Gara duduk di tepi kolam sambil memandangi langit pagi hari,entah mengapa perasaan takut menyelimuti nya,takut jika kenyataan melody benar-benar meninggalkan nya,untuk handphone nya entah sejak dia melempar kan waktu melihat photo melody dengan pria lain,gara tak menyentuh nya lagi. Namun gara tersadar akan foto itu merupakan petunjuk yang mungkin bisa jadi melody benar-benar di bunuh, gara pun melangkah menuju kamar nya,namun tak sengaja dia mendengar musik via valen jarang goyang seketika hati nya kembali sakit...
FlashBack On...
"Yank siniin handphone aku,mau ngegame."
"Nggak!!! Lagian kamu ya tadi aja ngeluh-ngelu nggak bisa bangun kekenyangan sampai ngerepotin aku,eh pas udah enakan malah cuekin aku dengan game ML itu!!!"
"Ya kamu juga ngerjain skripsi gimana sih....ayolah mel....oi..oi...oiiiiiii"
"Apaan sih berisik udah kayak WOTA aja kamu!!"
"Emang aku ngoshi sama kamu meledut cebol ku tercinta"
Pletakkkkk...
"Adawwwwww yank beneran bolong deh kepala aku tiap ngapel sama kamu,kamu mau punya pacar kepala nya bolong?"
"Jangan lebay deh...itu rambut nya ganti deh warna nya ra,mau aku botakin tuh kepala..."
"Dasar cebol norak...kalau cewek lain di perjuangin kayak gini udah meleleh meluber-luber tuh hati nya nggak kuat,lah kamu malah marah-marah"
"Apaa coba meleleh nya,kamu kira umur kita beda 10 tahun apa,hingga kamu harus pakai rambut silver udah kayak ubanan gitu!!!"
"Cie yang pacaran sama berondong sensi amat...takut kalah cute ya"
"Amit-amit ra..." melody meninggalkan gara yang sedang terbaring di atas sofa menyerngit kan kening nya...
"Sayang mau kemana?"
"Mau ke toilet,mau ikut" ucap melody tanpa melihat gara yang mengangguk mengerti lalu kembali lagi memencet remot mencari chanel tv yang bagus,hingga mata nya terhenti pada program tv luar ngeri,tentang acara traveling pegunungan sejuk yang membuat mata gara berbinar-binar.."
Melody yang sudah 2 menit di samping gara mengernyitkan kening nya...
"Tumben nih anak diem,dan biasa nya langsung heboh kalau ada aku,nonton apaan ini lagi" melody pun mengganti chanel membuat gara marah...
"Oi cebol kenapa di ganti sih!!" Setelah meninggikan suara dan mengatakan melody cebol beberapa detik kemudian gara tersadar akan nasib yang akan menimpa nya....gara merasa sesak saat melody menatap nya dengan tatapan memgerikan seakan ingin menguliti nya.
"Eh sayang ganti aja nggak apa-apa kok"
"BASGARA!!" Dengan tanpa ampun melody meluncurkan cubitan nya ke perut gara membuat gara meliuk-liuk seperti ular.
"Ampun sayang- ampun mel...oiiii cebol"
"Mangka nya jangan resek jadi orang" ucap melody mengerucutkan bibir nya kesal,kemudian gara terkekeh melihat sang kekasih marah-marah,gara pun menarik tangan melody untuk duduk di pangkuan nya. Dan mereka nonton bersama,tak lama melody tertawa saat melihat acara kesayangan nya gosip rumpi dan bintang tamu nya via valen melody pun menyeringai ke arah gara...
"Sayang pokok nya kamu harus hafalin lagu nya sambil joget"
"Duh mel kamu itu ada-ada aja,aku nggak bisa bahasa jawa udah ah aneh-aneh aja kamu ini."
"Mau ya sayang ku,cinta ku,kekasih ku,aku akan beri kejutan buat kamu,aku kasih waktu 30 menit, dan kamu harus hafal saat aku kembali..."
Saat melody hendak ke kamar nya,dia berhenti sejenak dan menoleh ke arah gara,gara yang masih cengo melihat tingkah melody dan melody memberikan wink terbaik nya
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...