4

320 54 4
                                    


Men are from Mars, Women are from Venus,

Ada banyak hal mendasar yang perlu dipahami agar hubungan makhluk Mars dan Venus bisa berlangsung harmonis. Perbedaan-perbedaan yang dimiliki pria dan wanita mungkin memang tak bisa diubah tapi selalu ada cara untuk bisa hidup bersama dengan penuh cinta.


Lampu masih saja belum menyala, Kyungsoo masih merapatkan matanya dan sedikit membuka matanya sedikit kemudian memejamkannya lagi dengan sangat rapat. Sedangkan Chanyeol masih menunggu staf dan berharap listrik segera diperbaiki.

"Sudah lah Kyung, kenapa Kau berpura-pura ... Kami tau Kau sudah sadarkan?!. Apa Kau tidak lelah terus memaksakan memejamkan matamu itu?" Hmmmm

Kyungsoo dalam hati : "Dasar Kalian!!!!, Ingin ku mengusirkan kaliaaaan, Kenapa mereka selalu menggangguku, dan ini lagi hotel ini, tolonglah pleasee lampu menyala".

"Hei, Kyungsoo... Kami ingin bermain dengan mu, tetapi kenapa kita tidak bisa mendekati nya ya? "Aku akan Coba" sahut yang lain....Blusssh (Mundur, kembali ke tempat semula).... "Waah apa kekuatan kita menghilang?" ."Kyungsoo yaaa, apa Kau memakai jimat supaya kami tidak bisa mendekat? cobalah Kau berpikir jika Kau memakai jimat dan menghindari kami, maka teman mu akan berkurang, bagaimanapun kami adalah teman mu juga Kyung.. Kau kan Jomblo, mana ad...." . 

Belum selesai mereka berbicara tiba-tiba....

"yaaaaaa, kaliaaann dasar hantuuuu... apa yang kalian katakan haa....?". Kyungsoo berteriak tanpa sadar dengan sekelilingnya, seketika itu pula lampu menyala, Chanyeol kaget setengah mati dan antara kaget, gengsi dan malu Chanyeol melepaskan Kyungsoo dari tangannya, walhasil Kyungsoo berguling di lantai. Seketika itu pula nampak lah jelas para staff melihat Kyungsoo berguling dan Chanyeol berdiri dengan wajah yang datar. Para staf sengaja masuk ke ruangan itu karena tau bahwa lampu mati dan ada orang di dalamnya.

Chanyeol

"ooohh.. ha ha ha, lampunya sudah menyala ya... terima kasih kalian, aku di sini ada yang akan aku ambil, tiba-tiba kok lampunya mati ya... hahaha..."

"Chan, tidak perlu di jelaskan " . Sahut Teman sekaligus rekan kerja Chanyeol. " dan ehmmmm, kenapa ada anak baru disini?.... astaga Chan dia tertelungkup... ".

Chanyeol masih dengan rasa gengsi nya  hanya berlalu dan keluar tanpa menoleh Kyungsoo sedikitpun. "Tolong kalian urus yang ada disini"!

Kyungsoo

Kyungsoo mencari kacamata nya , dibantu salah satu staf. ia bangkit dan membungkuk pada staf hotel untuk berterima kasih. "Ah, untunglah lampu menyala, sehingga mereka bisa menghilang, dasar hantu-hantu kesepian". "Manager?, aku akan menyelesaikan urusanku dengannya, kenapa dia menggulingkanku, aku ini manusia. Apa dia tidak punya hati."

Author

Kyungsoo memiliki suatu keanehan, entah ini kelebihan atau kekurangan. Di dalam kegelapan Kyungsoo akan lemas bahkan pingsan, dan Kyungsoo kemudian dapat melihat hal tak kasat mata yang tidak bisa di lihat oleh manusia normal. Kyungsoo sudah biasa, bahkan makhluk itu menjadi teman sehari-hari nya. Tapi terkadang Kyungsoo kesal, karena Kyungsoo terlihat seperti orang gila saat bersama mereka. ya, contohnya terlihat berbicara sendiri.

"Astaga Kyuuunggg, lihat penampilanmu, rambut acak-acak kan seperti iniii? Kau dari mana? kudengar Kau gelap-gelapan bersama manager ya?... waaah, jadi ini hasilnya. ehmmm."

"Yaaa.. Ini semua gara-gara kau...apa Kau tau, aku berguling di lantai seperti sapi?. Dan manager mu itu hanya berdiri tanpa membantuku. Ah, sudah lah ayo makan, ini sudah siang aku lapar"

"Tapi Kau suka kaaan?? sahut Teman nya...cieeee....

Chanyeol

Chanyeol menatap sinis dari dalam ruangannya, melalui kaca. "Dasar wanita sembrono itu, lihat penampilan nya acak-acakan seperti itu, apa dia tidak malu?. Jalan seperti itu, dia kan perempuan feminim sedikit dong. " . 

"Tapi cantik ya Chan?"

"Iya cant...." Chanyeol Kaget dan menoleh ke sumber suara. 

"Sejak kapan Kau masuk tanpa mengetuk pintu?, Walaupun kita teman, tapi ini Kantor Chen..."

"jari ku rasanya mau patah, mengetuk pintu mu berkali, Kau tau?. Maka dari itu aku masuk, ternyata Kau sedang asik melihat pemandangan indah. Apa tadi? Can...tikk..."

"a..aku tidak bilang cantik kok. Kau tau, dia wanita terceroboh yang pernah ku temui, hmm sama sekali bukan tipe ku." Kau tau kan tipe Ku". bla..bla...bla..

Chanyeol bicara sana sini entah apa ...Chen hanya mendengar sambil tersenyum sana sini, lalu bersenandung ria.

Beberapa jam kemudian,

Chen masih di ruangan Chanyeol membicarakan proyek mereka beberapa minggu lagi.

"Chan, wanita itu... sepertinya dia kemari" Chen memandang kerutan kening Chanyeol. "Sepertinya akan ada badai" sahut Chen pelan. Chen kemudian mengeluarkan HP nya , bersiap-siap menekan tombol record. 

Kyungsoo

"Aku cuma ingin bertanya, kenapa dia menggulingkan ku tadi... cuma itu. Tidak maksudku Manager. Manager sombong itu. Pertama dia, membuatku terpeleset tadi kemudian menggulingkanku di ruang ganti. Sabar Kyungsoo...." . Sambil mengelus dada nya..

tok..tok...tok....



Hai, Lama tidak berjumpa... Semoga kalian suka ya....Salam Chansoo. ^^





Mars dan Venus versi ChansooWhere stories live. Discover now