1

1.2K 71 3
                                    

"Aku haus belikan aku sesuatu" Namja itu menyuruh gadis berambut pendek di sebelahnya untuk membelikannya minum

Gadis di sebelahnya tak terlalu memperhatikannya, matanya masih fokus pada layar ponselnya. "Kau bisa melakukannya sendiri tae, pergilah membeli minum, aku sedang sibuk."

Namja itu menggeser duduknya, mendekatkan dirinya pada si gadis, kedua tangannya melingkar pada lengan gadis berambut pendek di sebelahnya.

"Soo-ah aku haus belikan aku sesuatu" rengek namja itu sambil menggerak gerakkan lengan gadis itu.

Beberapa orang yang ada di taman tersebut memandang mereka berdua dengan pandangan aneh, bahkan ada yang tertawa.

Gadis berambut pendek itu merasa terganggu dengan perlakuan namja di sebelahnya itu

"Aish, diamlah Tae, aku sedang sibuk, kau punya kaki bukan, jangan bertingkah seperti bocah" Gadis itu meninggikan suaranya.

Tiba tiba tiga orang gadis yang melihat tingkah mereka berdua berjalan melewati gadis berambut pendek tersebut sambil berbisik pada dua orang temannya.

"Lihat, kasihan sekali namja tampan itu, gadis jelek di sebelanya itu terlihat sangat meyebalkan haha"

Gadis berambut pendek itu mendengarnya, ia langsung berdiri dari duduknya.

"YAA!! Apa yang kalian bicarakan hah?!!" Gadis itu benar benar marah

Ketiga gadis itu langsung berlari menghindari amukan gadis berambut pendek yang mereka bicarakan sebelumnya.

Melihat ketiga gadis tadi berlari menjauh, gadis berambut pendek itu kembali duduk di sebelah namja tadi, wajahnya memerah karena marah.

"Lihat saja kalau bertemu mereka lagi akan ku habisi mereka" gadis itu mengomel pada dirinya sendiri.

Namja di sebelahnya terlihat sangat bingung. "Apa yang mereka katakan-eoh? Apa mereka membicarakanmu Soo-ah?"

"Lupakan, tak usah dipikirkan"

Tiba tiba seorang anak kecil berjalan di depan mereka sambil memakan sebuah ice cream.

Namja itu terus memoerhatikan anak kecil itu, lebih tepatnya memperhatikan ice cream yang di bawa anak kecil itu. Matanya tak lepas sedikitpun dari ice cream yang dibawa anak kecil itu.

Anak kecil itu pergi menjauh, namja tersebut sudah tak dapat melihat ice cream anak kecil itu. Ia menatap gadis di sebelahnya, tatapan memohon.

"Baiklah baiklah baiklah aku akan membelikanmu ice cream, jangan memberikan tatapan itu lagi Tae, kau terlihat seperti anak anjing yang di buang. Kau terlihat menyedihkan tae haha"

Gadis itu beranjak dari duduknya dan berjalan menuju penjual ice cream yang ada di taman itu, sementara namja tersebut mengomel sendiri, ia tidak terima dengan ucapan gadis itu.

Tak beberapa lama gadis tersebut membawa 2 buah ice cream yang baru ia beli.

"Ice creamnya sudah datang"

Namja yang masih marah dengan perkataan gadis berambut pendek sebelumnya langsung tersenyum begitu melihat gadis itu membawa ice creamnya.

Saat mereka bedua sedang menikmati ice cream mereka, tiba tiba sebuah bola datang dari arah belakang mereka sehingga mengenai kepala si gadis yang sedang memakan ice cream. Byyekk ice cream yang ia makan malah mengenai wajah putihnya.

"Aaaaarrghh!!". Gadis itu berteriak kesal.

Anak anak yang menendang bola kearah gadis terebut langsung berlari menjauh sambil tertawa.

"Hahahahaha" namja di sebelahnya tertawa terbahak melihat wajah gadis itu berlumuran ice cream.

"Wajahmu sangat coklat Soo-ah, haha kau terlihat lebih mirip batang pohon sekarang hahaha" tambah namja itu

"Yaaa!! Diamlah Tae!! Sekarang bagaimana menghilangkannya, aku bahkan lupa membawa tissue"

"Sekarang kau yang terlihat lebih menyedihkan Soo-ah hahahahaha" namja itu terus tertawa.

Tiba tiba seorang gadis cantik menghampiri mereka, lebih tepatnya menghampiri namja itu.

"Taehyung??"

Namja itu sepertinya tidak mengenali gadis itu.

"Ne nuguseyo?"

Gadis itu tersenyum

"Bagaimana kabarmu Tae" tanyanya sambil mendekatkan wajahnya ke arah namja itu.

Gadis cantik itu memegang kepala namja tersebut lalu mengacak rambut namja itu.

"Kau terlihat semakin tampan, Kim Taehyung"

-to be continued-

Haiiiiiiiii~
Please vote sama comment yaaaa pleaseeee
Masih pemula maaf kalau ceritanya rada rada aneh ><
Please vote sama comment yah kalau mau kasih saran juga gapapa (sangaaat butuh saran)
I need friend, please be my friend please please please ><

Astaga barusan ke hapusssssss :'((((( payahhhhhhh :'(((((((

Empty  (BTS Taehyung FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang