Part 4

16K 701 3
                                    

" Saya suaminya Adara Ibu" walaupun Adelio mengucapkannya dengan santai tetapi sukses membuat Beliau ini membulatkan matanya( terkejut)

" Astaga !! Maafkan saya karena saya tidak tau jika anda adalah suami Nak Adara"ucap Ibu merasa bersalah karena tadi ia hampir tidak mengizinkan Pemuda ini untuk masuk ke dalam.

" Tidak apa apa bu , saya maklumin" ucap Adelio sambil tersenyum singkat kepada beliau ini.

" IBU DILUAR LAGI NGOMONG KESIAPA??" Teriak seorang wanita yang di cintainya  yaitu Adara.

" LAGI NGOMONG SAMA TEMAN IBU" Teriak Ibu berbohong karena ia mendapatkan kode dari pemuda ini untuk tidak memberitahukannya kepada Adara.

" JAM 2 AN AKU NANTI MAU PERGI SEBENTAR YA BU" Teriak Adara meminta izin kepada Ibu.

" MAU KEMANA ADARA??" Teriak ibu lagi yang membuat Adara tidak menjawabnya.

Sebenarnya Adara pengen pergi ke Club bareng bersama teman karena temannya sedang merayakan pesta ulang tahun, acara tersebut dilakukan pada pukul 2.

" MAU KE TAMAN BU" Teriak Adara berbohong dan bersiap siap untuk berangkat sekarang.

<<< Adara Pov >>>

Untung gua masih ada baju bekas dulu punya jadi nanti teman teman gua setidaknya tidak memandang gua remeh dan mengejek karena penampilan gua nanti.

Yapp gua memakai gaun  yang mungkin sangat pendek Tetapi jangan salah gaun ini sudah dirancang khusus oleh desainer terkenal.

Yapp gua memakai gaun  yang mungkin sangat pendek Tetapi jangan salah gaun ini sudah dirancang khusus oleh desainer terkenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaun yang dipakai oleh Adara 👆👆👆

Ia pun memakai wedges  warna ungu senada dengan warna gaunnya. Padahal sebenarnya ia tidak diizinkan oleh suaminya ( Adelio) untuk memakai High heels / sepatu tinggi (wedges)  semenjak Adara sudah melahirkan.

Alasannya gak masuk akal banget menurut Adara
Alasannya kamu kalau pake hak tinggi nanti kamu kalau sedang gendong bayi kita yang ada kamu jatuh lagi di lantai.

What?? Alasan macam apa itu!! Hello!! Dia gak tau Kalau dirinya tidak pernah jatuh saat menggendong bayi ataupun merawat bayi.

Pernah secara diam diam dia memakai hak tinggi dan tepat di hari itu juga dia ketahuan oleh Adelio.

Adelio yang melihat istrinya memakai hak tinggi reaksinya marah besar + Adara mendapatkan hukuman dari Adelio.

Maka sebab itu Adara tidak pernah pake Hak tinggi semenjak menikah dengan Adelio. Bahkan Adara ingat banget terakhir kalinya dia pake hak tinggi.

Waktu terakhirnya dia pake saat dia belum menikah dengan Adelio alias masih single.

Dan semenjak menikah dengan Adelio semuanya berubah bahkan kebiasaan Adara pergi ke club langsung di larang oleh Adelio.

Dan semenjak menikah dengan Adelio semuanya berubah bahkan kebiasaan Adara pergi ke club langsung di larang oleh Adelio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wedges yang di pakai oleh Adara  👆👆

Apalagi di tambah rambut Adara di ikat yang menampilkan leher jenjangnya yang mulus + putih.

Tak lupa Adara memakai jam tangan bewarna hitam yang dulunya bekas pemberian suaminya saat dia ulang tahun

Setelah Menurut Adara sudah beres dengan penampilannya, dia pun langsung keluar dari kamar.

Dan berjalan menuju pintu luar yang anehnya Ibu masih ada di sana sedang asik berbincang dengan seseorang.

" Ibu, Aku pergi dulu ya" pamit Adara tanpa sadar jika di depan pintu rumah sudah ada suaminya.

" aduh itu nak.. gak tau kenapa ibu sulit untuk memberitahukannya kepada Adara jika di depan rumah mereka ada suami Adara.

Ekhem

Adara pun menoleh ke asal suara itu dan ia pun terkejut melihat suaminya berada di rumah ini.

" Mau kemana??" Tanya Adelio sambil menatap tajam ke arah istrinya.

" kamu siapa??, maaf aku gak kenal kamu??" Tanya Adara pura pura lupa dengan Adelio.

" Jangan pernah membohongiku Adara!! Aku tau kamu sebenarnya pura pura amnesia karena kamu pastinya ingin ke tempat club kan" marah Adelio seberusaha mungkin  menggunakan nada lembut.

" Eh itu.." ucap Adara ragu ragu karena rahasia dirinya kebongkar dan matinya suami dia tau jika Dirinya pura pura amnesia.

" mau jawab apa kamu!! Dan Apakah  sekarang  kamu berniat pergi ke club??" Tebak Adelio yang membuat Adara semakin gugup dan takut

" Gak, kan tadi aku bilangnya mau ke taman" bantah Adara yang membuat Adelio tersenyum devil.

" Ekhem , meningan ibu masuk ke dalam dulu ya Nak" beliau ini tidak mau ikut campur dalam masalah rumah tangga orang.

" IBU JAN.. ucapan Adara di potong langsung oleh Adelio karena tiba tiba bibirnya dicium oleh Adelio.

" jangan pernah kabur lagi dariku sayang, mau kamu kabur sampai keluar negeri pun aku akan mengetahui keberadaan kamu" bisik Adelio di telinga Adara sambil menginggit Daun telinga Adara secara erotis.

Yang membuat Adara menegang. Tempat yang paling sensitif adalah daun telinga , jadi jangan heran jika Adara menegang.

" Sekarang juga  kamu harus pergi atau gak aku akan teriak" usir Adara sambil berusaha mendorong Adelio untuk keluar dari rumah Beliau.

tetapi sayangnya Adelio masih bersikukuh dengan pendiriannya untuk tidak keluar dari rumah beliau ini sebelum ia  berhasil  mengajak Adara untuk pulang ke rumah mereka.

" Ayo Pulang" ajak Adelio sambil menarik tangan Adara.

Tetapi Adara berusaha melepaskan tangan Adelio dari tangan Adara. Dan tak hanya itu Adara berdoa dalam hati semoga ada orang lain yang menolongnya.

Dan keberuntungan berada di pihak.....

Haiii

Jangan lupa vote & comment ya

Kira kira keberuntungan berada di pihak siapa ya??apakah berada di pihak Adelio atau Adara?? Kalau penasaran di tunggu aja part selanjutnya

Love you 😙😙😙

POSSESIVE  CEO

Vanilla_Coklat456

Possesive Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang