Hari demi hari berlalu, kejadian demi kejadian gw alamin sendirian, ya gw gabakalan ceritain tuh kejadian, karena namanya anak bocah gw takutnya hantunya denger dan gentayangin gw...
.
.
.
Namun, pada suatu hari gw terpaksa ngasih tau nyokap gw karena gw udh bener-bener ketakutan banget sampe sampe gw ngerasa udh gaada harepan lagi gw lari,,,, karena, pembaca musti tau nih, gw kalo udah ketemu yang begituan bingung mau lari apa kgk, soalnya gw berada diantara takut dan peduli atau sebut aja penasaran.....
Kalo yg kali ini gw mutusin buat lari karena gw udh bener-bener ketakutan banget tapi gabisa :'.... I feel so scared, gw gatau harus ngapain waktu itu karena sumpah dah ntu setan emang bener-bener....
Lanjut cerita, jadi kejadiannya gini, gw tau, dimana letak 'titik' terserem rumah gw, okay, gw akan kasih tau ke kalian tapi kalian jangan bilang-bilang yaaa ke hantunya.... 😂
Gw pernah ngalamin ntu yg namanya pintu kgk gw ketok tapi bunyi pintu diketok, jadi waktu itu gw pernah disuruh ke dapur malem-malem sama nyokap gw karena katanya dompetnya ketinggalan didapur karena tadi buat belanja ga dibawa lagi, awalnya gw biasa aja tapi ada something yang bikin gw bergidik ngeri, disitu gw bener-bener gatau harus ngapain karena dapur adalah salah satu titik terserem dirumah gw. Okay, yaudah gw ambil, gw fikir ga akan ada kejadian aneh, karena pembaca udh tau kan, dari awal emang gw anaknya cuek....
.
.
.
"Peduli amat gw amat gw ama begituan" batin gw. Akhirnya gw ambil tuh dompet, tanpa gw sadari ternyata ada yg nungguin gw dibelakang..... Gw jumpscared karena ya kaget lahh tiba-tiba ada orang dibelakang elu, karena gw penasaran gw tanya kan, "kamu siapa?" tapi gada jawaban. Akhirnya, gw tinggalin tuh nenek, oh iya gw lupa ceritain. Gengs, sumpah klo lu liat lu bakalan lari tebirit-birit dah, itu tuh nenek-nenek seremmmmm banget menurut gw, karena gw liat sendirian, SENDIRIAN....
Karena gw bener-bener ketakutan pada saat itu, gw manggil nyokap gw dan langsung keluar dari dapur. Asli gw merinding lewat samping dia, asli dah dinginn bet hawanya. Waktu gw tinggal selangkah lagi ninggalin dia, alhasil kaki gw gabis gerak, nyokap gw daritadi gw panggil-panggil kgk dateng, sekarang keadaan gw adalah kaku, gabisa gerak,,, 'seseorang, siapa kek dateng dong...' batin gw saat gw ketakutan....
.
.
.
Tuh nenek-nenek ketawa melengking banget, so, gw cuma bisa merem nahan sakitnya kuping gue ngedenger tuh suara, sambil baca doa dalem ati. Gak lama, dia pergi ngilang entah kemana, bersamaan sama ngilangnya si nenek, akhirnya gw bisa nge gerakin tubuh gw tapi entah kenapa gw lemes banget, tapi masih gw sempetin tuh nutup pintu dapur..
Pas gw lagi nutup pintu, ntu yg namanya pundak ada yg megang, gw kaget 'n spontan nengok.... Ehh..... Gataunya nyokap gue... Hmmm...
"mamah, tadi pas aku panggil kok mama ga jawab? " tanya gw." iya, soalnya mamah tadi pergi keluar, ada tetangga yg nanya rumahnya pak RT" jelasnya.' berarti pas tadi gw diganggu gw sendirian dong dirumah. Kan bibi pulkam ayah lembur,,,' batin gw. "so, yaudah mana dompet mamah!" perintahnya. Belom juga sampe ke tangan nyokap gw, ntu dompet melayang ke deket pintu, demi dah, kayak ada yg megang ntu dompet... Parahh kann... Gw beraniin ngambil ntu dompet karena gw penasaran kenapa bisa kek gitu kan, akhirnya gw ambil, and.....
.
.
.
Gw liat kemana-mana nyokap gw udh gaada (parah kan ditinggalin lagi), gw panggilin sama aja, yg gw denger cuma ketokan pintu dari dalem dapur. Gengs, padahal kalian tau kan, didalem gaada siapa-siapa. Pas gw mau buka tuh pintu tiba-tiba gw denger ada yg teriak dari luar rumah, tapi gw masih penasaran sama suara ketokan pintu didalem dapur. Dan gw mutusin mau buka pintu dapur dulu, tapi gajadi karena tiba-tiba ada pak ustadz ngomong "Jangan!!!" sontak gw kaget kan, gw lepas tuh kenop pintu. "jangan dibuka" katanya. "lah, emangnya kenapa pak?" tanya gue, tapi didiemin ama pak ustadz nya. Jengkel gw jadinya....
'ternyata mamah manggil pak ustadz ' batin gue.
Dan untuk yg kedua kalinya...
Votenya boleh kalii...
Lanjut? Komen yaaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketakutan Ku
РазноеBerawal dari sebuah kata yang ternyata adalah sebuah keajaiban, yaaaa.. Aku punya sebuah cerita untukmu yang mungkin tak pernah kalian alami....