"Saya nggak bisa pak." ujar gue frustasi. Otak gue kagak sampe .. Bingung gue
"Saya tau. Jangan terlalu paksakan diri kamu." jawab pak cy santai sambil ngeletakin buku yang dari tadi dia baca. Guru mah beda, apa lagi kek pak cy. Dia udah jadi guru aja masih belajar mana tebel lagi, kalo gue?? Behh kagak gue sentuh tuh buku.. Hehe.
Gue pun menghela nafas lelah. Capek banget gue, kalo bukan gue yang takut di skorsing, gue nggak mau nerima hukuman gitu aja. Gue takut di skorsing, karna gue nggak mau ngecewain kedua ortu gue dan mbak rara yang udah berkorban banyak untuk gue.
Keadaan hening.. Hwaaa gue tiba tiba bosan..
"Pak." ucap gue memecah keheningan.
"Hmm"
"Luka bapak udh sembuh?" entah kenapa gue keinget kejadian kemaren, dimana pak cy yang di hajar sama om donghe.
Seketika pak cy nurunin bukunya dan kacamatanya. Aa gue lupa sama pak cy yang pake kaca mata kalo lagi baca, dan gue baru tau itu. Btw pak cy pake kacamata bisa dibilang gans nya makin menjadi 2X lipat.
"Kamu masih inget?" tanyanya.
"Saya masih keinget sama cewe yang pingsan itu. Dan keinget wajah bapak yang lumayan parah." jelas gue. Dia pun natep gue.
"Rachel ma-"
"Zee aja jangan Rachel." putus gue. Entah kenapa denger pak cy manggil gue rachel rasanya kek aneh aja.
"Oke... Zee sebelumnya saya minta maaf karna secara tidak langsung kamu terseret dalam masalah ini." jelasnya sambil natap gue serius. Bisa gue liat ada ketakutan di dalam tatapan dia saat liat gue.
"Emang nya kenapa?"
"Masalah yang saya alami cukup besar. Dan saya takut kamu terseret lebih jauh lagi." aaa bener, masalah pak cy emang lumayan besar, dari liat mereka yang sampe berantem kaya kemaren. Dan gue juga takut masuk dalam masalah ini makin dalam.
Gue pun cuma ngangguk paham.
"Btw. Muka bapak kok nggak kek kemaren?? Padahal kejadiannya baru aja kemaren, yang pastinya bukan waktu yang lama agar luka sembuh. Terus kenapa bapak nggak izin aja?" ucap gue heran. Dan entah kenapa gue jadi cerewet gini.
"Luka saya masih ada. Hanya saja saya tutup pakai make up. Dan masalah itu, nggak enak sama kepala sekolah" jelasnya sambil senyum tipis ke gue.
Enggak enak sama kepala sekolah?? Pak cy rajin bener. Nggak kaya gue, jari kejepit pintu aja izin sakit 1 minggu .. Hehe
Btw gue nggak liat pak sehun dari tadi pagi. Apa pak sehun nggak masuk??
Dari pada kepo mending gue tanya aja sama pak cy."Pak, btw, pak sehun kemana?" ucap gue lumayan hati hati.
Pak cy ketawa pelan. Lah kenapa ketawa nih cogan?
"Kalian cocok tau nggak?" ucap pak cy sambil terkekeh.
"Cocok?"
"Nih, barusan aja pak sehun nanya kabar kamu. Ehh sekarang kamu yang nanya di mana pak sehun."
Pak sehun nanya kabar gue?? Pak sehun?? Apakah.... ini yang namanya cinta~ oh inikah cinta~ eaaak nyanyi kan jadinya gue.
"Ha? Yang bener?" pak cy ngangguk.
"Pak sehun itu tadi pagi dapet kabar kalo dia di suruh menghadiri rapat di pusat sana. Dan dia pergi sama pak Kai juga" oooo begono toh.
Gue pun ngangguk ngangguk aja kek boneka kucing di toko emas.. Eh salah yak hehe maafkan daku, otak gue kek nya korslet. Maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
Hayran KurguGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...