" Siang pak. " Ucap ku riang
" Siang Rindu. " balas Pak Tries." Mau balikin buku ya nak Rindu? ". Tanya Pak Tries sebagai penjaga Perpustakaan.
" Heheh. Iya Pak. Sekalian ada yang mau dipinjam lagi. Mari Pak Saya mau Cari buku yang lain. "
🎼
Perpustakaan adalah tempat favoritku disekolah ini. Tempat aku menangis, melamun, termenung dan tempat ku meluapkan amarah ku. Aku sering banget kesini setiap istirahat pertama. Karena kalau kekantin jam segini pasti meja udah pada penuh pastinya.
Aku berjalan dengan santai dan terang ke jajaran buku tentang Embriologi dan Teratologi .
nah bicara tentang Embriologi dan teratologi, itu adalah suatu ilmu yang mempelajari tentang cacat lahir pada bayi.
Aku tuh suka banget Baca buku tentang ilmu dokter seperti ini karena aku punya Impian untuk menjadi Dokter apalagi Dokter kandungan atau Dokter Anak.
dr. Rindu Andila Sp.OG. Spesialis Obstetri & Ginekologi (Kebidanan dan Kandungan)
Atau dr. Rindu Andila Sp.A. spesialis anak.
Ah, rasanya aku ingin cepat cepat selesai Dari senior high school ini.
Ah, akhirnya dapet bukunya. Ku bawa buku itu kedalam pelukan ku sambil berjalan ke pojok ruangan dibalik Lemari Ensiklopedia. Meja ini adalah meja favorite ku, tempat ternyaman Tanpa gangguan Dari orang lain.
I like it.
DUKK
Apaan sih ganggu aja. Batinku sambil melirik kekanan. Kearah pria yang tersenyum kepadaku.
" Apaloh ? Lihat lihat ". Ucapnya ketus dengan wajah datar nya yang menyebalkan.
Lebih baik palingkan muka daripada tambah masalah sama cowok satu ini.Krek. Suara kursi bergeser. Aku melirik Dari ekor Mata ku melihat apa yang dia lakukan. Dan ternyata dia malah duduk di sebrang meja ku. Kesel.
" apa. Lo mau larang gue Enggak boleh duduk disini? " tanya nya dengan angkuh.
" Enggak siapa juga yang mau urusin situ. Emang Enggak ada kursi lain selain disini. Disana kan banyak lain. Loh menggangu kenyamanan gue. " jawab ku dengan suara cempreng
" eh Loh cerewet amat sih. terserah gue mau duduk dimana. Bukan urusan loh kalau gue mau duduk dimana. " Balasnya dengan nada kesal namun penuh penekanan
" Terserah loh lah. Asal loh " tunjuk ku ke dia.
" Jangan Ribut dan bikin gue Enggak konsen. Oke. "Aku paling Enggak suka ada yang mencoba mengusik ketenangan ku dan cowok yang ada didepan ku saat ini adalah cowok dengan segala tingkah konyolnya yang mengesalkan. Dan dia adalah Josef Albisga
📢 rest period has been completed, is time to begin the fourth lesson.
Bel masuk telah berbunyi. Segera aku masuk kedalam Kelas.
Aku berdiri bergegas keluar Dari Perpustakaan ini menuju Kelas karena di less kempat ini kami Akan mempelajari biologi materi tentang Sistem Peredaran Manusia dan aku sangat menantikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Lonliness
Teen FictionIni aku. Hanya sendiri dalam keramaian. Banyak teman mun Kau juga hadir membawa kesedihan yantapi sendiri. Aku membutuhkan Seseorang yang dapat mengeluarkan ku Dari kesendirian ini. Dan Kau hadir mengeluarkan ku Dari kesepian ini. Membuat ku merasa...