My Best Friend is My Lover (Part Four - End)

1.1K 105 114
                                    


Libur kenaikan kelas tiba. Sesuai tradisi, Jonghyun dan genggong nya selalu nyempetin sehari dua hari buat liburan bareng setelah selebihnya mereka isi dengan kegiatan masing-masing atau bareng keluarga. Kali ini, mereka rencanain liburan di villa tantenya Ong. Jaraknya gak terlalu jauh, bisa ditempuh kurang lebih dua jam perjalanan dan juga tempatnya bagus plus nyaman jadi tanpa debat, semua setuju nginep disana weekend ini.

Jonghyun sempet sedikit ragu buat ikut. Udah semacam kebiasaan buat Jonghyun ngadepin Minhyun bareng Taemin. Dia belum bisa sepenuhnya biasa aja sama Minhyun dan kalau Taemin gak ikut, Jonghyun ngerasa insecure terlebih mereka bakal bener-bener bareng selama dua hari. Sampe akhirnya Ong bilang kalau dia bisa ngajak Taemin karena Ong juga ngajak Daniel, pacarnya. Ong tentunya udah ngobrolin masalah ngajak Taemin dan Daniel ikut ke Minki, terutama Minhyun.

" I'm okay, gue udah kebas ngeliat mereka bareng sejak berbulan-bulan lalu." Jawab Minhyun pas ditanya Ong dan Minki kalau dia beneran gak apa-apa Taemin ikut liburan bareng.

" Ya udah elo berduaannya sama gue aja ya. Kak Aron gak bisa ikut juga, gue temenin elo biar gak berasa jones." Ucap Minki dibales delikan bete nya Minhyun.

" Sorry gue bukan jomblo tapi single dan gue gak ngenes." Ujar Minhyun ngebela diri.

" Yakin gak ngenes? Secara lo jomblo gara-gara kelamaan bikin gebetan nunggu dan akhirnya ditikung temen." Ucap Ong cuek sambil natapin Minhyun yang kembali ngeluarin delikan rubah galak andalannya dia.

" Ungkit aja terus..." Jawab Minhyun sebelum akhirnya ninggalin Minki sama Ong yang senyum puas walaupun sebenernya kasian banget sama sahabat mereka yang satu ini.

Sejak Jonghyun jadian sama Taemin, Minhyun sempet down parah dan nyesel gak ketulungan. Sampe sekitar dua mingguan dia bener-bener ngehindarin liat Jonghyun berduaan sama Taemin, yang paling ekstrim adalah dia pindah meja pas tahu Taemin nyamperin Jonghyun buat makan siang bareng. Jonghyun berusaha biasa aja tapi Minhyun nangkep sorot sedih di mata sahabatnya itu. Dari situ, Minhyun ngelunak karena gak mau bikin Jonghyun sakit hati lagi dan bikin hubungan dia sama Jonghyun tambah buruk. Minhyun harus bisa nerima keadaan yang bisa dibilang emang karena kesalahan dia sendiri.

Mereka janjian ketemu di rumah Jonghyun karena posisinya pas ditengah-tengah dan Minhyun mah ngeiyahin aja, orang dia cuma perlu ngelangkah doang ke tempat janjian mereka itu.

Sambil nungguin temen-temennya, Jonghyun ngobrol, tepatnya ngerajuk, di teras bareng Taemin yang udah dateng.

" Diih, mau liburan juga. Kok malah manyun?" Ucap Taemin sambil ngejembelin pipi Jonghyun yang lagi duduk dikursi santai sebelahan sama dia.

" Manyun gara-gara siapa coba ini?" Bales Jonghyun natapin Taemin galak.

" Ya maaf, kamunya sendiri juga yey yang nyuruh aku ikut kumpul keluarga." Lanjut Taemin sambil ngegusak rambut Jonghyun sayang.

" Iya sih, tapi kan tetep aja..." Ucap Jonghyun kembali manyun. Emang Jonghyun sih yang nyuruh Taemin buat gak absen dari acara keluarganya itu.

" Nanti aku usahain nyusul, ya."

" Tapi jangan maksain kalau capek."

" Siap, Bos" Ucap Taemin sambil lagi-lagi ngegusak rambut Jonghyun.

Taemin udah siap-siap menelin Jonghyun lagi pas denger ada suara berdehem dan pintu pager kebuka.

" Masih pagi woi, gelendotan mulu dah." Ucap Minki nyamperin Jonghyun sama taemin sambil bantuin Aron, yang nganterin bawa gembolan perlengkapannya dia.

" Ya udah gak usah diganggu temennya." Ujar Aron sambil cekikikan ngeliatin Jonghyun sama Taemin yang lagi mesem-mesem malu.

" Tuh jangan diganggu kata Kak Aron juga." Bales Taemin sambil nyengir dibales tatapan malesnya Minki.

2Hyun - OneShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang