Sowon terdiam mendengar ucapan chanyeol, berhenti bekerja? Sowon natap chanyeol ga percaya.
"Apa kamu bilang? Berhenti kerja?" tanya sowon.
Chanyeol memgangukan kepalanya yakin "iya, aku akan bebasin semua aktivitas kamu. Aku ga akan posesaive lagi, aku ga akan cemburuan lagi, aku ga akan curiga lagi asal kamu berhenti kerja!" ucap chanyeol mantap.
Sowon melepaskan tangan chanyeol dari tangannya, engga wanita itu menolak. Jadi pengacara adalah impiannya.
"Engga! Aku nolak syarat kamu!" tolak sowon.
Dia natap chanyeol tajam, berhenti kerja. Itu sama aja dia ngancurin mimpi dia selama ini, dan buat apa usaha dia selama 3 tahun kulian? Semuanya akan terbuang sia-sia. Engga! Sowon ga akan pernah mau berhenti kerja.
"Kalo kamu nolak syarat aku, berarti kamu juga ga bisa nolak sifat aku yang posessive dan pecemburu" balas chanyeol dengan nada dingin.
Chanyeol tau kalo istrinya itu keras kepala, ga akan mudah buat dia nyuruh sowon berhenti kerja. Tapi dia juga ga akan nyerah, dia akan terus berusaha buat bikin sowon ga kerja di tempat luhan lagi.
Chanyeol perlahan berjalan hendak meninggalkan sowon, dia pikir dia harus menenangkan pikirannya saat ini untuk menghindari pertengkaran yang akan membuat mereka saling mengacuhkan satu sama lain.
Baru di ambang pintu, chanyeol berhenti jalan saat mendengar ucapan sowon.
"Kamu egois!" pekik sowon.
Chanyeol masih diem di tempat, dia ga berbalik tapi juga ga bersuara. Dia cuma mau dengerin keluhan sowon, semua yang ada di hatinya.
"Kamu egois! Kamu selalu posessive selama ini aku ga masalah, aku selalu nurutin semua kemauan kamu. Aku selalu dengerin kamu, aku selalu ngertiin kamu!" ketus sowon.
Chanyeol tau saat ini sowon lagi berusaha ngatur nada suaranya yang udah mau nangis, jujur chanyeol sendiri ga mau kaya gini. Tapi dia ga akan bisa tenang selama luhan masih ada di deket istrinya.
"Kamu pikir aku ga muak sama semua sikap posessive kamu?! Aku muak chanyeol! Aku muak terus terusan kamu atur! Aku istri kamu bukan boneka kamu! Kamu selalu mau di ngertiin tanpa mau ngertiin aku, kamu egois chanyeol! KAMU EGOIS!!" pekik sowon kali ini tangisnya udah pecah.
Dia nangis sesegukan sambil meluk lututnya di lantai, sowon terlalu kesel sama sikap chanyeol. Dia ga mau terus-terusan di atur kaya robot, dia itu juga mau kaya sinbi yang di bolehin jalan kemanapun tanpa harus ribut sama kai, dia juga mau kaya yuju yang ga pusing mikirin ocehan curiga yuta karna mereka saling percaya. Sowon juga mau kaya gitu, hanya pengertian chanyeol.
Sowon masih dengan tangisannya, dan tanpa dia sadarin chanyeol udah berjalan ke arah dia. Duduk di lantai dan meluk erat tubuh istrinya, chanyeol tau dia egois, tapi dia kaya gitu karna ga mau kehilangan istrinya. Dia cuma terlalu takut buat semua hal buruk yang mungkin akan terjadi di pernikahan mereka.
"Kamu egois yeol hiks.. Kamu egois!!" isak sowon di pelukan chanyeol.
"Maaf sayang maaf, aku cuma ga mau kehilangan kamu. Kalo kamu bilang aku egois, oke aku egois! Aku akuin aku egois!" ucap chanyeol lembut.
"Tapi kamu juga egois, kamu selalu mentingin karir kamu tanpa mikirin aku yang selalu di desak mamah papah buat punya anak. Aku juga mau punya baby, aku juga mau kaya kai yang bisa jalan-jalan sama anaknya, aku iri asal kamu tau" lirih chanyeol.
