ㅤ˗ ˏˋ Jeon Jungkook and Kim Taehyung ˊˎ ˗ㅤ
🌧️
Taehyung lagi sibuk sama drama yang lagi ditayangin dichanel tv kesayangan-nya plus sekarang kelinci berotot sekaligus suaminya lagi gak dirumah, alias lagi dinas diluar kota dan itu bikin Taehyung bete banget dengan berakhir dirinya yang drama marathon kayak gini.
Taehyung sebel banget, suaminya gak bisa dikabarin sejak dua hari yang lalu. Gak biasanya banget suaminya kayak gini, Taehyung dari tadi misuh misuh sendiri sambil nonton drama dichanel tv kesayangan-nya. Tapi pikirannya kemana mana, dia takut kalo kelinci berotot-nya main belakang sama dia alias selingkuh.
Taehyung langsung pukulin kepalanya pelan sambil bilang.
' astagfirullah, ga boleh mikirin gitu. inget, harus saling percaya satu sama lain '
Tapi buat Taehyung susah banget, karna gak biasanya Jungkook kayak gitu, sesibuknya dia sama kerjaannya pasti selalu ngabarin Taehyung. Katanya, prioritas.
Taehyung udah cemberut aja, bibirnya dilengkungin sambil meganggin hpnya siapa tau Jungkook - suami sekaligus kelinci berotot-nya - ngabarin dia. Taunya, enggak.
Sampe jam 11-an Taehyung masih bangun matanya, perasaannya gak enak.
Hp Taehyung bunyi, buru-buru deh Taehyung angkat siapa tau suaminya. Taunya bukan, taunya Yoongi - sahabatnya Jungkook -
Halo, hyung. Kenapa?
Tae, belum tidur? Ganggu gak?
Belum hyung, lagi nunggu telfon dari Jungkook.
Bisa kerumah sakit ? Jungkook drop. Sekarang kita lagi on the way ke rumah sakit, nanti kita ketemuan aja diigd oke? Nanti hyung jelasin semuanya.
Taehyung diem dulu, fikiriannya kemana-mana. Suaminya sakit.
I-iya hyung, aku on the way juga ya. Hati-hati hyung.
Buru-buru Taehyung ngambil coat hitam-nya Jungkook yang emang sengaja gak dibawa sama dia, gak ganti baju alias masih pake piyama coklatnya dia. Taehyung langsung ngambil kunci mobilnya sama hpnya. Gak lama hpnya bunyi lagi. Ternyata SMS dari Yoongi hyung.
Bawa mobilnya pelan pelan aja, jangan ngebut. Jungkook udah ditanganin.
Taehyung lemes, pertama kalinya dia ngeliat Jungkook kayak gitu. Biasanya Jungkook cuman sakit flu sama demam dan gak sampe segitunya. Air matanya udah mulai turun, tapu Taehyung buru-buru hapus dan langsung pergi kerumau sakit.
🌧️
Taehyung udah sampe rumah sakit, langsung cari igd dan pas banget dia sampe Yoongi hyung lagi duduk diluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story ( VOL 2 & ON GOING )
RandomSTORY ABOUT JUNGKOOKIE AND TAETAE! ONESHOOT/CHAP! ( !! ) TOP! JK BOT! TAE