3

326 36 0
                                    

Realmino added you by LINE ID

Realmino : add back ya cantik: )

Baerene : ini siapa y? Dapet id gue dari siapa?

Realmino : calon masadepmu sayanggg

Baerene : GUA COWOKNYA NJING!!

Realmino : GUA ADEK SEPUPUNYA!

Realmino : MAU APA LO? GUA BILANGIN KE OM JOHYUN LO!

Baerene : sorry sorry dek. Abang kira kamu cowok yang mau pelakorin kaka😅. Jangan dong ya tar kaka beliin helikopter deh biar kamu bisa kemana mana. Gimana?

[Read]

Seulgi yang baru masuk kekelasnya baru naro pantatnya baru ngaso bentar langsung dikagetin sama mino dengan cara seretin bangkunya seulgi "anjir lo no! gua baru sampe jangan ngajakin gua gelut napa!" mino ga dengerin apa kata katanya seulgi dia langsung duduk disamping seulgi. "Lo ko ga bilang kalo irene lagi tukeran hp sama cowoknya ?" seulgi menyeritkan dahinya "mana gue tau. Terus gimana ?" mino langsung ngasih hpnya keseulgi.

"HAHAHAHAHAHA"

"Gausa tawa lu. udah gua kasih idnya jaewon. ditambah idnya taeyong sama marklee, lah gua cuma minta id linenya irene dikasihnya id linenya suho" ucap mino yang ga terima. "Apa si no.. ini tu seriusan id linenya irene, gua gatau kalo dia lagi tukeran hp. coba aja lu chat tar malem"

"Bener ya lu ?" seulgi langsung mengangguk anggukan kepalanya "iyaa, coba aja lu chat pas istirahat tar".

09.40

Line

Line

Line

Siapa sih ? Ganggu banget. Irene langsung membuka app linenya mungkin aja penting tapi tau taunya...

"Siapa yang ngasih id line gue ke mino ?" wendy langsung melirik kearah seulgi, irene dengan reflek langsung melirik kearah seulgi juga. Seulgi yang lagi menyuapkan nasi kemulutnya dengan santai, padahal sebenernga udh gemeteran jir tangan gue.

"Mino yang mana kak?" tanya yeri. Haduu dek lo penyelamat gue💞. Irene langsung memberi hpnya ke yeri "yang ini dek lo kenal?" tanya irene balik.

"Ih kenal, bagi idnya ya kak" ucap yeri yang langsung ngeluarin hpnya.

Kalo gini sih rencananya tar jadi gagal. Yang ada si mino chatan terus sama yeri bukan sama ka irene. Akhirnya seulgi berpikir keras, biar si yeri ga invite idnya mino. "Yer, gue punya idnya jungkook nih" kata seulgi "eh mau dong kak" ucapnya. Soalnya yeri ini suka banget sama jungkook anak vocal dari kelas 10 mipa 2.

"Tapi ada syaratnya.." ucap seulgi yang langsung beranjak bangun dari meja kantin. "Apa kak, jangan php gitu kenapa" yeripun langsung ngikutin langkah seulgi.

Sebenernya seulgi juga gamau sih ngasih id sepupunya ini cuma karna gaenak sama mino aja yang udh dingasih seulgi sama wendy id line anak anak vocal rapper.

Dwarf ( Mino × Seulgi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang