chapter 2.

9.6K 743 30
                                    

" silahkan perkenalkan nama kalian....
Ucap songsaenim.

"Annyeong park chanyeol inmhidha.....
Ucap chanyeol.

Dan kedua temannya sehun dan kai pun memperkenalkan diri mereka masing".

Mereka akhirnya pun duduk dibangku yg sudah diarahkan oleh songsaenim tadi.

Mereka bertiga duduk dibelakang baekhyun yg masih sibuk dengan acara tidurnya.

Chanyeol duduk tepat dibelakang baekhyun.

Dan dibelakang chanyeol ada sehun dan kim jongin dibelakang sehun.

Chanyeol yg melihat yeoja didepannya yg masih sibuk dengan tidurnya pun akhirnya berencana untuk mengusik tidur baekhyun.

Chanyeol pun mulai menendang" kursi yg ditempati baekhyun dari arah belakang.

Baekhyun pun mulai terusik dan akhirnya terbangun.

Baekhyun menatap tajam namja dibelakangnya yg sudah mengusik tidur nya itu.

"Apa kau tidak punya pekerjaan selain mengganggu seseorang yg sedang tertidur. ??
Tanya baekhyun masih menatap chanyeol dengan tatapan sinisnya itu.

"Aku tidak mengganggumu, kau saja yg tidak punya otak...

"Ini kelas bukan tempat untuk tidur nona."
Jawab chanyeol dengan menyeringai tajam.

Namun itu semua tidak membuat baekhyun takut sama sekali.. Dan malah disambut cengengesan dari baekhyun.

"Kau siapa?

"Ingat, sekalipun kau pemilik sekolah ini kau tidak berhak mengganggu tidurku tuan, jadi jangan membuat masalah denganku. "

"Urusi urusanmu sendiri dan jangan pernah mengusik ku....

Balas baekhyun dengan melempar kertas lucek yg tepat mengenai wajah chanyeol.

Baekhyun pun berbalik dan mulai melanjutkan tidurnya.

"Kau membuatku semakin penasaran...

"Cantik....

Batin chanyeol.

Bell istirahat pun sudah berbunyi, semua murid disekolah itu kini mulai beramai -ramai menuju kekantin untuk mengisi perut mereka itu.

Lain halnya dengan luhan ,kyungso dan baekhyun mereka kini sudah duduk manis dibangku pojok bekakang kantin itu.

"Kalian mau pesan apa??

"Biar aku yg pesankan. "
Tanya luhan kepada kedua sahabatnya itu.

"Aku seperti biasa saja lu, dan kau baek??

Tanya kyungso kepada baekhyun.

"Ahh, aku samakan saja dengan kalian dan jus nya strawberry. Jawab baekhyun.

Luhan pun melenggang pergi untuk memesankan makanan untuk kedua sahabatnya itu.

5 menit menunggu luhan memesan makanan akhirnya luhan pun datang dengan membawa nampan makanan untuk mereka.

Mereka mulai dengan acara makannya.

"Ooooww, aku fikir wanita kuman ini dikeluarkan, ternyata dia masih ada disini...

"Dan yg lebih parahnya dia tidak tau malu padahal kan dia sering sekali membuat keributan disini"

Sindir wanita cantik yg bernama Irene itu, kini mereka duduk disebelah kursi makan baekhyun, kyungso dan luhan.

"Yaaah, kau tau sendiri lah, mana ada wanita gila seperti dia punya malu hahahhh.....
Sambung wendi dengan tatapan sinisnya kepada baekhyun.

Yahhh mereka adalah geng disekolah ini, mereka adalah Irene, wendi dan joy.

Baekhyun yg sudah jengah dengan ucapan mereka pun akhirnya bangkit dari duduknya dan menyiramkan kuah ramyeon nya kerambut wendy.

"Yaaakhhhh!!, apa yg kau lakukan bodoh?? …
Teriak wendy karena tidak terima dengan apa yg dilakukan oleh baekhyun.

Dan secara bersamaan pun, chanyeol, sehun dan kai mereka melihat kejadian itu saat mereka tiba dikantin.

"Wooow, ternyata wanita itu seram juga yah.???
Cicit kai namun masih bisa didengar oleh chanyeol dan sehun.

"Kita lihat saja apa yg akan terjadi berikutnya....
Sambung sehun.

Tapi tidak dengan chanyeol.

Chanyeol menyeringai melihat kejadian itu, dan itu membuat chanyeol semakin penasaran dengan baekhyun.

😪😪😪Sorry kalo pendek, jangan lupa vote & coment nya .

Tinggalkan jejak setelah membaca.

BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang