AUTHOR

40 6 0
                                    

Assalamu'alaikum...

Oh hayy gue balik lagiii.. ada kabar gembira nih ya walaupun buat kalian gak penting sih tapi guenya gak peduli yang penting gue seneng. Jadi gini, Oouhaaaammhh.....😞😴 upss sorry (ah gue lg ngantuk nih). *bodoamat

Gue gak jadi selesain cerita ni ampe stuck part 10, maafkeun guenya yang plin-plan ini yah. Jadi in sha Allah nanti gue bakalan nglanjutin cerita ini dan update . Gimana?? Seneng gak? Seneng dong harusnya😬
Sebenernya sih nih cerita mo di revisi, karena emang niatnya cuma 10 part, tapi karena gue males banget akhirnya cuma omdo (OmongDoang) mau revisi😂😂. Ah revisi mah nanti aja wes kalo gue udah berhasil nyiptain cerita yang beribu-ribu part. Hahahahahaha....😂 gak ding canda✌.

Etapi Alhamdulillah gue seneng bangett nih cerita we ada yang baca. Yaaa walaupun sedikit sih tapi seenggaknya ada yang ngrespon dengan ngasih vote, ya nggak sih?

Dan berkat dukungan dari teman2 tercinta dan readers ku tersayang, Gue ngrasa kaya punya semangat baru buat nglanjutin cerita gak jelas ini. Disela-sela kegiatan gue yang sibuk karena lagi USBN coyy, nah gue sempet-sempetin tuh buat update, demi kalian readers ku tersayang. Nah loh kurang baek apa coba gue.....Hahhaha....😆😆(ngarep minta dibaca).

Duh gue kayanya udah kebanyakan bacot nih. Padahal masih banyak yang pengin gue tulis sih disini, tapi gue takut kalian ngrasa bosan, Intinya fiks gue harus bisa nglanjutin cerita ini titik. yaudahlah, Dadah...gue ngantuk berraatt....

Salam Damai✌
Pertiwipi

Wassalamu'alaikum...

DIBALIK 215Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang