My Lovely Neighbour

197 13 5
                                    

2018

Taehyung - Sohye Story

Backsong : Euphoria by Jeon Jungkook BTS

4,227 kata. semoga tidak ngantuk bacanya. kalau mau nggak ngantuk sambil dengar lagu Euphoria aja

Happy Reading

***


Kim Sohye selalu memperhatikan pemuda yang tinggal di sebelah rumahnya. Pemuda tampan itu baru enam bulan menjadi tetangganya. Tepatnya pada semester kedua tingkat pertama sekolah menengah atas. Mereka juga sekolah di sekolah yang sama. Pemuda tampan bernama Kim Taehyung itu sangat ramah. Tidak jarang mereka selalu berangkat dan pulang bersama. Mengingat Sohye dan Taehyung satu sekolah, satu kelas, dan bertetangga menjadikan keduanya cepat bersahabat.

Seperti saat ini Taehyung kembali mengajak Sohye untuk berangkat bersama. Taehyung selalu memasang earphone ditelinganya setiap dalam perjalanan menuju sekolah. Sohye dan Taehyung selalu berangkat ke sekolah menggunakan bis.

"Kau ingin mendengarkan lagu?" tanya Taehyung sambil menyodorkan salah satu earphone kepada Sohye.

Saat ini mereka sudah berada di dalam bis menuju sekolah. Dengan ragu Sohye meraih salah satu earphone Taehyung dan memakainya. Terdengar alunan lagu bernuansa hip hop. Musiknya sangat enak, siapapun yang mendengarnya pasti akan terbawa suasana ceria seperti yang diceritakan lagu itu.

"Lagu ini berjudul Euphoria. Lagu ini dinyanyikan salah satu member BTS, Jeon Jungkook. Akhir-akhir ini aku sering mendengarkan lagu mereka. Lagu mereka sangat easy listening. Apalagi lagu ini, kau pasti merasakannya kan? Membawa semangat dan keceriaan. Seperti arti euphoria; keadaan afektif dimana seseorang mengalami kesenangan atau kegembiraan dan perasaan yang kuat akan kesejahteraan dan kebahagiaan."

Sohye hanya mengangguk mendengar penjelasan Taehyung mengenai makna lagu itu. Tanpa terasa bis yang mereka tumpangi sudah sampai di halte tak jauh dari sekolah mereka. Taehyung dan Sohye turun lalu berjalan menuju sekolah mereka. Sekolah mereka tidak jauh dari halte bis. Hanya tinggal menyeberang, mereka sudah sampai gerbang sekolah.

Saat mereka sudah sampai di depan gerbang, tiba-tiba ada sebuah motor menyerempet Sohye. Taehyung yang melihatnya langsung menarik tangan Sohye dan membawanya kedekapan. Sohye dapat mendengar detak jantung Taehyung karena memang saat ini kepalanya menempel didada bidang Taehyung.

Taehyung menunduk melihat keadaan Sohye yang masih ada didekapannya. "Kau tidak apa-apa?"

Sohye mendongak membuat wajah mereka sangat dekat. Sohye dapat melihar raut kekhawatiran dimata Taehyung. "Aku tidak apa-apa."

"Syukurlah. Aku khawatir sekali tadi." Taehyung melepas pelukannya lalu mengacak surai hitam Sohye. "Ayo masuk. Nanti kita terlambat."

Sohye hanya mengangguk. Jantungnya sudah berdebar tak karuan. Sohye melangkah dibelakang Taehyung. Sohye tidak ingin Taehyung mendengar detak jantungnya yang menggila. Taehyung menengok kearah Sohye dan menarik tangan Sohye. Menggenggam tangannya.

"Kenapa kau berjalan dibelakangku? Biasanya kita selalu berjalan bersampingan seperti ini."

Taehyung tersenyum. Sementara Sohye hanya diam melihat tangan besar Taehyung menggenggam tangannya. Taehyung tidak menyadari tangannya masih menggenggam tangan Sohye sampai mereka menuju kelas.

***

Sohye sudah menyukai Taehyung saat pertama kali bertemu. Taehyung termasuk anak yang ramah dan pandai berteman dengan siapa saja. Hari pertama Taehyung masuk sekolah, dia sudah mempunyai teman. Sementara Sohye seorang yang pendiam dan dikelas hanya ada satu orang teman yaitu Kim Jisoo. Hanya Jisoo teman Sohye sebelum Taehyung datang.

Beyond The Scene StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang