Chapter 4.

3.2K 285 69
                                    

Lai Guanlin POV.

20:42 wita.

Gue baru pulang, rumah gelap jadi gue pikir mama pasti udah tidur, kalo papa mah pasti belum pulang, lembur terus. Tapi tiba-tiba lampu nyala.

"Dari mana kamu?" tanya mama.

"Rumah temen." jawab gue.

"Keluar ga bilang mama, pulang jam segini. Berhenti jalan ga jelas." kata mama.

Ga lama si Daniel dateng juga, rupanya dia baru pulang dari jalan juga.

"Ngurus anak sendiri aja belum bener pake sok ngurusin aku." kata gue. Gue pun langsung pergi ke kamar.

Sesampai di kamar, gue langsung ganti baju karna baju basah di jalan kena hujan. Gue sempet buka handphone dan ada pesan dari Haerim.

Chagi❤
Kamu udah nyampe rumah?

Chagi❤
Guanlin? Kalo udah sampe rumah, bales dong.

Chagi❤
Guanlin???

Gue senyum baca pesannya.

Gue
Gue udah nyampe rumah, barusan.

Chagi❤
Bagus deh 😄.

Gue
Kenapa? Khawatir sama gue? 😋

Chagi❤
Dihh enggak kali, mastiin aja lo selamet ato kagak sampe rumah.... 😂

Gue
Iyadah iya 😆 tidur gih, besok pagi-pagi aku jemput loh. Kita jogging 😁.

Chagi❤
Iya. Jaljayo kaleng khon guan ❤🙈

Anjir ya gue seneng di ucapain selamat malam sama Haerim 😂alay? Ya biar lah, siapa coba yang ga seneng di ucapin selamat malam sama orang yang di sayang 😌.

***

Park Hae Rim POV.

04:40 wita.

Tadi sih gue tidur tapi sekarang dah bangun gara-gara si Guanlin, tapi seneng sih di bangunin sama Guanlin.

(Flashback » Author POV)

Jadi ceritanya si Haerim lagi tidur enak-enaknya terus dia ngerasa ada yang noel-noel pipi nya, si Haerim geliat-gelita terus ga lama perlahan buka mata terus kayak ngeliat ada sesosok di sampingnya.

'Kaya ada si Guanlin?' batin Haerim.

'Alah ngimpi nih gue. Tidur lagi dah.' batin Haerim.

Terus si Guanlin noel-noel lagi pipi nya si Haerim.

"Lucu deh kalo lagi tidur." kata Guanlin.

Kontan Haerim langsung buka mata, melotot malahan.

"Aaaaa--- Guanlin!" kaget Haerim.

Haerim sampe tejatuh ke lantai dari atas ranjang.

Si Guanlin malah ngakak liatnya.

"Guanlin?! Kenapa lo ada disini? Ini jam berapa?" Haerim melirik jam weker di nakasnya.

"Astaga masih jam 4 pagi." desah Haerim setelah melihat jam.

"Kan gue udah bilang gue mau jemput lo pagi-pagi buat jogging." kata Guanlin.

"Yakale jogging jam 4 pagi?!" kata Haerim.

Ketos Ganteng (Lai Guanlin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang