1: Sekolah

292 27 4
                                    

Pagi hari yang indah di asrama Sekolah Loid Aca. Semua Siswa maupun Siswi bangun dari kubur-eh, kasur mereka masing-masing, kemudian mereka bersiap-siap ke sekolah.

[Skip~]

Saat semua siswa-siswi telah selesai bersiap, mereka kumpul di ruang makan yang bisa dibilang besar.

Kalau soal tempat untuk makan, meja makan putri berada di sebelah timur, dan meja makan putra berada di sebelah barat. Sedangkan kantinnya berada di tengah antar kedua bagian itu.

Para siswa-siswi memesan makanan mereka dan menuju meja makan mereka sendiri.

Biasanya meja makan yang paling ribut adalah meja makan putra// itu mah dah biasa :v

Dan biasanya meja makan yang sering terdengar bunyi Cekrek cekrek adalah meja makan putri// you know lah

[Skip mamam~]

Seluruh siswa-siswi menuju ke sekolah mereka, Loid aca. Sekolah itu cukup elite// bukan epic :b #authorbauanalognjay

Shion Kaito, OSIS sekolah itu sangat terkenal di kalangan para wanita karena ikemen, sehingga dia mempunyai banyak fangirls dari sekolah itu. Menurut mereka, Kaito itu sangat sempurna. Namun orang lain juga mengatakan dia mempunyai kekurangan, yaitu. Dia tidak pernah peka dan itu pun benar.

Megpoid Gumiya, wakil OSIS atau wakil Shion Kaito itu mempunyai dere istimewa lho! Mau tau dere-nya apa? Tsundere! Tidak biasanya cowok yang cool begituan dere-nya tsundere! Langka nieeeee.

Hatsune Mikuo, cowok mesum yang terlalu pede sehingga banyak cewek yang jijik sama dia, bukan cuman itu. Katanya, Mikuo sudah memiliki mantan sebanyak '69' wanita//:v. Dia juga suka menyelinap ke asrama putri untuk mencuri pantsu mereka sebagai koleksi miliknya.

Kagamine Rinto, cowok pinter pinter bego, dia pinter sih dibagian pelajaran. Tapi begonya itu di bagian perasaan. dingin, cuek, kasar, gak peka, trus kalo setiap ada fangirls nya dekati dia, kata ilahi miliknya lah yang selalu ia katakan: "Hush, hush. Dasar cabe murahan, padahal di pasar cabe mahal tauk!". Semua orang heran, mengapa yang seperti itu masih ada fangirls? Modal muka aja sebenarnya. Ya, Rinto lumayan cogan.

Kagamine Len, cowok shota yang hampir seluruh siswa kira dia itu Cewek yang kawaeh//kawaii. Memang sih dia kawaii. Tapi memangnya dia udah gak Kelihatan ya sisi cowok nya? Banyak lelaki yang meragukan Len, seperti: Mikuo, Rinto dan Kaito, kalau Gumiya tidak mau merendahkan Len, dia berpikir justru lah diri nya yang akan menjadi rendah. Dengan kata lain, Gumiya tidak mau ngikuti ajaran sesat cogans najis.

Megurine Luki, cowok yang perasaannya pekaaaaaaaaaa buaangetttttt, cocok jadi suami idaman--eh, husbando idaman para readerss deng, tampangnya juga lumayan, tinggi, ganteng, perut sixpack//nosebleed. Luki juga termasuk murid pintar ke-dua setelah Rinto.

Kamui Gakupo, cowok jago basket yang ikemen tak tertandingi, Kaito? Dia ke-dua hehe//digampar. Dia tinggiiiii. Jago olahraga, wihhh, rekomendasi ke-dua nih setelah Luki-kun ^^.

Oke, yang tadi itu perkenalan cowok (paling terkenal) di sekolah Loid Aca.
//Next cewek//

Shion Kaiko, kakak kelas yang lumayan baik, cantik dan menawan. Dia primadona di sekolah? Hohoho. Tydack//plakk. Dia itu primadona rank 2 setelah mbak Hatsune Miku.

Megpoid Gumi, sahabat ter dekat Kaiko, Gumi lumayan gatel orangnya sih, ganjen gitoeh//digamparolehwibuyangwaifunyagumi. Tapi lumayan pinter juga.

Hatsune Miku, mbak primadona di sekolah yang selalu di idamkan para lelaki di sekolah. Meski begitu, mbak Miku gak mau pacaran dulu, katanya ntar besar gak bakal suci lagi.

Kagamine Rin, cewek yang di senangi semua orang di sekolah, dia juga lumayan terkenal. Jago menyanyi juga. Tapi bukan hanya bakat yang di sukai semua orang di sekolah, tapi penampilannya itu lhooo, Loliii ^^ //plis deh, author bukan lolicon kok.

Kagamine Lenka, sepupu Rin dan Len yang sangat perhatian. Lenka sekelas dengan Rinto yang pinter pinter bego itu. Oiya, Lenka juga otaku tingkat menengah. Bukan vviboeh yang begok.

Megurine Luka, cewek yang di takuti hampir semua orang di sekolah. Bahkan lelaki paling merasa najis kalau berpacaran dengannya, karena mereka masih sayang nyawa. Mengapa demikian? Luka itu Yandere. Jadi wajar kalau orang takut dengannya. Tapi walau begitu, masih ada orang yang mau berteman dengannya. Meiko, sahabatnya yang fujoshi.

Aria IA, cewek pendiam yang punya aura kalem nan tenang, dia itu 'kutu buku tanpa kacamata', tapi entah kenapa. Dia hanya mendapat ranking rata-rata murid.

--------------------------------------------------- •<•

Halo minna~! Chapter kali ini terasa pendek? Ya lah! //plakkuu//

Kalenha subunalnya auchol penguen ajuahhh//plakkuu (2)//

GAK! sebenarnya chap ini cuman buat perkenalan para vocaloid ajahhh.

Oh ya, syedih juga ngelupain nih ff ‘︿’

Sekian dan terus vomment ;3

-Pandakyu,tertjintah, muach//:v

Humorist [Vocaloid]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang