Part 17

291 53 6
                                    

"Neo waeirae?neo gweanchana?" tanya Yoojung sekali lagi.

"Hmm gweanchana" gumamnya.

Yoojung mengambil plester yang ia beli tadi didalam kantong jaket nya.

"Mendekatlah" ucapnya.

Chanyeol hanya menurut saja. Yoojung memakaikan plester itu di pelipisnya.

"Bagaimana kau bisa terluka?kau tidak habis berkelahi kan?"

"Aku memang habis berkelahi" jawab nya santai.

"Mwo!dengan siapa?" tanya nya terkejut.

"Uri appa" jawab nya malas.

Yoojung tidak melanjutkan pertanyaan nya ia sedikit terkejut dengan apa yang dikatakan Chanyeol.

"Chanyeol~ah gomawo" ucap Yoojung lembut.

"Terimakasih untuk apa?" tanya nya bingung.

"Untuk kejadian disekolah"

Chanyeol hanya tersenyum simpul dan menganggukan kepalanya.

"Kau itu wanita, kenapa tidak ada rasa takut sama sekali dengan pria mana pun"

"Kenapa aku harus takut, aku tidak pernah merasa takut pada siapa pun"

"Yah memang benar begitu seorang Jung Yoojung gadis kasar, tak punya sopan santun, dan tidak takut pada siapa pun. Kepribadianmu sangat buruk" ledeknya.

"Yaaak!!!" kesalnya sambil meninju lengan Chanyeol pelan.

Chanyeol hanya terkekeh melihat ekspresi kesal Yoojung. beda dengan Yoojung yang malah kaget melihat nya tertawa ini pertama kalinya ia melihat Chanyeol tertawa walaupun sebentar.

"Kau bisa tertawa juga" ucapnya.

Dan langsung saja Chanyeol menghentikan kekehan nya dan kembali berekspresi datar. Sekarang giliran Yoojung yang tertawa karna ulahnya.

"Kau tau sebenarnya kau tampan saat tertawa, tapi kau selalu menunjukan wajah dinginmu itu."

"Kau juga, aku tidak habis fikir seorang Jung Yoojung yang aku tau adalah gadis lemah lembut dan bahkan suka menolong berubah menjadi gadis kasar dan pembangkang pada guru"

"Eoh?apa kau tau aku dulu bagaimana?" tanya nya bingung.

"Tentu saja aku tau, apa kau lupa kita sebelumnya pernah bertemu?"

"Dimana?"

"Wah jinjja jadi kau benar-benar melupakan nya Jung pan-" ucapan Chanyeol terputus saat Yoojung menerima telfon.

"Chankkaman"

"Yeobseo, eoh arraseo oppa, aku akan segera pulang" putusnya.

"Chanyeol~ah mian oppa ku sudah menelfon menyuruh pulang lagian sudah gelap" jelasnya sambil menatap sekitar taman.

"Kalau begitu pulang lah"

"Kau juga harus pulang meskipun kau habis bertengkar kau harus pulang agar ibu mu tidak khawatir, aku duluan" ucapnya setelah itu Yoojung langsung meninggalkan Chanyeol.

"Gomawo Jung Yoojung" gumamnya.

⛄⛄⛄

"Good morning uri Jungie" sapa Mingyu saat Soojung memasuki kelas.

"Kau ngapain" tanya nya sambil tersenyum malu.

"Aku menunggumu" gombal Mingyu.

Crazy Twin's • (ChanYoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang