hey yo! tau cara ngevote kan ya? gak susah kok. pencet aja gambar ☆. hehe. gue bener-bener berterima kasih sama kalian yang ngevote. semoga Tuhan membalasnya. amin.
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
B L A C K - O N - B L A C K
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜryega, readers dan authornya pun bingung sama maksud jaehyun. ini ngapa jadi syarat-syaratan? ganti judul ae dah.
"giniㅡ pertama gue tanya dulu sama loㅡ kenapa lo ngasih syarat kayak gitu buat gue? apa untungnya buat lo?"
tanpa basa-basi ryega langsung ngejawab, "ya karena gue mau lo bersih dari obat-obatan unfaedah lo itu! emang gak ada untungnya buat gueㅡ tapi kan ada untungnya buat lo!"
jaehyun menyunggingkan senyuman aneh buat ryega, "lo suka ya sama gue?" tanyanya dengan perasaan sok ganteng tingkat dewa narcisius.
ryega langsung terkekeh. hello~ mana mungkin ryega suka sama pecandu narkoba macem jaehyun? hell no lah!
"gue gak tertarik sama modelan urakan macem lo. sorry. gue akuin lo emang 'ganteng'ㅡ tapi kelakuan lo kan enggak."
JLEB. sakit bu boss!
jaehyun udah yang komat-kamit kayak mbah dukun yang siap nyembur pasiennya. kesel aja dibilang gituㅡ yawalau kenyataanya emang gitu :(
jujur jaehyun jadi pemakai bukan karena ikut-ikutan biar dibilang keren. malah justru jaehyun malu. apalagi setelah ke gap sama orang pertamaㅡ ryega.
"yaudah apaan syarat lo?" tanya ryega setelah daritadi jaehyun cuma natap ryega.
dengan nahan keselㅡ jaehyun pun ngejawab, "tapi gue raguㅡ lo bisa ngelaksanain atau enggak."
"woelahㅡ lo gak nyuruh gue lompat dari rooftop kebawah kan?"
"ya kagalah! gue gak sejahat itu."
"yaudah sebutin aja dulu. nanti gue pertimbangin."
jaehyun ngambil nafas dalam-dalam sebelum berucap, "bantuin gue bilang ke keluarga gue kalo gue mau ngejalanin rehab."
saat itu juga ryega bimbang. hadeuㅡ ini mah masalah keluarga. gue mana berani ikut campur anjer.
"kenapa? lo gak bisa?" tanya jaehyun menampakan wajah 'yes! gue masih bisa menikmati sisa-sisa obat gue!'
ryega ragu mau jawabnya. kalo jawab iyaㅡ hadeu. dikira ryeganya yang ngajak jaehyun ngobat. kalo enggakㅡ nanti jaehyun malah terus kebablasan.
bukan apa-apa. ryega mau jaehyun rehab tuh karena ryega kasihan sama jaehyun. dia pernah terpuruk dan beralih keobat-obatan terlarang buat penenang. ya mirislah ngeliatnya.
apalagi jaehyun itu ganteng. anaknya juga rajin. masa sih keburukannya lebih buruk daripada keburukan orang buruk? /eh sulit banget bahasanya/
"deal."
setelah satu kata itu terucapㅡ jaehyun langsung pusing seketika. mampus! mommy sama daddy bakal segera tau kebusukan gue! bang jaemo sama jaeha juga pasti bakal kecewa banget sama gue. hadu jae! lo salah pilihan!
"lo kenapa? kok pucet gitu?" tanya ryega yang merhatiin wajah jaehyun dengan seksama.
jaehyun berkeringat. ryega mulai ngeliat kecemasan diwajah jaehyun. "jae lo sakit?" jaehyun langsung natap ryega.
KAMU SEDANG MEMBACA
black on black✔
Fanfic[ nct's jaehyun ] tentang jaehyun dan masalahnya. /jaegalogy_ 2018/