Nayeon memutuskan untuk pulang lebh awal karena dijemput oleh Ayah Baekhyun dan Jaebum pun ikut bersama mereka. Nayeon sudah lumayan baikan tapi masih terlihat lemas, jadi nayeon hanya diam saja sambil mengingat Jinyoung yang membawa makanan banyak untuknya dan obat pereda nyeri.
Perlakuan itu, membuat nayeon sedikit tersenyum. walaupun menyebalkan, Jinyoung kadang suka memberi perhatian untuk Nayeon dan Nayeon terus-terusan terbawa perasaan. Tapi, Nayeon akan sangat membenci Jinyoung ketika sifat ketua osisnya muncul dalam diri Jinyoung.
Nayeon memutuskan untuk membuka akun youtube-nya untuk melihat komentar dari video yang tadi pagi ia upload.
Minamyou
Kak nayeon, makasih reviewnyaaa! Jadi pengen beliiiiiMyerim
kak nayeon selalu cantikkkk!Janekim
duit gue abis nay kalo liat video lu, ampun.Peacho
gigi kelincinya dibehelin dulu baru pake lipstick yang tebel wkwkKometar terakhir membuat Nayeon panas hati, dia dalam masa pms dan seseorang berkomentar yang dianggapnya bercanda tapi itu menurut nayeon itu sudah kelewatan. Nayeon terus mengumpat dalam diam, gatal tangannya ingin membalas komentar itu.
Jiwa tubir nayeon emang suka keluar sendiri gini kalo ada yang ganggu.
"SIAPA SIH INI ORANG! DP GAK ADA SOK-SOKAN BILANG GINI! KALO TAU UDAH GUE AJAK TUBIR UDAH! GAK PEDULI MAU CEWEK ATAU COWOK" ini nayeon sudah menahan ingin ngomel dan akhirnya keluar juga.
"kenapa sih?" tanya jaebum yang daaritadi mengintip handphone adiknya.
"tau dah, ini peacho sapa sih anjir. Kesel" omel nayeon.
jaebum hanya diam sambil mendengarkan adiknya marah-marah sambil mengeluarkan beberapa umpatan. Sebenernya ada Ayah Baekhyun, tapi Ayah Baekhyun biasa saja. coba kalau ada Bunda, Nayeon pasti sudah ditegur karena mengumpat.
"yaudah sih nak, sans dong" kata Ayah baekhyun.
"mekdi?" kata Ayah, lagi.
Kakak beradik itu pun mengangguk senang.
Keluar dari mcd dengan perasaan senang, nayeon tersenyum seakan lupa dengan rasa sakit yang membuat ia menangis tadi. Mood nayeon langsung naik, ia bernyanyi dan tersenyum sepanjang jalan menuju parkiran.
"udah sembuh?" nayeon mengangguk.
"sakitnya kelaperan ini kayaknya hahaha" kata Ayah sambil tertawa puas setelah menggoda anak bungsunya, nayeon mengerucutkan bibir membuat jaebum dan Ayah Baekhyun gemas.
"hyunsik masih di kampus kayaknya ya? apa suruh jemput mama, terus kita jalan gitu kemana. Biar sama-sama bolos" kata Ayah Baekhyun tersenyum dan mendapat respon sangat bagus dari kedua anaknya.
Jadi, sekarang nayeon, ayah, dan jaebum menunggu hyunsik dan bunda di pinggir jalan sambil carpool. Suara Jaebum yang khas, ditambah suara lembut dari Ayah Baekhyun dan Nayeon membuat kolaborasi yang sempurna.
Keluarga ini emang semuanya memliki suara emas. Bunda Taeyeon dan Ayah Baekhyun dulunya seorang penyanyi solo yang terkenal sedangkan hyunsik adalah vokalis band di sma nya dulu.
"ayo, yah! Nada tingginyaaa!" teriak nayeon yang sudah tidak sabar menantikan nada tinggi yang keluar sangat indah dari mulut ayahnya.
"HaaaaaAAAAAAAAA"
"MANTAP BOSKUUUU" kata Jaebum memberikan tepuk tangan yang meriah
Nayeon bersyukur hari ini, ia sakit dan sembuhnya ternyata hanya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pit a pat.
Short StorySeorang Im nayeon, beauty vlogger yang sangat terkenal karena lipstick yang selalu merah terang ketika ia pakai itu sangat cuek dengan keadaan sekitar. Di depan kamera pun ia terlihat apa adanya, semua orang menyukai cara ia berbicara tentang produk...