사랑해 AHJUSSI 7

191 14 2
                                    

사랑해 AHJUSSI
#사랑해AHJUSSI
CAST: Kim Seokjin
Kim Seuljin
Jeon Jungkook
Kim Taehyung.
Other cast
Genre: Drama, Romance, Humor.
Author: KSJ🐰🍀
!catatan: jangan cuman koment next tag doang yahh karena buatnya ini sulit. Mohon pengertiannya 🙇🙏!.

PART 7
"Apa yang Ahjussi lakukan?" tanya Seuljin yang masih terkejut.
"Kau mau kemana tanpa pamit denganku? Apakah kau sudah tidak mencintaiku lagi?" ucap Seokjin sedikit kesal.
"Ahhh aniyo, aku hanya buru-buru ke Amerika" ucap Seuljin seraya melepaskan pelukan Seokjin.
"Untuk apa kau kesana? Dan apakah kau akan pergi seorang diri? Apakah kau tidak tahu kerasnya kehidupan dan kejahatan disana?" bentak Seokjin cemas.
"Arayo Ahjussi tapi Jungkook..." ucap Seuljin tertunduk dan tidak dapat melanjutkan ucapannya.
"Ada apa dengan Jungkook? Bukankah dia ke Amerika untuk bersekolah?" tanya Seokjin.
"Aku juga awalnya berpikir seperti itu namun kenyataannya Jungkook ke Amerika bukan hanya untuk bersekolah tapi untuk mengobati penyakit tumor otak yang di deritanya. Sahabat macam apa aku ini? Disaat sahabatku sakit aku malah sibuk mengejar cinta Ahjussi dan melupakannya hiks hiks hiks" Seuljin menangis dan menyalahkan dirinya sendiri.
"Sssttt jangan menangis Seuljin, mianhae karena membuatmu seperti ini" ucap Seokjin memegang bahu Seuljin.
"Ahjussi, aku harus segera pergi..jika Ahjussi tidak suka padaku maka aku akan menerimanya" ucap Seuljin berbalik meninggalkan Seokjin sambil mengusap air matanya.
"Saranghae" teriak Seokjin hingga semua orang disana menatap ke arahnya dan Seuljin menghentikan langkahnya.
"Saranghae Kim Seuljin! Mianhae karena aku membuatmu menunggu selama ini, aku baru menyadari perasaanku ini saat aku tahu kau akan pergi. Aku mengira kau ingin pergi karena aku yang tidak pernah membalas semua perhatian dan tingkah lakumu itu padaku. Kim Seuljin Saranghae!" ucap Seokjin dengan nada yang tinggi hingga Seuljin tersentuh dan berbalik menatap Seokjin dengan air mata kebahagiaan.
"Ahjusshi!" Seuljin berlari ke arah Seokjin dan masuk kedalam pelukan Seokjin.
"Nado saranghae Ahjussi hiks hiks hiks, mana mungkin aku pergi meninggalkanmu" ucap Seuljin terisak dan memeluk erat Seokjin.
"Nado Saranghae Seuljin" Seokjin menangkup dagu Seuljin hingga mendongak menatapnya dan "Chu" Seokjin mencium bibir Seuljin dengan lembut. Semua yang menyaksikan ikut terharu dan senang dengan memberikan tepuk tangan serta sorakan selamat.
"Ahjussi, aku malu" ucap Seuljin menyembunyikan wajahnya dalam pelukan Seokjin setelah berciuman.
"Hahaha kenapa kau harus malu? Sekarang kita adalah sepasang kekasih dan jangan memanggilku Ahjussi lagi panggil aku Oppa" ucap Seokjin tersenyum malu.
"Ne Oppa, Oppa Poppo" pinta Seuljin manja dan Seokjin pun mencium Seuljin cukup lama.
"Oppa....sekarang aku harus pergi" ucap Seuljin dengan imutnya.
"Kau akan tetap pergi? Baiklah tapi aku tidak akan membiarkanmu pergi sendirian, biarkan Taehyung ikut bersamamu dengan itu aku akan merasa tenang. Jika saja besok tidak ada pakar kesehatan datang ke restoran pasti aku yang akan menemanimu, Aishhh" delik Seokjin kesal.
"Gwenchana dengan Taehyung pun aku tidak apa-apa, cepat hubungi dia" ucap Seuljin.
"Baiklah, kau tunggu disini dan jangan kemana-mana" Seokjin memperingatkan.
"Ne Oppa" ucap Seuljin menurut dan menunggu saat Seokjin menelpon Taehyung sekaligus membeli tiket untuk Taehyung.

30 kemudian Taehyung pun datang tanpa membawa apa-apa.
"Taehyung? Dimana barang-barangmu?" tanya Seuljin bingung.
"Pakaian dan keperluan yang lain bisa dibeli disana yang terpenting sekarang kalian harus segera pergi, soal izin Taehyung biar aku yang urus dan ini kartu kredit yang bisa Taehyung gunakan untuk membeli kebutuhannya disana ingat jangat boros!" pesan Seokjin pada Seuljin sebagai orang kepercayaannya.
"Kenapa kartunya diberikan pada Seuljin?" protes Taehyung cemberut.
"Karena sekarang aku milik Hyungmu, benarkan Oppa" ucap Seuljin manja.
"Benar chagi!" ucap Seokjin sambil mengacak rambut Seuljin gemas.
"Omo! Oppa memanggiku chagi? Ummmm Oppa~" ucap Seuljin dengan nada manja karena tersentuh dengan panggilan sayang Seokjin, Seuljin pun terpingkal-pingkal dengan ucapan Seokjin itu.
"Poppo lagi" pinta Seuljin dan lagi-lagi Seokjin mencium dengan malu-malu karena ada adiknya.
"Cepatlah pergi pesawatnya sebentar lagi berangkat" ucap Seokjin.
"Ne Oppa, Annyeong" Seuljin dengan berat hati meninggalkan Seokjin padahal mereka baru saja berpacaran.
"Aku pergi dulu Hyung" pamit Taehyung sambil menyeret Seuljin yang masih saja menatap Seokjin.
"Chagi cepatlah pulang!" teriak Seokjin saat Seuljin mulai menjauh.
"Tunggu aku Oppa ummach" Seuljin memberikan kecupan jauh.
"Hahhh dasar pasangan lebay" gerutu Taehyung masih menyeret Seuljin.
Setelah memastikan pesawat Seuljin dan Taehyung berangkat Seokjin akhirnya pulang ke rumahnya.

사랑해 AHJUSSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang