1

4.9K 595 184
                                    

"Abang, tungguin bentar!"

"Lama banget"

"SABAR"

"Iya buset, galak banget lo, Liv. Pantes ga punya pacar"

Ini orang kalo ngomong emang suka ga disaring dulu. Louis Tomlinson, abang gue.

"Bacot banget. Dah ah ayok"

Kebiasaan gue sama abang gue. Lari-lari sore keliling komplek.

"Bang, duduk dulu bentar, capek" kata gue. "Payah banget. Baru segini udah capek" kata Louis sambil masang muka ngeledek. Ngeselin juga ente, bang.

"Beliin minum dong, bang. Kering banget nih tenggorokan gue" pinta gue.

"Ogah. Punya kaki kan lo?" sarkas Louis. Jahat banget. Ga usah jadi abang gue lo, anjir.

"Ya udah, jangan minta ya nanti" kata gue. Louis melotot. "EEEEEETTT IYA IYA GUE YANG BELI"

Nah gitu dong dari tadi.

5 hours later.

GAK. Ga 5 jam juga. Lebay amat beli minum diwarung sebelah aja sampe 5 jam. Ngapain dulu tuh.

"Nih" kata Louis sambil nyodorin botol minumnya.

TENG TENG TENG!

Wah ada abang tukang siomay tuh. Pas banget nih. Perut gue udah perang dari tadi. Laper coy, abis lari-lari.

Lari-lari kecil aja sih padahal.

"NAH! Gantian ya, Liv. Tadi kan gue yang beli minum. Sekarang lo yang beli makan. Tuh ada siomay"

"Perhitungan amat kayak orang cina"

Gue pun lari ngejar-ngejar abang tukang siomay itu. Ngejar-ngejar itu ga enak, bang. Capek. Butuh perjuangan. Harusnya cowok dong yang ngejar, bukan cewek.

Yah malah curhat.

"ABANG BELI!"

🌤🌤🌤

haloooo!
jangan lupa vote sama comment nya yaaa!🤗🤗🤗

tukang siomay//h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang