2060

27 3 1
                                    


   Tahun 2060, Di masa yang sama. Masa dimana "mereka" masih memegang kendali untuk menguasai kita. Itulah yang mereka tuju dari awal, merebut dan menguasai negara-negara hingga semua manusia di planet ini bertekuk lutut pada mereka. Mereka jugalah yang membuat perang itu terjadi, sehingga mereka dapat menyerang negara-negara tanpa di tuntut hukum. Segala sesuatu hal yang buruk terjadi sekarang ini adalah perbuatan mereka. Mereka diam-diam menciptakan teknologi canggih dan bisa dibilang mereka sudah memprediksi bahwa mereka akan memenangkan peperangan ini, sayangnya itu benar. Kengerian mereka tampak ketika mereka menyerang kota Tokyo di tahun 2029. Mereka membawa "teknologi canggih" mereka, Sebuah raksasa baja yang berjalan dengan semacam 4 kaki dan dengan persenjataan lengkap di kaki dan tangannya. Dengan "teknologi canggih" itu mereka bisa menyapu bersih Tokyo. Mungkin banyak orang yang berpikir "Mengapa mereka tidak menggunakan bom nuklir atau semacamnya untuk menghancurkan Tokyo ?", Karena pada saat itu Tokyo merupakan kota maju dengan berbagai macam perlindungan baik dari udara maupun dari darat. Mereka memiliki sebuah tameng yang kira-kira berbentuk seperti gelombang listrik untuk melindungi kota mereka."Jadi bagaimana bisa raksasa mereka menembus tameng itu?" , Itulah yang menjadi sebuah misteri sampai sekarang. Yang kita tahu sekarang "raksasa" mereka kebal terhadap apapun, bahkan terhadap tembakan dari tank dan semacamnya, tembakan energi tentara pun tidak menggoresnya sedikitpun. Tidak hanya itu saja "teknologi" mereka, mereka pernah membawa beribu-ribu prajurit yang entah bagaimana sangat gesit,cepat dan bahkan kebal terhadap peluru ketika menyerang Beijing. Saksi mata mengatakan bahwa ribuan prajurit itu dipimpin oleh 9 prajurit yang serupa namun anehnya mereka membawa sebuah pedang yang entah bagaimana bisa membuat batu terbelah dengan pedang itu. Sedangkan prajurit yang lain hanya membawa senjata pada umumnya. Untungnya pada saat itu negara China bersekutu dengan negara Russia dan mereka meminta Russia untuk menjatuhkan bom mereka di kota Beijing. Apa pedang itu dan bagaimana mereka bisa mendapatkannya ?.Bagaimana mereka bisa membuat teknologi semacam itu ?. Kita masih belum dapat memecahkan misterinya, Tapi yang kita tahu adalah bahwa mereka merupakan kumpulan orang-orang serakah, haus kekuasaan, berbahaya dan maju.


The ScorchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang