Diecinueve; Emil kamu dimana?

32 9 10
                                    

Sekarang di Hari Senin entah kenapa kelas unggulan ini lagi trending topic banget tentang LDKS. Orang-orang yang tau tentang LDKS ini cuma siswa yang ikutan OSIS, jadi buat yang gak ikutan OSIS cuma bisa denger mereka ngomongin tentang LDKS aja. Karena hampir semua kelas unggulan anak OSIS, mereka berisik banget ngomongin gak bisa tidur lah, gak bisa makan, dimarahin dll.

Selain mereka ngomongin tentang LDKS kemaren, mereka juga meragain gimana cara kakak kelas marahin mereka kemaren. Tapi kesannya tuh jadi lucu, bukan malah nakutin. Apalagi sekarang hampir semua anak kelas aneh banget. Dikit-dikit ketemu kakak OSIS harus salam,

Hi Kak A
Hi Kak B

Tapi kasian mereka ngelakuin itu pake senyuman palsu. Yaudah lah yah yang gak ikutan OSIS mah diem aja. Sebentar lagi masuk, tapi kok Emil belum dateng ya. Ah mungkin dia lagi di jalan.

Kringggg...kringggg

Emil kemana?

Ih kok gak dateng?

Eh kok malah mikirin dia harusnya bersyukur, soalnya gak akan ada lagi yang ngeliatin mulu. Udah risih jadi yang kegeeran tuh aku.

"Cieee Anes kesepian gak ada Emil," ucap Avisha.

"Kata siapa enak aja," ucap Anes padahal emang Anes biasa aja cuma gara-gara Anes ngelamun mulu jadi keliatannya kesepian padahal enggak.

Hari ini gak ada Emil biasa aja lah. Pokonya hari ini Emil gak ada kabar. Apa mungkin karena lagi sakit jadi gak main HP?
Yaudah lah biarin aja Nes, fokus belajarrr.

\°○°/

Hari ini Emil udah masuk lagi, seperti biasa sikap dia yang gak jelas suka bikin satu kelas jadi malas. Tapi sih menurut Anes itu biasa aja, setiap orang bebas mengekspresikan diri mereka. Seperti biasa Emil udah mulai suka ngeliat ke arah Anes lagi. Itu bisa jadi bukti kalo Emil sehat walafiat.

Tapi hari ini Anes juga ngerasa kalo dia udah biasa sama tatapannya. Walaupun kadang risih kadang enggak. Terus waktu Anes ngeliat Emil balik, Emil ngasih isarat buka HP terus buka Line. Anes sih nurut aja walaupun awalnya gak paham Emil ngomong apa, soalnya gak pake suara cuma gerakan mulut. Ternyara Tresna ngeliatin," ngomongnya yang keras dong." Ucapan Tresna tadi bikin Anes sama Emil malu.

Emil
Anes

Anes
Uy

Emil
Telek banget si Tresna

Anes
Kamu sih cari-cari masalah
Pake ketauan segala

Emil
Biarin wkwk
Sekali kali gak papa lah

Anes
Ini ngapain sih kita kan satu kelas tapi ngobrol aja harus pake HP
Kids jaman now

Emil
Ya gak papa

"Anes lagi ngobrol sama Emil, Nes?" Tanya Tresna yang bermaksud nyindir Emil.

Dari jauh Emil bilang "telek" tanpa suara dengan muka konyolnya.

"Nes kalo mau ngobrol di sini aja jangan jauh-jauh," ucap Diandra yang ikut-ikutan ngeledek Emil.

Anes sih senyum aja.

Lucu

Pulang sekolah Anes satu angkot sama Pebi, jadi mereka barengan. Karena angkot yang mereka naikin suka ngetem biar gak bosen mereka ngegosip tentang si anak cewek di kelas yang pake bajunya suka ngetat ngobrolin tentang Syifa sama Julian yang udah mulai deket banget sampe bikin baper dan berakhir ke Emil yang suka sama Anes.

"Emil? Jujur sih Emil tuh anaknya baik banget. Cuma kalo kata anak kelas Emil tuh suka sama aku, agak gak percaya. Bayangin deh Peb di kelas tuh banyak banget yang cantik. Diandra, Mariam, terus Fitri sama geng-geng suka memisah diri itu loh. Makanya aku gak percaya dia suka aku," ucap Anes yang curhat ke Pebi.

"Eh kalo diperhatiin ya kamu suka seneng gitu loh kalo Kahfi bercanda sama kamu. Auranya tuh beda gitu," sambung Anes ke Pebi.

"Enggak tau atuh aku mah biasa aja. Dia kan suka ngedeketin semua cewe," ucap Pebi.

Terus Anes ngelanjutin curhatnya, "tapi sih ya aku juga suka kadang risih kalo misalnya Emil suka ngeliatin, gak nyaman aja gitu."

"Yaudah kamu bilang aja, kalo kamu risih sama dia. Jadikan kalo ke gitu dia gak akan ngeliatin kamu terus," ucap Pebi memberi solusi.

"Gak ah gak enak, takut karma. Kalo nanti aku yang suka ke dia gimana? Tapi aku gak mau Emil ngeliatin terus," ucap Anes.

Yaudah lah jalanin dulu aja

Lah jalanin apa sih Nes



NUEVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang