Ehem ehem...
Tes tes
Okay.
Entah kenapa gue bisa jadi seme, mungkin karna ngebiasin Irene dan ngeship Seulrene mungkin ya wkwk.
Jadi guys.. Ceritanya gini..
Aku punya temen kampus cewe cantik, baik, rendah hati. Deket dengan ku. Ya deket sekedar say hello. Aku sama dia itu udah seruang selama 4 semester.
Sebut aja namanya Irene. Kami sering seruang dan satu kelompok.
Entah dari kapan, aku ngerasain hal yang beda gitu saat sama dia.
Deg degan gitu. Trus pas dia ngomong ke aku itu kaya ada yg aneh. Entah lah.
Semenjak ngerasain gitu aku jadi suka merhatiin dia, kadang ajak dia ngomong.
Pernah, kami satu kelompok. Satu kelompok itu ada 5 org, masa dari semua org dia cuma tanya sama aku. Apa kabar jantung?? Jangan di tanya deh
Tapi aku bingung ngeliat dia, kaya suka sama aku gitu entah aku kepedean ato apa haha. Tapi serius loh dia kalo duduk di dekat aku bawaannya nempel terus ke aku.
Trus minggu lalu saat aku ngehadiri sebuah acara dia juga. Nah kebetulan pagi itu kami ada masuk di mata kuliah yang sama. Karna dosennya suruh absen jadi kami di suruh tanda tangan bagi yg ikut acara.
Saat aku lagi jalan ke parkiran, ketemu irene, dia mau naik ke atas kayanya baru sampe.
Trus aku bilang gini "lu masuk sama bapak itu kan pagi ini? Kita di suruh tanda tangan dulu"
"Ohya? Ya udah yuk. Naik motor lu tapi ya. "
"Oke, ya udah yuk"Nah pas lagi jalan ke motor gue, tiba tiba irene megang tangan gue gitu. Lah gue terkejut ya kan. Jantung gue jangan di tanya deh haha.
Pas udah sampe kampus gue dengan parkir sembarangan karena takut acara mau mulai, otomatis kami lari lari di koridor kampus.
Btw tempat acaranya dengan kampus gue lumayan jauh.
Pas lagi lari lari kayak orang gila, eh tangannya nyelip lagi guyssss... Gila gue ga tau masih napak apa engga.
Setelah kami tanda tangan dan keluar dari ruangan, tau ngga? Dia megang tangan ku lagi. Mungkin kalian kira ini ngada ngada tapi ini beneran loh dia megang tangan gue terus.
Mana tangannya mulus banget, beda sama tangan gue kasar tangan kang parkir.
Kembali lah kami ke acara itu. Selama acara mata gue ga lepas dari dia. Ya lirik lirik laa dikit.
Sepanjang acara gue ga fokus loh beneran. Fokusnya ke Irene aja karna dia duduk di depan dan gue di belakangnya.
Dan lagi, kemarin kami satu ruangan lagi. Dari sekian banyak bangku yang kosong dia milih duduk di samping ku.
Dan itu irene kadang kadang manja atau menggelayutan di pundak aku gitu.
Entah ini dia juga suka atau apa gue juga ga tau. Tapi gue semenya cuma ke dia aja. Kalo ada dia bawaannya jadi gentle gitu.
Tadi pagi kami ketemu lagi di kantin, dia duduk di depan gue btw. Setiap dia ngomong gua selalu merhatiin bibirnya.
Fyi, bibirnya itu 11-12 sama bibir seulgi sumpah gue ga boong.
Eh dia senyum senyum aja makin ambyar dah.
-----------------------
Oke cuma ini yang saya sampai kan. Bila ada yang kurang nyaman yowes gpp. Gua hanya menuangkan uneg uneg gua.
Thank you very so much
KAMU SEDANG MEMBACA
What Happen To Me? [COMPLETE]✔
Short StoryTapi cuma dengan dia yang bisa bikin aku belok. Seme kece-