Dan ucapan chanyeol kali ini secara ga langsung bikin perasaan sowon perlahan merasa bersalah, benar jika selama ini sowon merasa chanyeol egois, maka sowon juga egois dalam hal ini. Sowon selalu menolak punya anak dengan alasan karir tanpa mikirin perasaan chanyeol yang sangat menginginkan seorang anak di pernikahan mereka.
"Tapi kamu tau aku belum siap punya anak yeol!" ucap sowon.
Chanyeol melepaskan pelukannya dan natap mata sowon kecewa.
"Aku tau, aku tau karna itu aku ga pernah maksa kamu. Kalo kamu bilang aku ga pernah ngertiin kamu, kamu salah! Aku selalu ngertiin kamu, aku ga pernah maksa kamu punya anak biarpun aku mau. Karna aku mau ngertiin kamu, tapi kamu ga ngertiin aku won, kamu egois. Kita egois disini. Kita berdua sama-sama egois" balas chanyeol
Benar, mereka sama-sama egois. Dan dari mereka ga ada yang mau ngakuin ke egoisan mereka masing-masing. Dan itu hal yang membuat mereka sama-sama merasa kecewa.
"Kamu mau punya anak? Oke, aku setuju" putus sowon.
Dan itu sukses bikin chanyeol cukup terkejut dan bahagian.
"Aku setuju, aku setuju buat punya anak. Aku ga akan nolak lagi, tapi aku mohon jangan nyuruh aku buat berhenti kerja" lanjut sowon.
Biarpun chanyeol ga mau kalo sowon kerja di tempat luhan, tapi mungkin kali ini dia akan mengalah untuk sementara. Setidaknya sampai sowon hamil.
"Oke, aku setuju. Aku ga akan nyuruh kamu berhenti kerja, asal kamu janji kamu mau punya baby"
"Oke, aku setuju"
"Bagus! Kenapa ga dari tadi si yangg ngomong kaya gitu! Kan kita ga usah melow-melow kaya tadi, drama tau ga!" ucap chanyeol sambil menghapus sisa air mata di pipi Sowon.
"Ckk! Kamu yang mulai ya, kamu yang drama tau ga! Posessive kamu tuh lebay ishh!" gerutu sowon.
Chanyeol ketawa kecil abis itu meluk Sowon erat banget, sowon juga bales pelukan chanyeol. Ya kaya ginilah mereka kalo ribut, sehebat apapun pertengkaran mereka pasti ujungnya di akhirin adegan peluk-pelukan.
"Lebay juga kamu sayang kan? Buktinya kamu nangis waktu aku mau ninggalin kamu tadi" goda chanyeol.
"Ckk! Aku nangis karna kesel! Bukan ga mau di tinggalin, abis kamu tuh ya kaya anak kecil tadi! Aku gedek banget sama kamu. Kaya gini yang mau punya baby? Harusnya kamu lebih dewasa kalo mau punya baby, kaya sehun tuh" balas sowon
"Ko malah di bandingin sama sehun si! Ckk aku juga dewasa ya yangg" balas chanyeol ga terima.
"Kai juga biarpun otaknya bobrok tapi dia dewasa kalo ada masalah, ga kaya kamu yang masih suka manja dan cemburuan. Makanya aku males punya baby, ayahnya aja masih manja" cetus sowon.
"Oh, jadi aku masih kaya anak kecil?"
"Iyalah!"
"Oke! Aku buktiin kalo aku ga kaya anak kecil!" ucap chanyeol sambil nampilin smirk yang bikin sowon waspada.
"Kamu mau ngapain?!" tanya sowon pas chanyeol ngegendong dia ala bridal style.
"Aku mau buktin kalo aku ga kaya anak keci, anak kecil itu ga bisa bikin baby. Sedangkan aku? Aku bahkan bisa bikin tim sebelasan kalo aku mau" balas chanyeol mesum.
Dan kalo udah kaya gini, mau ga mau sowon harus pasrah. Mau nolak juga ga akan bisa dia mah.
'Yahh pasrah aja udah, nasib punya suami mesum ya gini' - sowon
'Gue mungkin ga bisa bikin sowon keluar dari kantor luhan, tapi gue bisa bikin sowon ga bisa deket sama luhan dengan adanya baby. Karna setelah hamil, mau ga mau sowon harus berhenti kerja 😏' - chanyeol
Ada yang mau punya suami kaya ceye ga? Udah posessive, manja, mesum lagi 😂😂 gue juga gedek si kalo punya suami ke gitu 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
FanfictionNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol