Maaf kalo Typo
.
Semoga Menikmatinya
Vote and Comment sangat di perlukan....
.
.
Taehyung PovAku merasakan tubuhku gemetar hebat. Entahlah sejak kemarin malam, aku selalu merasakan ini setiap saat. Obat yang di berikan Jimin hyung hanya bisa meredakan rasa sakit di tubuhku untuk sementara, lalu setelah itu aku merasakan tubuhku kembali kesakitan hebat. Sepertinya darahku saling menolak dengan darahku yang lain, sakit ini sangat menyerangku bertubi tubi hingga rasanya aku ingin mati dan meninggalkan tubuh ini. Seseorang tolonglah aku!? Aku tidak ingin seperti ini! Apa yang membuatku seperti ini?? Tolonglah ini begitu sakit.
Aku melihat seseorang membuka pintu kamarku dengan membawa nampan yang terisi makanan dan minuman. Sosok itu tersenyum manis ketika mendekatiku dan aku membalasnya dengan senyuman tipisku. Lalu ia menyimpan nampan itu di atas meja dan duduk di samping ranjang sambil menatap lembut padaku.
"Apakah kau merasa baikan sayang?" Tanya nya
"Mmm.. sekarang ini aku merasa lebih baikan hyung"
Jhope pun mencium keningku lembut sambil tersenyum
"Ku harap kau selalu lebih baik setiap harinya. Ja, mari makan dulu" sambil membantuku bangun dan bersandar di papan ranjang
Jhope memberiku makan dengan suapan kecil di tangannya. Dia melihatku dengan penuh rasa sayang , senyumnya yang ia beri tak pernah hilang dalam penglihatanku. Membuat ku semakin menyayanginya
"JHope Hyung? Aku sangat menyayangimu. Aku mohon jangan tinggalkan aku ne??" Pintaku
"Aku malah sangat menyayangimu lebih dari apapun Taehyung~ahh. Aniyo, aku tak akan meninggalkan dirimu sayang"
"Aku pegang janjimu itu Hoseokie"
"Hoseokie??" Tanyanya membuat aku membulatkan mataku dan mulai menutup mulut
Taehyung? Apa yang kau katakan hah?? Apa kau baru saja menyebut nama Hoseok Hyung?? Tapi kenapa bisa?? Aku sangat hapal yang di depan ku ini Jhope hyung, tapi kenapa kau malah menyebut namanya?? Kau ini benar benar ingin membuat masalah Taehyung! Kenapa kata itu bisa terlontar? Kau bod*h Tae..
"Mmm.. tak apalah sayang, kau masih sakit. Mungkin pikiranmu sedang tidak beraturan saat ini"
"Mianhaeyo Hyung, aku tidak bermkasud mengatakannya"
"Gwaenchana"
Aigoo.. aku sangat menyesal sekali dengan apa yang aku ucapkan. Tapi sepertinya Jhope hyung tidak terlalu marah dengan apa yang aku katakan, Syukurlah kalau begitu.
Tak berapa lama, aku merasakan ada hal yang berbeda dari mulutku. Aku merasakan ada sesuatu yang tumbuh di dalamnya dan itu tepat di depan gigiku.
"Astaga, Taehyung. Kau mempunyai Taring...."
Apaaa???? Taring??? Kenapa aku punya Taring??? Apakah aku berubah jadi Vampire? Tapi kenapa bisa? Apa karena aku mencintai Hoseok Hyung??.....
Taehyung Off
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow Love Taehyung (Vhope) (End)
FanfictionSeorang Pangeran bernama Kim Taehyung yg di paksa menikah dengan Pilihan sang Raja membuat nya pergi meninggalkan kerajaan dan akhirnya bertemu dengan para Kurcaci, Vampire dan makhluk mitology lainnya. Namun di balik ini semua banyak pertentangan y...