Awal.
Malam tahun baru 20XX ini planet bumi kedatangan tamu yang berasal dari dimensi lain.mereka datang karena di perintah oleh ketua klan mereka.salah satu misi yang paling penting adalah mencari ilmu manusia bumi dan memata-matai mereka,setelah itu mereka akan melaporkannya kepada atasan klan dan menyerang bumi untuk di kuasai.Namun banyak di antara mereka yang melalaikan misi dan memilih untuk bersenang-senang di dalam kenikmatan planet tersebut.salah satunya "mereka".
Mereka adalah sekelompok alien yang sedang menyamar dalam wujud manusia.wujud asli mereka sangat mudah di kenali yaitu memiliki kulit halus nan pucat,rambut abu-abu kebiruan,bertanduk(keluarga cabang atas),dan bermata putih.maka dari itu mereka menyamar sejauh mungkin dari wujud aslinya dengan kekuatan rahasia milik klan.
Mereka juga termasuk keluarga cabang atas(bangsawan) yang berasal dari bintang yang tidak di ketahui.
.
.
.
.'Dengan cinta dan persahabatan mereka dapat melupakan segalanya'
"Apakah banyak anggota yang gagal?" pikirnya sambil membaca naskah kuno milik klan mereka.
"Ada apa?" ujar seorang cowo berwajah tampan yang kebule-bulean.
"Ah tidak....." gadis itu melipat kertas yang ia baca dan menyimpannya di rak buku.
"Hmm ayo kita berangkat,nanti keburu siang...ini kan hari pertamamu...." cowo itu tersenyum dan mengambil kunci mobilnya yg di letakan di meja makan.sedangkan sang gadis tengah merapikan diri dan bersiap-siap.
Gadis itu di ketahui bernama violatte khettyliezt.panggilannya khetty.gadis cantik yang seorang milyader.ia di kenal banyak orang di kotanya karena wajahnya yang cantik dan keluarganya yang kaya raya.ia bersama keluarganya tinggal di mansion mewah ujung kota.namun semua itu tidak membuatnya bahagia.masa lalunya membuat khetty depresi dan tak bisa berbahagia seperti dulu.tapi rasa sedihnya bisa tertutupi sedikit oleh kasih sayang kakaknya yang bernama albert weinstein.khetty selalu di manja oleh sang kakak,hal itu membuat khetty selalu bergantung kepada kakaknya jika ada masalah apapun.
"Khetty...! Ayo masuk ke mobil!" teriak albert.
"Iya kak!" khetty tersenyum kecil lalu berlari ke arah mobil.
Di perjalanan khetty melihat pemandangan kota di masa matahari baru bangun dari tidurnya(dibaca:pagi).suasana kota dan mobil yang hening membuat ia mengantuk.ia sudah banyak melihat orang yang sedang memulai kegiatannya namun baginya itu sangat membosankan.
"Hmmm..." khetty menghela nafas.
Ia melirik jam tangannya sejenak lalu kembali melirik ke jendela mobil.
Semua orang bebas melakukan kegiatannya kapan saja.tak ada halangan atau batasan.aku benar-benar iri dengan mereka.
Planet yang sempurna ini sangatlah pantas untuk di cintai oleh para anggota klanku.planet ini adalah satu-satunya planet yang lengkap.namun kenapa para penghuni bumi ini kadang berperang dan bermusuhan? Akankah mereka sadar?
Bahwa ada makhluk lain yang tinggal di planet yang serba kekurangan.Ya.....seperti aku dan yang lainnya.
Aku tertunduk dan melirik kakak sejenak.ia sedang fokus mengendarai mobil,aku tidak boleh mengganggunya.
Di luar sana banyak orang yang memakai seragam sepertiku yang berjalan bersama sambil tertawa.mereka benar-benar manusia yang bahagia dan melakukannya tanpa paksaan.Lampu merah menyala.
Aku melirik ke arah kiri.di sana ada dua orang wanita yang sedang asik membaca buku.
"Hahahaha yang ini lucu loh....."
"Yang ini aja.....ini lebih romantis loh..."
"Aku ga suka yang sad ending!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Violatte M3Y
Teen Fiction[UPDATE SEMINGGU SEKALI] VHYRZS adalah sekelompok alien/makhluk luar bumi yang berasal dari dimensi lain dan tinggal di bumi untuk menjalani sebuah misi.mereka bersekolah dan melakukan kegiatan layaknya manusia bumi pada umumnya. pada tahun...