4

9.1K 508 13
                                    

Baekhyun PoV

Gue laper, dari pada gue belum ada makan, gue cuma tidur minum tidur sampe gue kembung, gue lagi males masak jadi ya gini. Gue ngecek hape gue yang dari tadi siang geter- geter kayak vib-.

Gak usah dilanjut lu juga paling tau.

Dan gue liat notif line gue yang dari tadi gak berhenti naik turun.

COUPLE 69. (6)

Chanyeol : Baekhyun ~

Kim.kai : Ceboll~

Hun. Ooh : ndut ~

B. Baek : Lulu~ kyungie~, baekie laper.

Do.Kyung : OI CABE LU DARI MANA! GUE TELFON GAK DIANGKAT! DISEKOLAH GAK KELIATANAN!

Luu. Hann : Tau lu! Dasar cabe mojokan aja sih lu kerjanya! Sekolah bolos lagi! Gue bilang om Byun mampus lu!

Chanyeol : Baeki~ Maap ya sayang

Hun. Ooh : Baekhyun, lu tau kan ini tu salah kai, gue gak salah pokoknya.

Kim.kai : kok gue sih hun? Lu juga ikutan monyet!

Hun. Ooh : monyet kan bukan gue? Yaudah !

Chanyeol : lu berdua salah anjir!

B. Baek : LU BERTIGA ANJING! MUSNAH LU SIALAN! ENEG GUE MA LU PADA! LU SALAH BERTIGA! GAK USAH SOK KENAL!

Luu. Hann : Nah loh, ngapa dah baek?

Do.Kyung : halah paling tu bocah bertiga nyarik masalah sama si Baekhyun.

..

Gue ngebanting hape gue, di kasur lah masa iya dilantai, ancur lah hape gue.

Gue langsung keluar dari line, gue males ngeliat bacot tu bocah, kadang otaknya keterlaluan bego, najisin banget anjir. Gue masih ngeliat hape gue yang masih geter geter. Gue abaiin ae, dan gue jalan keluar kamar.

Gue kedapur ngebuka kulkas pake tatapan datar, ini emak bapak gue kerjaannya apaan sih, masa iya kulkas segede lemari isinya cuma air putih doang, pelit banget anjir.

Gue makin kesel pas buka lemari makanan yang isinya cuma air lagi.

Ini dikira gue anak putri duyung apa. Putri duyung aja makannya gak selalu air, lah gue manusia biasa masa cuma air doang, bangsat:")

Gue pengen nelfon emak sama bapak gue, terus gue bilang 'lu berdua musnah saja' tapi kayaknya gue terlalu sadis jadi anak.

Abaikan.

Gue lebih milih jalan keluar rumah nyari sesuatu yang bisa dimakan, rumput kek apa kek, dari pada air doang. Bisa kembung ni perut.

Pas gue baru aja keluar rumah, Sehun dateng masih pake seragam sekolah, sambil keringetan abis naena.

Ga.

Gue gak tau Sehun dari mana, gue cuma fokus sama tonjolan besar yang menggantung indah ditangan.

Lah apaan anjir, gue gak ngerti masa.

Gue fokus ke tangan Sehun yang bawa makan banyak, gue pengen lari ngambil tu makanan, tapi gue seksi, ga, maksud gue, gue gengsi lah gue kan lagi marah.

"Ndut~" Abaikan aja kali ya, gue suka heran sama Sehun, badan gue gemuk dimananya coba. Padahal ini kan semok bukan ndut kan yak. Ajaran si lulu ini mah.

"Woi ndut! Coeg banget anjir" Sehun jalan ngedeket ke gue, tapi gue terus jalan pura-pura gak ada siapa-siapa.

"Anjir lu baek, bentar lagi bel sekolah masuk ini sat, ini gue bawain makanan, yang beli si Kai, yang bayar si Chanyeol, yang ngomel kayak cabe si Kyungsoo, yang nyiksa kita tiga si Luhan-"

"Kok lu curhat si hun?"

"Gue jelasin bego, udah ini ambil, gue harus balik ke sekolah" sehun ngasi makanan yang dia pegang ke gue dengan paksa, terus gue natep dia, dia cuma ngelus rambut gue.

Gue terharu aja, Sehun rela keluar sekolah pas jam istirahat demi ngasi gue makanan, kalo dipikir gue kan bisa aja beli sendiri, emang Sehun itu yang lebih perhatian ke gue, katanya gue itu adik perempuan dia. Yang lain itu juga perhatian ke gue, apa lagi Chanyeol. Kalo Lulu sama Kyungsoo gue anggep kakak gue.

"Gak usah bengong bego, gue balik ya bye-bye" Sehun noyor pala gue sambil jalan ngejauh, nyesel gue muji dia, gue gak sama sekali buka suara karna gue yakin aja suara gue pasti geter kayak mau nangis.

"KATA CHANYEOL MAKAN YANG BANYAK, KALO KATA KAI SAMA BUNGKUSNYA SEKALIAN!"

Anjir gue malu, dia jerit sesuka jidat dia, dia gak mikir apa banyak ibu hamil deket rumah gue. Yaudah sih gue bilang aja gak ada apa apa. Gue ngacungi jari tengah ke Sehun yang dibalas ketawa dia.

Ganteng banget. Kalo gak mikir Chanyeol gue khilafi tu abang kelas.

Ga, gue becanda bae.

Yaudah sekarang apa. Gue gak jadi beli makanan kan berarti, yaudah gue masuk kerumah lagi kan yak.

Bego mah.

Gue langsung buka bungkus makanan yang Sehun kasi tadi, bakso. Setidaknya lebih baik dari air putih yang emak bapak gue tinggalin.

Gue yang emang laper, langsung makan, pake do'a tidur biar setannya gak ganggu gue makan.

Sabodo sama yang lain, penting gue makan.





















Voment juseyoಥ⌣ಥ

⌣̀_⌣́)

Mesum><Chanbaek[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang