Siapanya Abah

652 102 7
                                    

"NongNong~~"

"Ya bah, knp?"

"Itu nanti kalo ada yang ketok pintu atau pencet bel kamu langsung bukain ya... Itu tamunya Abah"

"Ohh ok siap bah"

Hari ini anak-anak lagi banyak yang ngampus siang, jadi kostan lagi sepi, cuma ada NongNong, QuanZhe sama WenJun.

~ting tong~

"Iyaa bentar!!!"

~cklek~

"Ini bener kostannya YiXing Ge kan?"

"Eh Hmm iya ce"

Aduh gila NongNong dapet rejeki di siang bolong cuy, liat nih siapa yang dateng.

Aduh gila NongNong dapet rejeki di siang bolong cuy, liat nih siapa yang dateng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"NONGNONG!! ITU SIAPA YANG DATENG???"

"Ini bah-"

"GEGEEEE INI GLORIAAAA"

Bugh

"Aduhhhh kamu tuh cewek apa cowok sih kalo meluk tuh pelan-pelan"

"Ehehehe kan aku kangen sama gege, masa sepupu sendiri nggak pernah ketemu"

"Hmm iyaa, ngomong ngomong kalo kamu tinggal disini gapapa kan. Bareng Gege, bareng anak kost an yang lain juga"

"Aduhhhh iya ge... Gapapa kok, Gloria bisa ketemu gege lagi aja udah seng ehehe"

"Yaudah sana kamu ke kamar diujung dulu, itu kamar Gege. Kamar kamu lupa Gege belom beresin"

"OK SIAP!"

Hmm yeorobun... Siapa sosok Gloria ini kira kira, saya mencium bau-bau kedekatan khusus yaa. Nggak lah anjir masa gue ngendus ngendus kyk anjing pelacak gtu.

"Abah, itu tadi siapa?"

Wah WenJun penasaran ini nih yeorobun...

"Itu tadi sepupu deket Abah, dia udah berapa tahun nggak ketemu Abah sejak dia kuliah di HongKong"

"Ohh hmm cantik ya bah"

"Hahahaha iyaa dia mah emang cantik lucu juga, sayangnya yaa emang agak tomboy aja gtu. Tapi sekalinya feminim yaa sudah tamat riwayat orang yang liat"

"Abah~~"

"Apa QuanZhe~~???"

"Ce Gloria ya namanya"

"Iyaa itu ce Gloria"

"Cantik ya Abah"

"Iyaa Abah tau dia cantik"

"QuanZhe gebetan boleh yaa~~~"

"Hehe NGGAK!!"

"Sana kamu mandi, abis main di selokan depan kan kamu sampe bau gini"

"IHHH ABAHHH INI KAN ABIS OLAHRAGA EMANG QUANZHE NYAA AH NGGAK TAU LAH SEBEL SAMA ABAH"

"HAHAHAHAHAHA"

:)) Kasian yaa QuanZhe yeorobun, dibully smaa Abah :)) untung Abah ganteng :))

BTW yang tau tentang Gloria itu baru NongNong, QuanZhe sama WenJun doang gaes :)) kasian yaa yang lain kelewatan pemandangan cecans di kostan. Kapan lagi gitu kan jarang jarang ketemu cecans. Paling ya Ce Kyulkyung kalo nggak gtu Ce ChengXiao.

Ngenes banget kan hidup mereka. Gapapa yang penting mereka ganteng HAHAHA :))

.
.
.
.
.
🏠Kost Abah Zhang🏠
.
.
.
.
.

--TBC--

Kost Abah ZhangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang