Seseorang pria yang sedang lagi menatap wanita dari kejauhan siapa lagi kalo bukan mino yang sedang lagi memandangi kaka seniornya yaitu irene.
Siapa sih yang ga suka sama irene udah cantik, baik ,suka nolongin orang. Cocok udah dijadiin istri.
"Woi lu no! Ngeliatin irene terus lo" ucap jackson yang langsung menyenggol lengan mino. "Aelah lu ga seneng banget, liat gua lagi seneng"ucap mino.
"Sadar woi, orang yang lu liatin udah punya pacar" ucap jongin. "Baru juga pacaran belum laki bini" ucap mino yang langsung nyeruput es teh manisnya.
"Kayak gaada cewek lain aja lu naksir sama cewek orang"ucap mark yang mengaduk batagornya. "Kalo cowoknya tau. Langsung dibayar kahli hargha diri lu"ucap sehun yang lagi memakan batagornya.
Resiko emang naksir sama cewek orang-mino.
🍆
Irene yang lagi makan merasa diliatin dari kejauhan ngerasa risih "itu siapa sih cowok yang lagi duduk dipojokan ?" tanyanya. Teme temennya langsung pada ngengok kearah pojokan "oh mino, kenapa emangnya ?" jawab seulgi santai.
"Lo kenal sama dia gi ?" tanya irene lagi.
"Kenallah, orang dia temen sekelas gue sama wendy" jawab seulgi.
"Kenapa emangnya ka, lo naksir sama dia ?" tanya wendy yang rada bikin errr.
"Yakali gua naksir sama laki laki kerdil kaya dia. Gabakal" bantah irene. "Jangan kaya gitu lo kak, bisa jadi lu putus dari bang suho jadian sama mino" ucap soojung.
"Ih.. jangan sampe! Soojung lo mah ngomongnya" ucap irene yang belum selesai.🍑
"Lo pada ga punya id linenya irene gitu?" tanya mino. "Enggalah, bisa bisa gua digampar tar cowoknya. Digampar pake dollar maksudnya heheh" ucap sehun. Jackson langsung ngerangkulin mino "udeh bro, gue saranin lu move on aja dari irene. Lo deketin aja tu temen temennya".
"Soojung, udah punya gue ye!" ucap jongin. "Siapa juga yang mao ama cewek lu jong. Siapa ? Wendy udah jadian sama taehyun." ucap mino.
"Tuh yang poninya kek dora" ucap jackson. "Seulgi ?" ucap sehun. "Yah, lu nyaranin gue disuruh pacaran sama nyai nyai. Gua tiap hari dikelas berantem terus sama dia" ucap mino yang panjang lebar.
"Ahh.. gua tau gimana cara dapetin id linenya irene" ucap mino yang langsung dapet ide. "Gimana gimana ?" jawab temen temennya. Akhirnya mino menyuruh temen temennya sedikit merapat kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dwarf ( Mino × Seulgi )
Fanfiction"Gi jadi pacar gue yuk"-mino "Dih ogah, mana mau gue pacaran sama anak malik macem kek lu"-seulgi