Gita POV
Oke nama gua Gita Puspita Maharani.Namanya kuno bat njir:v
Dulu pas masih SMP dan SMA gua pacaran setiap semester:'v.Tapi mengapa Setelah gua lulus SMA sepi banget yak.Oke,Gua ini tydak boleh menjomblo selalu.Gua harus membasmi jomblo jomblo di Indonesia.
Walau gua ga cantik cantik amat.Tapi semua cewek bisa cantik gara gara snepcet.Akhirnya gua ga kalah tenar kayak Si Ellie, Primadona di sekolah.
Gua membuktikan kalau memang gua bisa.Buktinya, Followers gua lebih banyak 2k dari Si Ellie.Ya,Untung aja 20k gua ga sia sia buat beli pollower bayaran.
Oke,Soal Like and Followers gua emang menang.Tapi soal Fisik gua kalah jauh dari Ellie.
Apalagi soal cabe cabean,Gua kalah jauuuuuh sama Ellie.
Ga tau kenapa.Tapi otak gua lebih pinter dari Ellie.buktinya gua bisa dapat nilai 80
Dari pada Ellie 50:vBulan lalu,gua Nemu kucing liar di jalanan komplek.Gua merasa kasihan.Dia pasti ga punya Followers.hehe.
Akhirnya gua memungut dia menjadi sahabat satu satunya yang Dateng pas lagi laper.Namanya Lulut.Gua suka namanya karna Lulut suka makan belut.
Lulut gua kasih tempat tidur,tempat pup,tempat makan,tempat main game,Tempat nonton tv,sampe gua kasih Hp.biar follow gua.
Oke,Setelah banyak cerita tentang SMA sama kucing liar itu.gua mau ceritain sedikit pas gua mutusin Theo,Jujur.Theo itu katanya trouble maker njir.
Banyak yang ngehujat gua.
____
"Theo,Lo kok follow Nia sih?!" Tanya gue."Emang kenapa?Aku juga minta Follback" Balas Theo.
"YA TAPI...Kamu udah janji ga bakalan follow Nia, Ellie sama Bu Hamidah juga!" Teriak gue sambil diri.eaa kea di pilem jir."Kasih aku kebebasan dong!Kamu juga follow Steven,'kan!??"
Theo mendorong bahu gue.
"Oh,kamu semenjak ilang ntah kemana,jadi kek gini!Aku minta putus!" Teriak gua."Oh ya udah.Aku udah punya Nia kok!" Tutur Theo.
Nah setelah itu,Foto di Instagram
Gua sama Theo pun melegar.
Dan ada yang DM gua-__-Aeala.07:Kak,kakak yang di kelas 12 IPA 4 kan?
Gita.kecekece:iyak mang Napa?
Aeala.07: MANTAN NYA KAK THEO KAN?!
Gita.kecekece:Lu ngapa jadi capslock gitu sih lu.
Aeala.07: eh iya kak maap.
Dann banyak banget yang nge-Dm beragam hujatan dan beragam penawaran.
Contoh':Reha.Unyu3_unch
Masih aja post sama mantannya.DEA.GABISAGACAPSLOCK
YA AMPUN MASI AJA YAK.MANYANNYA MALU TUH.George_SMA.lewat
Lagian minta putus,jadi nyesel kan tuuuhObat.pelangsing67
Ayo kakak,Dibeli obat pelangsing nya kakak.Dedek tau badan kakak gemuk.Ya sepertiganya gitu deh.ya capek juga sih balesin komenan mereka.emang tangan gua ga pegel apa?!Dan ada kejadian saat memalukan,Saat gua masih menjomblo,Tapi mantan gua udah punya pacar.
Gini nih ceritanya:"Gita,Ke kantin yuk.jangan merenung gitu ah!" Ajak Dinda."iya iya gua tau.Ayo aja,gua lagi banyak duit" pamer gua.
Nah,saat dikantin.Si mantan lagi makan sama Ale,Pacar barunya.
Mendadak,muka gue jadi cemberut."Git!mau makan apa?! Katanya punya banyak uang,kok cemberut gitu liat kantong?" Tanya Dinda.
"Apaan sih,Gua uangnya tuh banyak!!" Teriak gue."Mana coba lihat?" Dinda langsung menarik uang yang ada di kantong rok gue.dan alhasil,2000 ku dan 5000 ku mengumbar umbar."Oalah, recehan semua.wahaaha!!" Tawa Dinda.Tentu,kami menjadi pusat perhatian.
"Dinda,Kalau mau minjem duit ga usah malu malu!" Ujar gue spontan."Dih,gua ga mau ambil nih duit!kotor.gua mah biasa pake uang merah" Dinda memamerkan uang 100.000-an.
"Maaf,Gita,Lu belum bisa bayar sendiri yah?" Tanya Theo.
"Nggak, udah bisa kok.gua juga udah move on dari Lo!" Teriak gue sambil duduk di samping Dinda."oh kirain,biasanya sebelum putus.gua jajanin mulu, sih" Jawab Theo.
Bener,muka gue saat itu merah legam banget.saking malunya.Akhirnya gua memutuskan memberi semua uang gua.
"GUA KEMBALIIN JAJANAN LO!TERMASUK CILOR SAMA CILOK!"Dan,Theo menunduk malu.
"Gaya banget jajanin monyet lu pake spaghetti.Uang masih nyolong di warung emaknya,belagu jajanin monyet" Sindir gue.
"Gita,apaan sih lo?!Kalau lu udah ikhlas ninggalin gua.Kenapa marah marah?!" Tanya Theo.
"Gua ikhlas,kok.Kan cocok, Anjing sama Monyet.klep banget!" Teriak gua.
"Udah lah git,kita ke kelas aja yuk" ajak Dinda.gue menggangguk pelan.
Mampus lu Theo,malu dah lu di depan monyet.
__
Selain peristiwa itu terjadi.Gua pernah ngeunfollow dan nge hujat Ale di IG nya.Ya pasti gua bangga banget,bisa labrak lewat medsos."Mba,minta hotspot dund" pinta gue sambil duduk di bangku sebelah mba Nelly,a.k.a
dari Bayu.
"Ngapain Lo?!Sana jagain aje tuh anak gue!" Tolak mba Nelly."Ah elah mba.bentaar ajaaa... cuman mau buka ig""Apaan sih lo?!urusin anak gua dibilang" teriak mba Nelly.
"Mending download aplikasi ini aja nih" lanjut mba nelly."Aplikasi apaan sih?" Tanya gue penasaran."Joylada,Nih lu suka pasti,Gua hotspot nih,Tapi...Lo download ini dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo elegan
Random"Cowok di dunia itu ga satu,Masih banyak elah cowok di dunia ini" Ujar Gita. "Wah lu udah bisa move on nih kayak nya?" "Mm...mungkin" "Ga usah ngomong anjir kalo masih mungkin mungkin!" -Update insyaallah setiap Sabtu *kalo ada quota:v