Sebuah padang rumput yang luas, udara yang sejuk, serta suara burung berkicauan, dengan suara air terjun yang menenangkan dan disana pun terdapat sebuah taman bunga yang indah serta harum berbagai macam bunga dan harum hutan tropis disana banyak kupu-kupu yang beterbangan.
Alan menatap penuh kagum selama ini ia sangat jarang menikmati waktu santai seperti ini, sakit Alan lebih banyak digunakan untuk bertarung bersama Keylan mempertahankan Pack dan juga menjaga kaum bangsa werewolf dari bahaya. tapi Alan cukup heran karena hanya dirinya sendiri yang berada di tempat indah ini dimana Keylan humannya ?.
"Dimana ini ? Apa ini surga ?" Gumam Alan sambil memandang sekitarnya.
"Keylan dimana kau." Teriak Alan lagi.
"Keylan jangan mempermainkan aku seperti ini ?" Teriak Alan lagi.
Alan pun berjalan menyusuri taman bungan yang terdapat aliran sungai kecil ia mencari keberadaan Keylan. Alan yakin jika Keylan berada ditempat yang sama dengannya. Karena memang selama ini dirinya tidak pernah berpisah dengan Keylan walau sebentar.
"Shitt . . . Keylan akan aku hajar kau, berani mempermainkanku." Teriak Alan lagi.
"Apa kau takut jika Keylan menghilang ?" Tanya sesosok wanita Cantik dengan sebuah tanda bulan di keningnya, pakaian putih menjuntai dengan indahnya di tubuh wanita itu pakaiannya melambai tertiup angin.
"Siapa kau. . . ?" Tanya Alan sambil menatap ke wajah cantik wanita dihadapannya.
"Alan Menurutmu aku ini siapa?"
"Kau . . . Apa mungkin kau adalah Moongodness ?" Jawab Alan ragu-ragu dengan memandang sosok wanita yang ada dihadapannya.
Wanita cantik itu hanya tersenyum lalu berjalan dan kemudian ia pun duduk di sebuah batu besar di dekat aliran sungai kecil. Alan pun berjalan menghampiri Wanita cantik tersebut dan duduk di dekat wanita cantik tersebut.
"Apa aku sudah mati ?" Tanya Alan ragu-ragu.
"Belum Alan kau belum mati, saat ini jiwamu hanya terpisah dengan Keylan untuk sementara."
"Berpisah untuk sementara, lalu dimana Keylan saat ini ? Apa dia baik-baik saja ? " Tanya Alan dengan nada khawatir akan keadaan Keylan.
"Keylan saat ini ada disebuah labirin dimana ia harus mencari jiwa Clarissa dan juga jiwa Lily."
"Labirin ? Apa keadaan Keylan baik-baik saja ? Dan Siapa Lily ?" Tanya Alan memberondong.
"Keylan baik-baik saja dan saat ini ia sedang bersama seseorang dan kau tidak perlu khawatir aku akan segera mengirimmu ke tempat Keylan berada. Untuk Lily dia adalah Mate-mu Alan, dia adalah jiwa Wolf milik Clarissa." Ucap wanita cantik yang di panggil Moongodness.
"Lalu kenapa aku bisa ada disini ? Pasti kau ingin mengatakan sesuatu kepadaku kan ?" Kata Alan.
"Ya Alan aku hanya ingin memberitahukan satu hal kepadamu. Dan ingat baik-baik perkataanku."
"Tentang apa ?
"Ini masalah mate kalian."
"Mate kami ? Clarissa maksudmu."
"Ya memang kau kira siapa lagi mate untuk kalian ?" Moongodness terkekeh pelan.
"Lily." Sahut Alan sekenanya.
Moongodness semakin terkekeh mendengar jawaban dari Alan.
"Alan bukannya tadi aku sudah bilang Lily itu wolf milik Clarissa, yang artinya ia pun mate kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alpha Love My Mate
WerewolfYANG BELUM BACA BURUAN DIBACA KARENA SETELAH ENDING CERITA AKAN DI HAPUS SEBAGIAN PART. Darah pemusnah adalah darah langka yang hanya dimiliki oleh seseorang keturunan darah Murni dari 3 mahluk terkuat Werewolf, Vampire dan . . . . Sejak saat ia me...