BAB 1 : HIDUP BAHAGIA?

968 47 12
                                    

Di kota paris,
Berdiri beberapa perusahaan ternama, hotel, pabrik & restoran ternama di kota paris yang dimiliki nya adalah keluarga INU yang terkenal harmonis. Pemimpin perusahaan itu sekarang adalah Inu no taisho tetapi karena ia sudah ber-umur 60 TH, ia mewarisi semua perusahaan nya pada anaknya yang bernama Sesshomaru. Inu no taisho sangat beruntung karena mempunyai putra seperti Sesshomaru, bukan hanya pewaris perusahaan terkenal, ia juga aktor terkenal. Ia di puja kaum hawa karena wajah nya yang rupawan, tubuhnya yang sangat atlet, serta bakat-bakatnya yang membanggakan.

Hari ini di kantor pemerintah yang sudah bertahun-tahun melayani keluarga INU, Sesshomaru mengurus dokumen kepemilikan perusahaan yang lamanya kurang lebih 2 jam.
"Dan sekarang kau sudah resmi menjadi pemilik perusahaan-perusahaan keluarga INU" setelah kata-kata itu keluar dari mulut notaris, lelah, penantian yang berat seketika hilang dari pundak Sesshomaru. Setelah menerima ucapan selamat dari kerabat yang ikut menemani, Sesshomaru pulang ke rumahnya. Sesshomaru menaiki mobil maybach exelero miliknya, yang menuntunnya ke sebuah perkarangan rumah yang cukup jauh dari pusat kota. Di dalam perkarangan itu bukan hanya ada satu rumah, melainkan 4 rumah yaitu rumah utama, rumah bagian sayap kanan, rumah bagian sayap kiri, dan rumah untuk proyek , Sesshomaru tinggal di rumah sayap kanan. "huh... Akhirnya selesai juga" desah Sesshomaru sambil duduk di sofa yang ada di kamarnya dan menyadarkan punggungnya itu, "itu berkas yang sangat panjang bukan" ucap seseorang yang mendekati Sesshomaru dan ternyata orang itu adalah teman Sesshomaru, yaitu janken. (Janken adalah pelayanan pribadi sekaligus temannya). "ya, kau benar janken" ucap pria gagah itu." aku akan pergi ke kantor pusat untuk melihat ruangan baruku " balas Sesshomaru sambil membayangkan bagaimana bentuk ruangan barunya," apakah kau ingin ikut? "lanjut Sesshomaru," kalau di bolehkan saya ingin pulang ke rumah utama untuk berberes "kata pelayanan setianya itu," itu tidak masalah " balas Sesshomaru kepada pelayan sekaligus temannya it itu.

Setelah sampai di kantor pusat perusahaan keluarga INU, ia berencana untuk pergi mengunjungi ruangan barunya , ia harus berjalan di lorong yang amat panjang untuk sampai di ruangan barunya di perusahaan itu. Ia melihat sekeliling ruangan sambil bergumam "jadi ini tempat ayah bekerja", lalu tiba-tiba tampa Sesshomaru sadari ada seseorang yang mendekatinya lalu menepuk bahu Sesshomaru sambil berkata "lanjutkan perjuangan ayah dalam membangun perusahaan ini dengan baik", ternyata ayahnya sudah menduga Sesshomaru akan berada di sini, "ayah, mengapa ayah ada di sini"
Kata Sesshomaru pada pria paruh baya yang ternyata ayahnya itu, "tidak ada, ayah hanya ingin melihat putra ayah yang membanggakan" kata ayahnya sembari mengacak-acak surai putih silver anaknya itu, "sudahlah yah, aku bukan anak kecil lagi" kata Sesshomaru sembari merapikan surai indahnya itu. Tidak lama kemudian terlintas ide bagus di benak ayahnya.,"Sesshomaru, bagaimana kalau kita berjalan-jalan mengelilingi kota ini, akhir-akhir ini kita jarang menghabiskan waktu bersama" pinta ayahnya,"hmmm" pikir Sesshomaru,
"ayolah Sesshomaru, ini untuk merayakan hari besarmu ini nak"
"baiklah yah, jam 6"ucap Sesshomaru sambil mendekati lemari berkas dan mengambil beberapa berkas" baiklah nak, ayah menunggu mu di mobil jam 6"
Kata pria paruh baya itu sambil keluar dari kantor dan menuju mobil maybach exelero miliknya. Maybach exelero adalah mobil yang hanya ada satu di dunia. "semoga Sesshomaru setuju dengan ide ayahnya ini" gumam pria paruh baya itu sembari menunggu anaknya.

Sebelum meninggalkan ruang kerja barunya ia berpikir "sepertinya ada yg aneh dengan ayah" gumam Sesshomaru sambil melihat ke dari salah satu jendela lalu sembari mengambil jasnya dan memakainya, "ada apa Sesshomar-sama" ucap seorang pelayan bernama bankotsu,(bankotsu adalah salah satu karyawan kantor). "Tidak, hanya kenapa ayahku mau bepergian dengan mobil Maybach exelero, biasanya ayahku tidak mau memakai mobil yang cepat?" Tanya Sesshomaru karena bingung dengan tingkah ayahnya itu, "saya tidak tahu ada apa dengan tuan inu no Taisho, sesshomaru-sama" jawab bankotsu ,"tapi tuan inu no Taisho memintaku untuk mengambil berkas putih yang ada di rak itu" lanjut bankotsu sambil menunjuk rak yang ada di pojok kanan ruangan,"hm..., Berkas itu tentang apa?" Tanya sesshomaru dengan hati-hati, "hm....anu, saya kurang tahu juga" jawab bankotsu ragu-ragu, "oh.. baiklah kau boleh pergi" perintah aktor terkenal itu , "terimakasih sesshomaru-sama" ucap karyawan yang sudah bekerja di perusahaan ini selama 5 tahun . "Hm...., untuk apa berkas itu" gumam sesshomaru,"apakah... tunggu itu kan berkas orang-orang yang pernah bekerjasama dengan perusahaan ini, hmm kira-kira untuk apa berkas itu" tanya sesshomaru di dalam hati.

"Ini dia berkasnya tuan" ucap seorang dari belakang pintu kamar inu no Taisho.






   Sory kalau nanti lanjutan nya lama

REAL BROTHER? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang