B. Hyunjin, go to him

288 34 3
                                    

"Aku ingin bicara denganmu" ucap Jeongin.

"Yeseul-a itu Hyunjin sunbae mencarimu" ucap seorang siswa.

"Mianhae Jeongin-ie aku tak bisa" ucap Yeseul sambil melepaskan genggaman tangan Jeongin, lalu pergi.

💘💘💘

"Kenapa mukamu murung sekali?" tanya Hyunjin.

Sekarang Hyunjin, Yeseul, dan juga Felix teman Hyunjin sedang berada di kantin.

"Ani, aku baik-baik saja" jawab Yeseul sekenanya.

"Kau tau, kalau yeoja bilang baik-baik saja itu aslinya dia tidak" ucap Felix.

"Astaga sunbae, kau terlalu banyak membaca artikel" balas Yeseul.

"Kau ini, lagian kenapa kau memanggilku sunbae, sementara Hyunjin oppa" kata Felix.

"Yak! Kau mau dia panggil oppa? Langkahi dulu aku" balas Hyunjin tak terima.

"Astaga, kalian berdua diamlah. Lihat kita menjadi pusat perhatian" ucap Yeseul menengahi.

Karena memang benar meja yang dia tempati sedang menjadi pusat perhatian. Apalagi kalau bukan karena adanya Hwang Hyunjin sang ketua club dance, dan juga Lee Felix si suara deep yang juga jago dance. Dan kedua orang nan tampan ini sedang cekcok.

"Ah, aku jadi merindukan Minho oppa" gumam Yeseul.

"Kau merindukan Minho hyung?" tanya Felix yang mendengarkan gumaman Yeseul.

"Kau mengenal Minho oppa?" tanya Yeseul bingung.

Karena disekolah ini yang tahu tentang keluarganya hanya Hyunjin. Ah, mungkin sekarang bertambah karena adanya Jeongin.

"D-dia tahu dariku" sambar Hyunjin tiba-tiba.

"Oh begitu. Yasudah aku pergi dulu, sebentar lagi bell masuk" ucap Yeseul lalu pergi meninggalkan kantin.

💘💘💘

"Surat lagi?" gumam Yeseul saat membuka lokernya.

Annyeong Yeseul-a.

Semoga harimu baik, ah iya. Apa kau penasaran aku siapa?
Jika iya, aku akan menunggumu di Taman dekat sekolah besok jam 10

Sampai bertemu..

p. S itu juga jika kau datang^^

S. K

Yeseul pun tersenyum membaca surat itu. Entah kenapa setiap ia membaca surat-surat yang orang tak dikenalnya ini kirim ia selalu tersenyum.

Setelah beberapa Bulan orang misterius itu mengiriminya surat. Akhirnya ia bisa bertemu orang itu.

💘💘💘

Bell pun berbunyi menandakan sekolah telah selesai.

"Yeseul-a!" panggil seseorang yang sedari tadi berada di depan kelas Yeseul.

Click Your Heart [Stray Kids]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang