" Adara Lu di panggil sama dosen" ucap Sahabat Adara yang selalu setia menemani Adara dalam keadaan susah maupun senang, suka ataupun duka.
" Pasti masalah Pembayaran Uang kuliah gua" sedih Adara sambil mengacak rambutnya ( Frustasi)
" Jangan sedih Adara, gua bakalan bantu lu kok untuk bayar uang kuliah lu" ucap Sahabat Adara yang mempunyai sikap berbaik hati dan kadang suka menolong Adara jika Adara sedang kesulitan mencukupi kebutuhannya.
" Jangan!! Gua gak mau repotin Om Navael dan Tante Meri lagi" tolak Adara halus karena ia tidak mau merepotkan kedua orang tua sahabatnya.
" Gak papa Adara, karena gua udah anggap lu sebagai adek kandung gua sendiri" ucap Sahabat Adara yang bernama Adelle Zahrah Rawnie yang artinya Gadis yang bagaikan bunga kemuliaan dan baik hati seperti kehidupannya sekarang yang suka membantu Adara jika Adara kesulitan mencukupi kebutuhannya sendiri.
" Tap.. ucapan Adara langsung di potong oleh Adelle.
" Meningan lu masuk kedalam ruangan dosen itu dulu sebelum itu dosen mengeluarkan tanduk bagaikan banteng" saran Adelle membuat Adara langsung menganggukan kepala dan menuju ke ruangan dosen.
Tok tok tok
" Permisi mister" ucap Adara dengan nada sopan.
"Silahkan duduk Nak Adara" ucap mister mempersilahkan Adara untuk duduk di kursi yang sudah di sediakan.
" Sebelumnya saya minta maaf ya Nak Adara , Tujuan saya memanggil kamu karena saya ingin menagih uang SPP kuliah kamu. Kapan kamu mau bayar uang kuliah kamu??" Tagih mister sambil menaikkan kaca matanya yang sedikit turun
" Maafkan saya mister, berikan saya waktu mister karena akhir bulan ini keluarga saya belum punya uang bahkan makan pun susah mister" ucap Adara sambil menundukkan kepala.
" Gini aja saya mendapatkan informasi bahwa Rey'Company sedang membutuhkan karyawati, apakah kamu mau bekerja di perusahaan Rey'Company?? Itung itung nanti gaji kamu harus di tabung untuk membayar uang SPP kuliah kamu" tawar Mister membuat Adara membinarkan matanya dan cukup senang karena akhirnya ia mendapatkan pekerjaan untuk membayar uang kuliahnya + mencukupi kebutuhan hidupnya
" Saya mau mister" seru Adara sangat senang.
" Baiklah nanti saya sampaikan kepada kakak saya" ucap Mister yang masih sangat berbaik hati kepada Adara.
" Kalau gitu saya permisi dulu Mister" pamit Adara dan langsung keluar dari ruangan Mister.
Ternyata sahabat Adara sudah menunggu Adara dari tadi.
" Gimana?? Masalah uang spp kuliah?? Tebak Adelle
" Ya,tapi Mister memberikan tawaran kepada gua Adel" senang Adara membuat Adelle menatap bingung kepada sahabatnya.
" Tawaran?? Jadi budak nafsu Mister ya??" Santai Adelle membuat Adara sangat kesal dengan sikap sahabatnya dan langsung menjitak kepala sahabatnya.
" Bukan!! Iih ternyata pikiran lu mesum banget!! Orang tawarannya tentang pekerjaan kok!!" Kesal Adara
" Pekerjaan apa Adaraku sayang??" Tanya Adelle gemas dengan sikap Adara.
" Lu tau perusahaan Rey'Company gak?? Terus kata mister di perusahaan itu sedang membutuhkan Karyawati dan mister menawarkannya kepada gua apa gua mau jadi karyawati atau gak?? Dan gua bilang mau!! Karena rejeki itu gak boleh di tolak seperti yang lu ajarkan kepada gua Adelle" jelas Adara secara jujur.
" Kuylah yuk kita makan di kantin karena cacing di perut gua sedang berdemo ingin minta diisi" ajak Adelle
Mereka pun langsung menuju ke kantin Kuliah dan Seperti biasa mereka makan bakso dan minumannya Es Teh Tawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Ceo
RomansaTidak segampang itu jika kita ingin membangun sebuah hubungan yang serius yaitu Suami & Istri seperti Kehidupan Adelio Orlando Raymond dan Adara Fredella Ulani. Awalnya mereka termasuk Pasangan yang romantis dan banyak disukai oleh semua orang tetap...