Pagi ini,Eldo dan ibunya
menuju ruang kepala sekolah,untuk mengurus surat surat kepindahan Eldo.Lalu ia kembali kekelas."Yah,Do.Gak ketemu lo lagi dong,!" kata Vian sambil duduk di sebelah Eldo."Kenapa?Lo kangen?Jadi FBE juga lo!"jawabnya diselingi tawa kecil.
Diandra meyusuri koridor sekolah
sendiri.Sekilas ia melirik ke arah ruang kepala sekolah,Pasti nyokapnya Eldo.
"Hei!Tumben berangkat pagi.Biasanya telat," sapa Yossi yang berjalan bersisian bersama temannya.
"Iya." Yossi mengangguk kecil,lalu masuk kekelas.🍫🍦🍫🍦🍫🍦
Suasana pagi yang cerah beriringan dengan suara riuh terdengar dari ujung koridor.Bersama segerombol murid sma yang tengah bahagia.Sambil bernyanyi,bertepuk tangan dan yang lainnya.Karena salah satu temannya tidak jadi pindah.Eldo.
Ya,sumber kebahagiaan mereka karenanya.Eldo tidak jadi pindah,sebab alasan mendadak.Atas kebahagiaan
mereka,Eldo menraktir teman temannya di bakso warung Bang Asep.Jadi,pagi ini,di warung belakang ramai teman trman Eldo yang ribut berebut antrean,juga bernyanyi dan melontarkan candaan kecil,atau tebak tebakan asal dari Brian.Tebak tebakan andalannya adalah buah apa yang bikin bingung?Dan jawabannya, Apel
"Kok bisa?"tanya Adit."Lo aja bingung,apalagi gue!"jawab Brian sambil cengengesan,dan dibalas teman temannya dengan melemparkan bola bola kertas padanya.🍫🍦🍫🍦🍫🍦
Hari berganti minggu,lalu berganti dngan bulan.Hari hari diandra hanya diisi dengan penuh rasa hampa.Yang selalu berdampingan,namun begitu sulitnya untuk bersama.Banyak info juga fakta yang membuatnya semakin mundur mendekati Eldo lagi.Sulit untuknya jika hanya menatap,dan menatap dalam diam.Balasan dari Eldo,mulai dari tatapan tak suka,lengosan malas,juga sindiran tak tersirat darinya,yang membuat Diandra harus melupakannya.Ditambah lagi kalau Eldo memiliki mantan yang dulu pernah berpacaran 1 tahun lebih.Ya,mantan pacarnya,seumuran dengannya.Kata Yossi,harusnya si Eldo udah lulus,tapi sekolahnya ngadat di SMP dulu.Gara gara buat ulah .Jadi usianya lebih tua setahun dari kita.katanya suatu ketika saat dikantin.
Dan tentang Eldo yang gak akan naksir sama anak 12.Karena itu bukan seusianya,mungkin ia berpikir anak jaman sekarang kalo pacaran kaya anak kecil,manja ntar bisa caper sama cowok lain.
Diandra yang ingin tau pun,membuka facebook nya Eldo.Mula mula ia melihat foto fotonya,komen nan dari temannya,hingga ia menemukan foto Eldo tengah tersenyum menghadap kamera dan disebelahnya ada seseorang yang membawa gelas berisi susu putih.Namun,orang tersebut tidak tertangkap kamera.Saat melihat komennannya,ia terkesiap.Info yang diberika Yossi benar.Jika ia memiliki seorang mantan pacar!
Viellacitra
Do,dicariin Nevira Anisya.Kangen katanya.Wkwk....😂
12 april 2015Nev
Gak usah gtu juga kali Tra.Gue udah gk ada apa² lagi sama Eldo.
12 April 2015Viellacitra
Iya.Iya.Bercanda kok...haha...
13 April 2015Nev
Hh..
14 April 2015Vian ll
Kenapa ribut ribut?
14 April 2015Nev
Tau ah!
14 April 2015
*
Juga saat Diandra membuka satu per satu foto juga komen dari teman teman Eldo.Fakta baru yang ternyata Eldo suka nyebar atau lempar nomor whatsapp nya pada yang lain.
🍫🍦🍫🍦🍫🍦Hari ini,bu Dian memberikan tugas berupa seni.Kelas dibagi menjadi beberapa kelompok,yang ditulis dipapan tulis juga negoisasi siapa yang akan disatukan kelompok.
"Bu,kelompoknya dibagi sesuai letak rumahnya yang paling deket aja,biar ngumpulnya gampang!" kata Vian,mengode bu Dian,karena ia akan sekelompok dengan teman temannya.Bu Dian tampak mengangguk,memahami usul Vian.Vian tersenyum senang,lalu kembali mengobrol bersama Eldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diandra
Teen FictionMenatap untuk sekedar tersenyum,tapi takkan pernah. Berharap untuknya tak ingin pergi.Menunggu apa yang takkan terjadi.Menangis dalam diam,untuk menanti sebuah jawaban.Berjuang, pada cinta yang tak terbalaskan. ALONE ME Diandra gadis cantik yang men...