wahai saudara sekalian. barangsiapa menyentuh bintang dipojok kiri bawah, kelak suatu hari ia akan menjadi bintang dihati biasnya. amin.
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
B L A C K - O N - B L A C K
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜtangan ryega mengepal sekeras mungkin. dia nahan emosinya yang tiba-tiba aja tersulut sama kata-kata seorang jaehyun.
hell! gimana bisa jaehyun bilang kalo gue ini jalang? gila kali ya! ciuman aja belom pernah bangsat!
"maksud lo? gue jalang gitu?" tanya ryega memperjelas. sumpah ryega rasanya udah pengen ngebanting macbooknya kekepala jaehyun.
"iya. emang gitukan kenyataannya? lo gak usah ngelak lagi. gue buntutin lo semalem!" jaehyun seolah lupa kalo barusan dia abis nangisin mantan pacarnya. dia keterlaluan mojokin ryega.
"semaㅡ WHAT? lo ngebuntutin gue?! lo penguntit?!"
"ck elah! gue itu berbaik hati ngejagain lo semalem. eh taunya lo malah masuk kandang singa."
ryega mulai terkekeh. kandang singa? bitch! gimana bisa tempat teraman bagi ryega itu disebut 'kandang singa' sama jaehyun? ok sekarang ryega tau. jaehyun cuma salah paham sama apa yang dia liatㅡ tapi ya apa harus jaehyun ngatain ryega jalang tanpa kejelasan?!
ryega berdiri dari duduknya dan ngeraih tasnya untuk yang kesekian kalinya.
"pasti lo liat gue pelukan sama cowo didepan 'kandang singa' itu kan? dan lo pasti liat gue masuk kedalemnyaㅡ yakan? dan asal lo tau. kandang singa yang lo maksud adalah rumah kakak gue. kakak kandung gue yang berusaha buat ngelindungin adiknya ini dari konflik antara bokap nyokap gue!"
jaehyun terdiam tanpa ekspresi. entahㅡ mungkin karena saking kagetnya atau karena dia pikir ryega cuma bohong supaya citranya gak buruk.
ryega nyeringai, "yaudahlah, gue tau lo gaakan percaya. terserah lo mau ngatain gue apa. lo sama gue gak ada hubungan apa-apaㅡ jadi pantes aja kalo lo gak ngerti kehidupan gue."
jaehyun sekarang natap ryega. mencari kebohongan dimata gadis itu. tapi nihil. jaehyun cuma ngeliat ketegaran seorang ryega. ryega kayak lagi nahan emosinya akibat perkataan jaehyun tadi.
"ㅡ bayaran gue lo transfer aja." ryega cepet-cepet kepintu keluar apartment jaehyun. tanpa pake sepatunyaㅡ ryega soalnya buru-buru dan cuma nenteng-nenteng sepatu putih kesayangannya.
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
hari ini ryega bangun agak pagi. soalnya dia berniat buat jogging dulu sebelum ngampus jam 8 pagi.
udah dari jam setengah 6 ryega bangun. belum ada anggota keluarganya yang bangun.
ryega berjalan ngebuka pintu utama rumahnya dan sesegera mungkin keluar dengan pakaian trainingnya. sambil jalan santaiㅡ ryega pemanasanㅡ ngeregangin otot-ototnya yang kaku karena semalem tidur dengan keadaan duduk dimeja belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
black on black✔
Фанфик[ nct's jaehyun ] tentang jaehyun dan masalahnya. /jaegalogy_ 2018/