Prolog

30 1 3
                                    

Diatas itu foto kanon... yaaaa- nanas

Namaku adalah kanon.....aku seorang manusia, yang bisa berbohong dan berjujur....
aku menyukai satu pria di hidupku... yaitu Erza....ini lah cerita aku

Musim kemarau telah selesai.... semua pohon berguguran, seperti diriku...
Semua di kelasku pada tidak menyukaiku, mereka menggunakanku untuk tugas doang...
Tetapi ada satu lelaki yang datang kepada ku,
Erzalah yang menemaniku... di waktu yang tepat... ia selalu bercanda menggunakan bahasa jawa, jadinya aku mempelajari sastra jawa karena dia

Kita bersekolah, di heaven hopes academy.
Sekolah elite di jakarta... cuman seberapa orang doang yang bisa masuk kedalam sekolah ini, aku hanya menghela nafasku dan melihat jam...
guru matematikaku, bu cece sedang menerangkan logaritma... dan aku sedang memandang ke jam yang ada di atas kepala bu cece.... "KANON! Jangan melamun!" Aku kaget dan melihat bu cece.. aku berdiri dan berminta maaf "m-maaf Bu..."

Semua kelas pada menertawakan aku, kecuali... erza... dia hanya terdiam... dan mulai bicara "EH kalian kalau enggak diem ane kasih tau ke guru bahasa inggris untuk nyium kalian! Kan dia trap!"

Semua kelas pada diam, setelah erza meneriakin mereka
"Bagus sekali erza, sebagai ketua osis dan ketua kelas ini!" Bu cece mulai memujinya,

Erza kemudian menghadap ke arah aku sambil mengedipkan mata kanannya...

Mukaku sepertinya merah... karena dialah satu satunya lelaki....

Aku jatuh cinta padanya....

Jam sudah bergerak ke jam istirahat, semua anak anak ada yang pergi ke kantin, berpacaran di kelas, atau ada yang masih membaca buku di dalam kelas... dan aku melihat erza di kerebutin oleh murid perempuan...

Aku menghela nafasku lagi, dan mulai beranjak dari tempat dudukku untuk pergi ke kelas 11-2 untuk menemui temanku....
Yaitu anastasia...

"YOOO! Kanooonnnnn....." anastasia berteriak di belakangku, aku menengok kebelakang
"MAKAN BAREENGG YUUKKKK" tasia berteriak, sambil lari ke hadapanku... aku hanya tersenyum dan-

"TIDAK BOLEH BERLARI DI KORIDOR SEKOLAH!" Aku melihat kebelakang dan hanya melhat erza.

"PAK KETUA OSIS JAHAAATT!! AKU KAN WAKIL ZAAAA!!" Anastasia mulai berteriak balik, erza hanya berjalan ke arah kita sambil memukul kepala anastasia dengan kbbi (kamus besar bahasa Indonesia)

"SAKIT TAUUUU!!!" Anastasia mulai bertingkah laku seperti anak kecil yang kesakitan, erza mulai memarahinya. Aku hanya melihat mereka dan ketawa... karena aku mempunyai teman yang keren....semoga.... aku momen bahagia ini bisa berakhir seperti akhir hayatku...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You & her: early lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang