Senin, 9 April 2018.
Ketos Ganteng (Lai Guanlin) update....
Jangan lupa baca dan vote ya, tinggalkan komen juga gapapa hehe....Happy Reading....
Park Hae Rim POV.
Hari ini si Guanlin janji mau jemput gue tapi udah jam setengah tujuh dia ga dateng-dateng juga.
"Duh Guanlin lo kemana sih?! Janjinya mau jemput juga!" kesal gue.
"Haerim!" panggil Woojin.
"Iya?" jawab gue.
"Lo ngapain daritadi berdiri disitu sambil tu kepala kagak bisa diem, celingak celinguk sana sini." tanya Woojin sambil make sepatu sekolahnya.
"Gue nungguin Guanlin." jawab gue.
"Guanlin?!" kata Woojin sambil ngampirin gue.
"I— iya Guanlin." jawab gue.
Aduh mampus, eotteokhae ini.... Woojin pasti marah nih, dia kan gak boleh gue deket sama Guanlin lagi.
"Lo baikan sama dia?!" tanya Woojin dengan muka sangar.
"I— iyaa." jawab gue dengan gugup.
"Gue kan kemaren udah bilang sama lo, jangan berhub—" gue potong omongan si Woojin.
"TAPI GUE GAK BISA! GUE— GUE SAYANG SAMA DIA!" kata gue menegaskan.
"Yaudah terserah. Kalo lo ada apa-apa sama dia, gue gak mau libatkan diri." kata Woojin terus pergi ke sekolah naik motornya.
Yah? Sendiri dong ini gue ke sekolah, Guanlin nih lagian mana sih kok gak dateng-dateng.
***
15 menit kemudian....
Dari setengah tujuh sampe 15 menit kemudian gue nunggu dia, dia ga dateng juga. Mana si Woojin udah pergi duluan.
"Haerim? Belum berangkat? Woojin nya mana?" tanya mama.
"Haerim nungguin Guanlin ma, terus si Woojin berangkat duluan." jawab gue.
"Kamu? Nungguin Gu–An—Lin?!" tanya mama dengan raut wajah tidak suka.
"Buat apa sih kamu nungguin dia? Kamu bisa telat! Liat mana dia?! Mana?! Berhenti nunggu hal yang ga pasti. Lagian waktu itu Woojin bilang kamu sama Guanlin udah ga ada hubungan kok, terus ngapain sekarang kamu nungguin dia? Kalo papa kamu tau kamu masih ada hubungan sama Guanlin, papa pasti marah besar." kata mama.
"Tap— tapi ma—" omongan gue di potong sama mama.
"Gak ada tapi-tapi! Pokoknya mama gak suka kamu sama Guanlin! Mama gak mau kamu nanti disakitin lagi sama dia!" kata mama.
"Tapi Guanlin janji gaakan nyakitin Haerim lagi ma!" jawab gue membantah mama.
"Janji? Kamu percaya? Jangan mudah percaya sama janji lelaki, nak!" kata mama.
"Udahlah, mama pesenin Go-Jek buat anter kamu ke sekolah." kata mama.
***
Yaudah ini gue ke sekolah dianter sama mamang Go-Jek. Sampe wilayah sekolah, eh gue liat si Guanlin nangkring sama Mina. Astaga, Mina lagi Mina lagi....
Guanlin jahat banget dah! Gue udah kasih kesempatan, dan lo seenaknya ngancurin kepercayaan yang gue kasih. Padahal gue percaya lo gak akan nyakitin gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Ganteng (Lai Guanlin)
Fanfiction✎┊ ❲ 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 ❳ ╰──> Bercerita tentang Park Haerim yang terlambat berangkat ke sekolah dan berusaha masuk melalui pagar belakang sekolah dan sialnya aksinya diketahui oleh Lai Guanlin yang disebut-sebut sebagai Ketos Ganteng disekol...