Prolog

4 0 0
                                    

Aku Mily

Dia Boy

Nama panjangku Anindyta Mily Husein. Nama panjangmu Boy Prasetya.

Kita adalah remaja pada umumnya yang saat ini masih berseragam putih abu-abu. Masa dimana kita baru mengenal arti sahabat,kebersamaan,masa-masa indah dan juga CINTA.Oke biar ku perjelas saat ini aku dan dia bersekolah di SMA Pelita Harapan kelas 11. Aku kelas IPA 2 dan kamu IPA 1.

Oke sebelum kita lanjut kecerita aku ingin menjelaskan sedikit saja tentang dia yang sejak tadi aku sebut.

Yah namanya Boy anak IPA 1 yang lumayan aktif di beberapa ekskul seperti ekskul Potografi dan dia juga ahli di bidang olahraga Basket.

Lucu ya aku sepertinya banyak tahu tentangmu tapi sepertinya kamu hanya tau namaku atau mungkin tidak sama sekali.Baik biarkan aku merinci dengan detail seperti apa kamu yang sebenarnya.

Kamu adalah anak tunggal,kamu orang yang amat sangatlah cuek dengan orang-orang yang tidak terlalu kamu kenal,tapi kamu orang yang amat sangatlah hangat ke orang-orang terdekatmu,Ibumu adalah seorang bisnis women yang memiliki kafe dan restoran yang bisa di bilang cukup terkenal,kamu suka main game, kamu suka Fisika, kamu suka Basket (sudah pasti),kamu suka Bruno Mars (sama sepertiku),kamu suka film action dan komedi, dan masih banyak lagi dan kalau kusebutkan disini ga akan cukup.

Oke aku juga ingin memperkenalkan diriku sedikit. Aku anak pertama dari 4 bersaudara,aku suka Biologi,aku suka basket (sedikit),aku suka drama korea,drama action, komedi ah sepertinya aku suka semua genre dan yang paling penting AKU JUGA SANGAT MENYUKAIMU.

Dan disinilah kisahku dan kisahmu di mulai

Kisah tentang sebuah rasa

Rasa yang tumbuh dan berkembang tanpah pernah kusadari, awalnya aku hanya berenang di permukaan rasa ini tapi aku tak sadar bahwa kini aku sudah tenggelam terlalu dalam pada sebuah rasa yang teramat besar dan sudah tak bisa ku hentikan lagi

Ini sebuah kisah memperjuangkan sebuah rasa yang telah tertuju pada satu titik dan tak pernah mau bergerak 1 centipun dari titik tersebut

Ini sebuah kisah tentang perjuanganku yang hanya ingin mengenal sebuah titik tersebut yang akupun tak tau apakah aku akan menggapai titik itu atau malah sebaliknya

Sepertinya aku sudah terlalu banyak berbicara oleh karna itu aku akan memulai cerita ini dan aku harap kalian bisa memahami rasa yang kumaksud dan perjuangan apa yang akan menanti sebuah rasa yang telah aku dan kamu rasa nantinya

Selamat membaca...

Jangan lupa tinggalkan like dan koment kalian disini

Semoga kallian menikmatinya

Salam Author :*

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 15, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ALOHA BOY Where stories live. Discover now