Khetty melihat gedung sekolah yang sekarang ada di depannya.ia merasa enggan pergi ke sana tapi apa daya khetty tak bisa melanggar peraturan klan.ia tak ingin di sebut pengkhianat.
Dan ia juga harus mencari seseorang untuk menjemputnya ke sana."Hhh...." khetty menghembuskan nafasnya dan menunduk pelan.
.
.
.
Trio tamvan masih dalam perjalanan menuju markas favorit(di baca:kantin).
Jarak antara kelas dan kantin itu cukup jauh dan harus melewati lapangan besket sekolah yang cukup luas.biasanya mereka melewati jalan rahasia tetapi sekarang mereka sudah enggan lewat sana lagi.
*kapok di gampar guru."Kyaaa itu ada kakak tampan!!" teriak cewe-cewe kelas 10 dari balkon kelas mereka.
"Ih!! Adek kelasnya pada centil!! Kalau dia sih centil juga idaman hahaha!" seru haykal.steven dan zoe sweetdrop.
"Ngomong ama siapa sih?" ujar zoe dengan ketus.
"Anjir gua ga di anggap!!" haykal membuang muka dari kedua sahabat sablengnya.
Tap tap tap
Suara sepatu terdengar dari depan.saking heningnya suasana di lorong suara sepatu pun terdengar dengan jelas.
"Wow" haykal membulatkan matanya
wanita pucat bermata sayu yang sangat cantik berambut silver panjang dengan hiasan bunga plastik biru tua berjalan menunduk dan memegang beberapa buku.mata kirinya tertutup kapas khusus mata.ia memakai jas hitam dan kaos kaki hitam panjang.
Wanita itu hanya memasang ekspresi datar dan melewati trio tamvan itu dengan cuek."Eh ada cewe cantik tuh! Tapi tumben dia diem aja ya? Albino lagi...." haykal memandangnya dengan tatapan yang di cool-coolin:v *aslinyamah boro-boro cool_-
Steven dan zoe hanya diam.
"Hey steven lu suka ya?tapi sepertinya dia murid baru soalnya dulu gua ga pernah ngeliat mukanya" sekarang haykal menatap steven dan menggodanya.
"Apaan sih lu?! Mana mungkin lah! Lagian lu hafal banget sih ama muka cewe!" steven membuang muka.
"Alah...jujur aja bro! Gue gituloh!" goda haykal.
"Sepertinya dia juga bangsawan....dia juga pake jas....." ujar zoe (note:di sma elite kaum bagsawan di wajibkan memakai jas tetapi untuk orang kaya biasa tidak).
"Seh diem kalian semua! Bukannya lu mau ke kantin?! Ayo cepetan!!" steven menarik tangan haykal dengan kasar dan menyeretnya sampai ke kantin.
"Kyaa!! Ada pertengkaran stehay couple!!" teriak cewe yang sedang menstalking mereka diam-diam.haykal dan steven sweetdrop berjamaah.
..
.
Sesampai di kantin mereka langsung menuju ke tempat khusus pemesanan makanan.jari telunjuk steven tak bisa diam ke gambar-gambar makanan yang menggiurkan mata.sedangkan mata haykal tak bisa diam melirik cewe-cewe yang sedang nongkrong di beberapa meja.
"Hmmm....bu saya mau pesan hamburger daging sapi" ujar steven santai.
"Kalau saya mau...........roti isi sosis+keju mozarella.." ujar zoe.
"........"
"Woyy cepetan pesen!" steven menepuk pundak haykal dengan keras.
"Anjir kaget gua!!" haykal mengelus dada.
"Buruan lu mau pesen apa?! Bukannya lu yang ngajak gua ke sini?!" uajr steven emosi.
"Emm anu.....gua ga tau......"
KAMU SEDANG MEMBACA
Violatte M3Y
Novela Juvenil[UPDATE SEMINGGU SEKALI] VHYRZS adalah sekelompok alien/makhluk luar bumi yang berasal dari dimensi lain dan tinggal di bumi untuk menjalani sebuah misi.mereka bersekolah dan melakukan kegiatan layaknya manusia bumi pada umumnya. pada tahun...