Untung sabar

1.5K 35 0
                                    

Dan gue pun segera berjalan lagi ke kelas. Dikelas gue melamun aja.

Duh hari pertama masuk sekolah kok gini amat ya. Festival kaya gitu lah.. ketemu orang asing lagi.. mana tu orang aneh sikap nya, ngeselin banget ihhh, ngapain juga gue bahas dia.. ih udah lah. (gumam velin dalam hati)

"Woe velin.. dari tadi kaya nya lo melamun aja.." ucap dinda tiba-tiba sudah berada duduk di samping ku.
"Eh elo din.."
"Kenapa si lo? ada masalah? atau yang lain? cerita ajaa.. siapa tau gue bisa kasih saran" ucap dinda nada agak serius.

"Tadi pas gue mau ke kelas, gue nabrak anak laki². Dan gue emang ga sengaja.. terus dia malah sikap nya jutek,dingin dan uh ngeselinnnnn!" ucap velin menceritakan.
"Oh jadi begitu ... orang nya ciri² nya kaya gimana vell?"
"Tinggi, terus agak putih, baju nya di keluarin, pokok nya baju nya ga ada rapih sama sekali.. terus muka nya agak ganteng sih.."
"Kalo menurut gue dia kaka kelas deh vell.. tapi ga tau juga sih.."

Apa yang di ceritain velin itu Si ngeselin di SMA ini ya? Si Dirga kaka kelas paling jail.. Ah tapi gatau deh..(gumam dinda dalam hati)

"Hai gengs.." ucap ayu datang menyapa.
"Hai pasti lo abis kumpul volly ya?" ucao dinda.
"Iyap. Eh itu si velin kok melamun aja si daritadi?" ucap ayu bingung.
"Ya dia bete." Jawab dinda.
"Bete knp? ceritain dong.."

Lalu dinda menceritakan semuanya ke ayu.
"Jangan-jangan ka dirga lagi?kan dia kaka kelas paling jail di sekolah kita" ucap ayu.

"Iya gue juga tadi mikir nya gitu.." ucap dinda.

Lalu bu guru mata pelajaran terakhir masuk dan kami memulai pelajaran.

"Baiklah anak-anak sekarang kita buat kelompok ya.. Ibu akan memberi tugas kelompok yaitu tugas Wawancara. Kalian sudah ibu tentukan kelompok nya, dan yang harus kalian wawancarai yaitu kakak kelas kalian.. Tanya kakak kelas kalian tentang keadaan lingkungan sekolah kita. Mengerti?"

"Mengerti bu.." ucap anak-anak serentak.
"Kalau begitu ibu akan kasih tau kelompok kalian siapa saja ya.."

"Kita ga sekelompok gengs.." ucap ayu pada ku dan dinda.
"Ah iya nih gaseru,gaasik" ucap ku agak kesal.
"Baiklah tugas wawancara nya dalam bentuk video ya anak-anak. Jangan lupa!"
"Iya bu" ucap anak² serentak.

Bel pulang pun berbunyi. Bel yang sangat di tunggu para siswa dan siswi.

"Lo di jemput vel?" tanya ayu padaku.
"Iya.. Lo di jemput juga?"
"Iya vel.. Eh vel papa gue udah dateng tuh.. Gue duluan ya vel,din.." ucap ayu sambil melambaikan tangan padaku dan dinda.
"Iya hati²" ucap ku dan dinda.
"Kalo lo naik apa? atau di jemput?" tanya ku pada dinda.
"Gue sama doi gue hehehe.." ucap dinda.
"Huhft iya deh yang udah punya hehe"
"Hehe.. yaudah gue duluan ya vel.. Lo gapapa kan gue tinggal?" tanya dinda padaku.
"Gapapa din.. Hati² yaa.."
"Okee dahh.."

Duh papa lama banget sih. Sekolah pengen sepi :( (gumam velin sambil tengok ke kanan ke kiri)




Vomment 💓👌 thanks yooooooo

Ketika benci jadi Cinta❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang