Realmino : malam wanita pujaanku.
Baerene : puja ? Lo kira gue kerang ajaib.
Realmino : kerang cantik lo mah kak: ))
Realmino : btw addback gue dong. Sombong banget sama calon masadepan lo.
Baerene : done ya mas.
Baerene : lo yang kemarin ngaku ngaku adik sepupu gue ya sama suho ?
Realmino : iya, kenapa ?
Realmino : pacar lo terlalu posesif banget dah ampe gaboleh ada anak cowok yang ngechat lo.
Baerene : CUPHU LO!
Baerene : ya wajarlah, dia begitu juga karna sayang sama gue.
Realmino : nyali gua dichatan ciut emang ren, tapi kalo langsung insya allah engga juga 😂
Realmino : sayang juga ga sampe segitunya juga ren, bisa bisa lo yang bakalan tersakiti.
"Yaelah sotau banget sih nih orang" irene langsung mematikan data hpnya.
🔥
Hari ini kelasan seulgi praktek komputer, karna gurunya lagi berhalangan jadi seulgi diluar sambil ngedengerin lagu lewat hetsednya. Seulgi yang membalikkan badannya langsung terkejut, gimana ga terkejut tiba tiba mino ngelemparin tas seulgi kearahnya "gi lo harus ikut gue" mino langsung menarik tangan seulgi. "Kamprett, mino beluman bel pulang. Gua mau dibawa kemana?" teriak seulgi.
"Woi mino anak orang jangan lo ajakin ke semak semak" teriak jackson.
"Kehotel aja yang elitan dikit. Mahal gapapa, yang penting bisa lama maennya" teriak mark.
"Sarap lu berdua" ucap jennie.
"Tenang gi, tar kalo guru nanyain lo gue bilang lo disspen" teriak jisso.
"Emang seulgi mau diajakin kemana dah ?" tanya wendy.
"Gatau, kamu mau ngikutin dia ? Kalo dia kehotel kita juga harus ngebooking yang" omongannya taehyun langsung sitoyor sama wendy. Punya pacar ko begini amat-_-
◼
Akhirnya mino ngajakin seulgi kesebuah restoran yang berada disummarecon mall. Kini seulgi langsung menatap datar kearah mino. Mini yang ngerasa lagi ditatap sama seulgi langsung memberhentikan makannya "lo kenapa si gi ?" tanyanya.
"Harusnya gue yang nanya! Lo kenapa tiba tiba narik ngajakin gue kesini!"
"Gausa ngegas jir" seulgi langsung mengerucutkan bibirnya "ya terus lo kenapa?" mino langsung melempar hpnya kemeja dan seulgi langsung mengambil hpnya mino. "Udah seminggu ini irene ga bales chatan gue gi".
Seulgi yang ngebaca chatan mino sama irene pengen ketawa rasanya, tapi tar takut ditabok sama mino. "Najis tau ga lo ngegombalin cewek orang" ia langsung menaru hpnya mino dimeja dan menyeruput es coklatnya. "Sukurnya ya suho tau lo itu adek sepupunya irene coba kalo engga. Gatau deh gue lo jadi apaan"
"Irene ko bisa tahan sih sama suho yang overprotektif gitu?"-mino
"Gue gatau juga ya no. Setau gua irene jadian sama bang suho dari mereka kelas 10, ya mungkin udah biasa kali irene di gituin sama bang suho"-seulgi.
"Lo suka gitu kalo punya cowok yang sifatnya kayak cowoknya irene ?"
"Ya enggalah, gabebas jir. Kemana mana aja irene harus potoin lagi dimana, harus ngabarin kalo telat tar ngambek. Kenapa lo nanya nanya?"
"Ya gapapa, kali aja kalo gua ga jadian sama irene gue sama lo"
"HAH? Gua mana mau ya no sama cowok kerdus kayak lo" mino langsung ketawa cengengesan "irene gaada kepo keponya gitu sama gue gi?"
Ya akhirnya mino ngajakin seulgi ke summarecon cuma buat minta seulgi ceritain tetang irene. Resiko sih emang, resiko comblangin orang ketemen sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dwarf ( Mino × Seulgi )
Fanfiction"Gi jadi pacar gue yuk"-mino "Dih ogah, mana mau gue pacaran sama anak malik macem kek lu"-seulgi