Sudah teramat biasa kalau kelas Filsafat Dasar F bakal berisik banget. Pelakunya gak lain adalah Nayeon dan Bobby. Ada aja yang diributin tiap ketemu--padahal mereka cuma ketemu di kelas ini.
Buat Bobby, Nayeon itu cantik cuma cerewet. Buat Nayeon, Bobby itu gak tahu malu dan sok gateng. Iya, buat Nayeon si Bobby emang gak ada bagus-bagusnya.
"Jisoo kosong ya?" Tanya Bobby ke Kim Jisoo yang baru putus dari Minhyun minggu lalu. "Jalan sama gue bisa kali."
Nayeon langsung nengok, natap Bobby tajem. "Ya tau diri aja, Nyet! Lo kira temen gue buta? Dari Minhyun ke lo? GILA LO YA!"
Bobby ketawa, "ye! Sinis aja! Cemburu bilang."
Nayeon langsung melempar tempat pensilnya ke muka Bobby, syukurnya bisa ditangkep ama Bobby--ya dia anak basket. "Harusnya lo jangan temenan ama Nayeon Jis, putus itu nular soalnya." Bobby meledek, mengingatkan Nayeon kalau dia baru putus dua minggu sebelumnya dengan kak Jinyoung.
"Sampah banget sih mulut lo!" Nayeon makin bete, soalnya masih sayang sama kak Jinyoung. "Pantes gak punya pacar."
"Lah, kan gue nungguin lo?" balas Bobby sambil ketawa.
Nayeon berdiri, menarik tempat pensilnya. "Halah bacot."
Bobbynya ketawa. Jisoo diem aja ngeliat mereka, dalam hati mendecih, kebanyakan gengsi padahal sama-sama suka.
••