15. Sebuah Syarat

25.8K 1K 12
                                    

Lama nungguin chanyeol yang ga tau pergi ke mana, jadi sowon mutusin buat nyari suaminya itu. Takut kalo ternyata chanyeol lagi berduaan sama seolhyun.

'Awas aja kalo bener lagi mojok sama si palakor, ga gue kasih jatah lo caplang!' batin sowon.

Baru aja dia mikirin chanyeol sama seolhyun, dia udah liat cewe seksi itu lagi ngobrol sama cowo. Tapi bukan suaminya.

'Syukur kalo dia ga lagi sama laki gue' batin Sowon lagi.

Cowo yang lagi ngobrol sama seolhyun itu noleh ke arah sowon pas seolhyun nunjuk ke arah sowon, dan ternyata itu salah cowo yang dulu selalu deketin dia.

"Sowon!"

Im jae bum atau yang sering di panggil JB, mantan gebetan sowon tapi selalu di ganguin chanyeol kalo mereka jalan ataupun ketemuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Im jae bum atau yang sering di panggil JB, mantan gebetan sowon tapi selalu di ganguin chanyeol kalo mereka jalan ataupun ketemuan. Ya taulah chanyeol kan dari dulu suka sama Sowon jelas pas tau ada yang deketin cewenya pasti di gangguin abis-abisan. Dan itu berlaku sama JB, makanya JB benci banget sama chanyeol. Itu alasan kenapa geng JB dan geng chanyeol ga pernah akur.

Sowon senyum ramah pas ngeliat JB nyamperin dia sedangkan seolhyun pergi ga tau kemana. Kayanya dia sengaja nyuruh JB buat nemuin sowon.

"Hai" balas sowon.

"Gimana kabarnya? Makin cantik aja" goda JB.

Sowon senyun kecil, ckk dari dulu sampe sekarang tetep aja dia tukang modus.

"Ckk lo ya dari dulu ga pernah berubah, tukang kerdus dasar" cibir sowon.

JB ketawa kecil, "haha lo juga ga berubah, masih aja galak biarpun udah kawin"

"Kawin! Lo pikir gue kambing!" ketus sowon.

"Tuh kan masih sama juteknya, ckk kenapa dulu ga sama gue aja si nikahnya? Kenapa malah sama si caplang? Gantengan juga gue won" ucap JB.

"Cihh! Ganteng dari mana! Lo sama gue, masih gantengan gue ya sipit!" ketus chanyeol yang ga tau nongol dari mana.

Sowon ngeliat chanyeol yang tiba-tiba muncul dari belakangnya senyum, tapi langsung masam pas liat cewe di belakang chanyeol.

'Si pelakor ngapain di belakang laki gue si! Ga ada kerjaan banget' batin sowon.

"Eh tiang! Dari dulu lo ga pernah lebih ganteng dan kece dari gue, sadar aja napa" saut JB ga mau kalah.

Tau aja mereka kan musuh bubuyutan, heran sowon juga kenapa suaminya punya banyak banget musuh. Tiap cowo yang deketin dia pasti dia jadiin musuh, untung kakak sama papah sowon ga termasuk list.

"Dihh mata sipit kaya lo ga lebih ganteng dari gue? Ya ampun para cewe matanya pada mines kalo gitu" ledek chanyeol.

"Lo lupa, bini lo juga dulu naksir sama gue bogo! Berarti mata dia minus. Ya pantes si orang suaminya kaya lo wkwkwk" sindir JB.

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang