1

1.3K 110 6
                                    


**********Sorry For Typo**********

Bagaimana perasaanmu jika kekasih mu mencintai saudaramu sendiri? It's Hurt.

Bagaimana perasaanmu ketika orang yang kamu cintainya, nyatanya hanya menganggapmu sebagai seorang saudara? It's Hurt.

*
*

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.

*
*

Baekhyun tersenyum lebar sambil menimang-nimang kotak buludru ditangannya, hari ini hari bahagianya. Tentu saja, karna kemarin ia mendapatkan gaji pertamanya sebagai pelayan kafe.

Ia sudah berniat untuk memberikan hadiah paling berharga & tak terlupakan untuk kekasihnya.

Baekhyun hanyalah mahasiswa biasa, jurusan manajemen perkantoran. Ia berhasil memasuki universitas terbaik di Seoul & mendapatkan beasiswa penuh, kebahagiaannya bertambah dihari pertama ospek, ia bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik-menurutnya. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama, hingga akhirnya ia memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya, gadis itu pun menerimanya. Itu cerita lama, ucap Baekhyun ketika teman-teman menggodanya karna ia berhasil mendapatkan cinta pertamanya, karna menurut mereka cinta pertama itu tak pernah berjalan mulus.

"Yak!" Seseorang menarik lehernya hingga ia terjungkal kebelakang

"Aish- Lepaskan tanganmu bodoh!" Sahutnya menghentakkan tangan kekar yang bertengger manis dilehernya

"Sensitif sekali, ku dengar gaji pertamamu sudah turun. Traktiran kek," ucap pemuda tersebut menunjukkan senyum lebarnya

"Sorry, lain kali saja ok? gaji pertamaku ini sudah ku berikan untuk dia," senyumnya mengembang

"Jadi, kau benar-benar melamarnya?" Sahut pemuda lain, Baekhyun mengangguk pasti

"Cih- lihatlah, senyum ala perempuannya," ledek temannya

"Wajahnya bahkan memerah seperti perempuan," sontak Baekhyun menghentikan langkahnya, kedua pemuda itu langsung lari sebelum Baekhyun memenggal leher keduanya.

"Lee Hongbin! Han Sanghyuk!" Pekiknya tak terima karna ejekan kedua sahabatnya, mengejar kedua pemuda yang lebih dulu berlari sambil tertawa.

*
*

Baekhyun mendengus sebal, kedua pemuda yang menjadi sahabat sepermainannya kini menghilang bak ditelan bumi, aku kan belum membalas perbuatan keduanya.
Namun senyumnya kembali mengembang melihat kotak ditangannya,

Drrt-

Ia merogoh saku jeans-nya, 2 pesan masuk. Wajahnya berubah datar setelah membaca siapa pengirim pesan tersebut. Dua sahabat anehnya.

_Berhentilah tersenyum, kau semakin terlihat bodoh. Semoga berhasil 😘😘😘😘😘😘😘 Binnie_

Baekhyun rasanya mau muntah melihat caption dari Hongbin. Tangannya bergeser membuka pesan lainnya.

_Baekhyunnie, kalo berhasil kau harus double traktir. Saranghae 💞💞💞💞💞💞💞😘😘😘😘😘😘😘 Hyukkie_

Baekhyun dibuat merinding membaca pesan kedua sahabatnya, Aigoo- ibunya ngidam apa selama ia didalam kandungan? Kenapa ia memiliki sahabat yang super duper aneh seperti ini? bahkan bulu kuduknya meremang.

"Aku sangat mencintaimu,"

"Aku juga mencintaimu,"

Baekhyun menghentikan langkahnya saat tak sengaja mendengar percakapan seseorang, suara yang sangat familiar ditelinganya.

destiny, believe me [[COMPLETE]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang