06. HAHHHH

344 60 9
                                    


"bun, tau gak ada yang ngeluh sampe nangis ya eh terus di bawa ayah ke mekdi langsung sembuh!"

"itu penyakit apa ya bun?"

"pengen deh kakak penyakit kayak gitu, jadi enak ditraktir terus"

Nayeon mendelik sebal melihat kakak-kakaknya serta ayahnya menggoda dirinya habis-habisan, bunda hanya tertawa lebar karena kelakuan anak-anaknya kadang tidak ada yang beres. Percis seperti bunda dulu.

Keluarga Im ini berakhir piknik disebuah taman sekalian refreshing melihat rumput dan tanaman hijau yang membuat mata mereka menjadi segar. Kedua kakaknya terus saja mengungkit kejadian yang nayeon alami pagi ini dan di balas tawa dari ayah dan bundanya.

"eh, terus pas jinyoung dateng, dia lagi hapus lipstick!" semuanya tertawa kecuali nayeon yang sedang mengeluarkan tanduknya.

"AYAH! AKU MAU PULANG AJA! MALES DISINIIIII!!!!" teriak nayeon yang sudah seperti anak kecil yang berumur 5 tahun. Mereka pada menoleh bukannya takut malah gemas dengan tingkah laku nayeon.

"ih, mereka kan Cuma bercanda, sayang. Sini bunda bantuin kalo mereka bully kamu lagi. Mana dong kata-kata jahat kamu?" bunda memeluk nayeon yang hampir saja keceplosan tertawa.

Sungguh mereka gemas melihat tingkah laku si bungsu yang sangat berbeda ketika di depan kamera dan di depan teman-temannya.




Sampainya dirumah mereka memutuskan untuk tidur, nayeon ingin memenuhi janjinya membuat my boyfriend does my make up challenge tapi nayeon bingung untuk siapa yang akan menjadi partnernya, nayeon saja jomblo. jadi sebelum ia istirahat untuk tidur, nayeon pergi ke kamar jaebum untuk meminta bantuan pada jaebum. Teman laki-laki jaebum kan banyak yang ganteng, pikir Nayeon.

LINE!

Jinyoung
naaaaaay
p
p
p
p
p
heh
tonggos
nayeon?
gitongggg
bunny

Nayeon yang baru saja tertidur pulas harus terganggu dengan suara notifikasi dari line nya. Nayeon mengumpat keras dan langsung membuka ponselnya dengan wajah kesal. Umpatan demi umpatan nayeon lotarkan sebelum ia melihat aplikasi line.

"GUOBLOKKKK"

"ah kesel anjir, siapa sih yan ganggu gue!"

"ngajak ribut????"

Lalu, satu menit kemudian....

"EHHHHHHHH KAK KETOSSS"

"demi apaaa!!!!"

Nayeon
iya kak?
sbb ya, aku baru bangun

Jinyoung
oh
ganggu gue ya?

Nayeon
eh
enggaaak.
ada apa?

Jinyoung
kata jaebum, mau minta tolong sama gue?
buat apaan? Challenge?
my boyfriend does my make up? Emang banyak yang request???

Nayeon
EHHHHH?
BUSEEEET
eungg, iya kak. Dari dulu banyak banget. Aku bingung mau sama siapaaa
bisa gak kak?

Jinyoung
bisa sih
Cuma emang bobby gak marah?

Nayeon dirumah sedang kebingungan.

Pit a pat.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang