a/n : LOHAA OL! PART 17 DAH PUBLISH YE, BUT MODE PRIVATE ^^
FOLLOW DULS JIKA INGIN MEMBACA?
Terik matahari akibat gorden yang tak tertutup membuat Daniel mengerjap. Sial, kepalanya masih sangat pusing dan juga nyaman dengan posisinya saat ini.
"Enghh.."
Ia pun kembali mengerjap hingga kekuatan matanya untuk terbuka lebar kembali. Yang pertama kali ia lihat adalah gambar beruang yang sangat banyak. Ia mengernyit, apa ini?
Ia kembali menjauhkan dirinya saat mendapati seuntaian rambut. Apakah ini Ibu? Ia mendongakkan kepalanya dengan bingung hingga kemudian hampir saja berteriak keras.
"Ya ampun, bagaimana bisa aku tidur dengan Joy?" bisiknya pada diri sendiri.
Ia pun mencoba untuk kembali mengingat kejadian kemarin. Yang ia dapat adalah semalam dia clubbing hingga mabuk, kemudian pulang dan mengetuk pintu.Damn! Jadi pintu yang ia ketuk itu pintu kamar Joy, bukan pintu rumahnya?
Daniel kembali mencoba untuk mengingat semuanya, takut-takut ia mengatakan sesuatu yang aneh. Tapi nihil, kepalanya malah tambah pusing.
Apa dia pingsan? Tidak mungkin, secara dia sangat tahan dengan menuman beralkohol.
"Haishh" beruntung Joy dan dirinya masih dalam keadaan lengkap.
Saat hendak menjauhkan tubuhnya, ia merasakan sesuatu mengganjal lehernya. Kemudian ia menyadari jika Joy mungkin memeluknya semalaman- dilihat dari kuatnya pelukan ini, dan entah mengapa itu malah membuatnya tersenyum kesenangan.
Ia pun kembali menenggelamkan kepalanya pada leher Joy sambil terkekeh.
Aku pikir, aku sudah gila, batin Daniel sambil mencoba untuk kembali masuk ke alam mimpi seraya memeluk Joy erat-erat.
Sedangkan Ibunya, ia sudah melihat itu semua dan tersenyum dari balik pintu.
Mungkin ini adalah awal. Ibu percaya Daniel, kamu benar-benar mencintai Joy tapi belum menyadarinya, batin Kwon Sung Ji gembira.
***
Pagi ini-- oh bukan. Siang ini, Daniel baru saja turun dari kamarnya setelah sebelumnya mandi. Dan pemandangan di depannha benar-benar membuatnya kembali tersenyum geli. Jadi ingat yang tadi...
Terbesit di pikirannya untuk menggoda Joy.
"Loh, Joy? Kau sudah bangun?"
Tbc on the next part
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL {END}
Fanfiction7-2-2018 s/d 28-7-2018📝 Joy, gadis yang benar-benar polos kehilangan segalanya saat ingin ke jenjang perkuliahan. Ia harus bekerja. Dan menjadi pelayan seorang namja tampan menjadi pilihannya. Daniel, lahir dari keluarga berada dan memiliki harta d...