ㅡblack - cerita.

4.9K 1.1K 87
                                    

wahay readers sekalyan, saia tyduck akan boesan-boesannya mengyngatkeun kalyan oentoek mementjet gambar byntank dypoejoek kyry bawah.





















ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
B L A C K - O N - B L A C K
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ

























ryega kebangun saat ada suara gemercik air. air hujan kah? ahㅡ yakali. ini mah suara orang mandi.

waitㅡ what? mandi? siapa yang mandi anjir?

ryega langsung bangkit dari tidurnya. ini kenapa ryega ada dikaㅡ sur. "wanjaiㅡ gue gak naik kesini kayaknya dah! kㅡ kok gue bisa diatas kasur iㅡ"

"gue yang ngangkat lo kesitu." ryega langsung noleh kearah kamar mandi yang kebuka. "lagian gue kasian sama lo. masa tidur dikursi belajar gue sih?"

ekspresi ryega gak kayak cewe-cewe diwattpad yang teriak atau pipinya bersemu karena ngeliat pemandangan indah setelah seorang cowo keluar dari kamar mandi.

ya gimana mau teriak atau pipinya bersemu? wong jaehyunnya aja udah pake pakaian rapi.

ryega masih diem. dia nelusurin tiap sudut kamar jaehyun. takut ada apa-apa aja gitu semalem.

"lo kenapa? gausah panik gitu mukanya." kata jaehyun diselingi kekehan.

"kenapa gue harus panik?" tanya ryega seolah pura-pura gatau maksud jaehyun.

"ohhㅡ ternyata lo bener masih perawan ya."

bugh

dugh

"akh sakeeet!"

bugh

"mAKSUD LO APAAN HAH?!" ryega udah gabisa nahan emosinya. sampe-sampe itu yang namanya penghuni kasur dan buku di meja udah pada melayang kemuka jaehyun.

"ampun! gue kaga ngapa-ngapain lo elah! lo masih bisa jalan normal! akh sakeet! itu buku masih dipaㅡ akh!"

jaehyun susah payah megangin tangan ryega supaya berhenti ngelemparin barang-barang punya jaehyun.

"lepas!" rengek ryega.

"enggak akan sebelum lo berhenti ngelemparin barang-barang gue!"

"oke." setelah itu jaehyun langsung ngelpasin ryegaㅡ tapi beberapa detik sesudahnya, "lo kalo ngomong jangan sembarangan bisa gak sih?! hah?!" serangan jambakan maut seorang ryega mendarat dirambut jaehyun.

"aAAAAAAAK SAKET RYE AMPOON! EEE NTAR GUE BOㅡ AAAAK."

udah puas dengan balas dendamnyaㅡ ryega ngelepasin jambakannya dari rambut jaehyun.

"aduduuu pedes banget rasanya kulit kepala gue." jaehyun ngelus-ngelus kepalanya dengan prihatin. "ganteng-ganteng botak kan galucu ryeㅡ lo kejem banget sih."

"ya lo lagian bikin gue kesel aja!"

"ya abisnya muka lo lucu banget kalo panik gitu. hahahaha!"

"bodo! awas lo ya sampe berani macem-macem sama gue!" ryega ngepalin tangannya dan seolah bersiap pengen nonjok jaehyun.

"gue gak nerkam cewe baik-baik kok. selow." jawab jaehyun santai. "btwㅡ makasih buat pertolongan lo semalem."

ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ

black on black✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang