Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Nama gua Fadli.Gua berasal dari keluarga sederhana.
Gua sangat bersyukur kepada Allah SWT karena terlahir dalam keluarga yang islami.
Selain itu aku punya 4 orang sahabat mereka bisaa di bilang berandal tapi mereka kenal apa itu agama.
Salah satunya adalah Bombom.Dia hidup di kampung yg setiap hari di lantunkan oleh indah nya lantunan sholawat.
Tapi dia hidup bagaikan " Hidup segan mati tak mau" .
Adalagi salah satu sahabat ku dia bernama Rama.Dia anak yatim tapi dia tak malu dengan keyatiman nya.Dia salah satu orang yg hebat menurut ku.Walaupun dia anak yatim tetapi itu bukan lah penghalang untuk sukses.Dia punya prinsip yaitu " Kesusahan dalam hidup bukan penghalang untuk menggapai kesuksesan".
Dan satu lagi sahabat ku.Yang satu ini sahabatku punya kharisma yang tinggi.Dia bernama Budi.Dengan kepedean yg tinggi katanya dia bilang mirip Zayn malik :v.Tapi
Diaa adalah salah satu nya org yg bisa melerai suatu masalah antara kami ber 4.Pada suatu pagi di hari minggu saat gua dan Budi hendak pergi ke rumah Rama. Diaa menghayal dengan hayalan yg amat sangat aneh.
Budi: " Dli nantii kalo gua udah sukses lu,Rama,Bombom bakalan guaa ajak keliling duniaa,,plus nanti kalo gua udh sukses insya allah Ariel tatum jadi kawin ama gua :v"
Gua: "Gila lu yaa. Kalo ngayall ga ingett tanahh "
Budi: " Apa sii yg ga mungkin selagii masihh tercantum kata KUN FAYAKUN di Al Qur'an semua pastii bisaa tercapai."
Gua: " Iyaa gua tau budd tapii lu ngayal doang tinggi ikhtiar ge kaga,kerjaan lu ngayal aja kayaa orang abis mimpi basah :v"
Budi: " Tapi man banyak orang bilang dli kesuksesan berawal dari mimpi :v"
Gua : " Tapi ga gitu jugaa kalo bener begitu mah mending guaa tidur truss mimpi tar bangun bangun gua tiba tiba sukses truss kawin dah ama ariel tatum :v"
Budi: " Apa lagi guaa dli mao bangat guaa,pas pertama kali mimpi basah aja guaa mimpi basah ama ariel tatum :v"
Gua: " Berandall gila mending ntar pas nyampe rumah Rama lu numpang cuci muka sama guyur sekalian palalu biar otak lu rada lempengan"
Budi " Bisaa ajaa lu dli :v "
Beberapa menitt kemudian sampailah gua dan Budi di rumah Rama.Budi pun tanpaa basa basi langsung sajaa memanggil Rama dengan suara yg keras
Budi: " Assalamu'alaikum Ramaaaaa "
Rama pun keluar dengan kondisi wajah yg kusut layak nya doyok :v
Rama : " Wa'alaikumsalam warahmatullah, knpa bud lu pagi pagi kaya gini udah nyamper??"
(Budi pun kaget)
Budi : " Ya allah ram kayaa longga - longga lu, udah tinggi muka kusut, jelek lagi :v "
Rama: " Jangan begaya lu muka lu aja begitu"
Budi : " Wezz lu ga tau guaa, gua 11 12 ama Zayn malik kalo lu tau mahh :v "
(Dengan mukaa Jyjyk aku& Rama langsung berkata)
Gua & Rama : " BERAK SERAWA "
Gua : " Mending lu mandi Ram ikut gua ama budi kita ke maen ke bang ishaq "
Rama : " Yaudahh tunggu bentar gua mandi dulu "
Budi : " Mandi yg bersih biar ganteng kaya guaa :v "
Rama : " Ngomong mulu lu bud "
Akhirnyaa Rama pun pergi mandi. Tiba - tiba lewat lah Bombom dengan mukaa cerah seperti ga ada beban dlm hidup nya.
( Aku pun menyapa Bombom )
Gua : " Bom ikut gaa?? "
Bombom : " Kemana??:v "
Gua : " Maen lah ke bang iak ngendep aja di rumahh lu kaya tai males :v "
Bombom : " Yaudahh tungguin,ngambil motor dulu gua "
Rama pun keluar dan langsung teriak memanggil Bombom dengan kondisi tidak memakai baju dan hanya di liliti oleh handuk.
Rama : " Bom lu kemaren kemanaa ga sekolaa?? "
Bombom:" Cabut lahh :v"
Rama : " Berandall gilaa lu bom kesian org tua lu bom ya allah "
Bombom :" Bodo amatt pusing gua sekola mulu!! "
Rama : " Pertololan yg HQQ "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah 4 Berandal Pecinta Sholawat
Teen FictionPersahabatan.Yang banyak orang tau persababatan itu hanya sekadar pertemanan yg spesial tapi persahabatan 4 orang berandal ini berbeda.Persabatan 4 berandal ini sangat lah rumit terutama ambisi mereka untuk menggapai mimpi bersama sama. 4 berandal i...