Bab 16 (final)

9.4K 509 42
                                    






Tak terasa waktu cepat berlalu dan blackpink akan segera melanjutkan comeback mereka yang sempat tertunda tahun lalu.

Besok adalah jadwal untuk mereka latihan dance terbaru dan dalam 1 bulan mereka akan siap untuk menyapa kembali blink(penggemar)mereka.

Begitu pun dengan jennie yang mau tidak mau ia harus kembali untuk memenuhi janji nya pada YG sajangnim. Ia kembali ke korea.

Blackpink menunggu diruang latihan dance di gedung YG ini, namu masih terasa sepi dan tak ada yang memulai.

"dia datang jam berapa?" Tanya jisoo pada manager unnie.

"sebentar lagi" jawab manager unnie.

"apa kita harus mulai latihan sekarang? Setidak nya besok bisa kan kasihan jennie unnie dia baru saja tiba masa langsung latihan" gerutu rose pada mereka.

"kita tidak tau hari ini langsung latihan atau tidak, kita saja belum ganti baju kan" sautan rose dijawab jisoo.

"eh kemana anak itu rose?" Jisoo baru menyadari anggota mereka hilang satu.

"lisa? Ah iya tadi dia duduk disana, mungkin sedang ke kamar kecil" rose menjawab sebari mencari" sosok lisa.

Tak lama kemudian sekitar 15 menit mereka menunggu akhirnya orang yang dinanti sudah tiba.

"unnieeeee!" Teriak rose melihat jennie yang sudah datang.

"jennie?" Jisoo pun tak kalah kaget dari rose.

"hai guys" jennie menyapa jisoo dan rose dengan lambaian tangan dan senyum khas nya.

Jisoo dan rose segera berlari dan memeluk jennie, mereka bertiga saling berpeluk satu sama lain.

"aku merindukanmu, kenapa kau lama sekali" rengek jisoo.

"yaa unnie kau tega sekali meninggalkan kami hampir setahun lebih ini kami semua merindukanmu" kini giliran rose namun diiringi sedikit isak tangis.

"hey sudah" girl,.lihat sekarang aku ada disini dan bersama kalian lagi sudah ih kalian jangan cengeng begini" ucap jennie yang kembali memeluk mereka.

Mereka hanyut dalam suasana mereka tanpa sadari ada seseorang yang sudah berdiri dibelakang.

"ini seperti sebuah scene drama korea, daebak!" Suara tak asing menghentikan pelukan jennie jisoo dan rose ke tiga nya pun menoleh ke arah suara itu.

"Lisa! Dari mana saja kau hah?" Kini rose menghampiri lisa.

"aku dari belakang chaeng" jawab lisa.

"kau tau kami mencarimu, jangan pergi tanpa pamit dulu ke kita, bisakah kau melakukan itu?" Rose memarahi lisa dengan nada khawatir.

"iya maaf" ucap lisa tersenyum.

"hey lisa lihat jennie sudah kembali" jisoo menimpali dengan senyuman nya.

Mata jennie dan lisa kini bertemu, bertemu kembali setelah 1 tahun lama nya.

Hampir beberapa detik mata mereka bertemu sebelum akhirnya lisa menghampiri jennie, kini lisa tepat ada didepan wajah jennie.

Jennie melihat wajah itu lagi, wajah yang telah ia tinggalkan kini kembali ia lihat.

Jennie melihat lisa masih menatap nya tanpa expresi sebelum bibir indah lisa terukir senyum.

"selamat datang kembali unnie, kami merindukanmu" lisa tersenyum hangat pada jennie dan langsung memeluk tubuh jennie.

I shouldn't have fallen in love with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang